iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Abot cak….bener-bener berat tantangan yang harus dilalui para kontestan diajang Safety Japan instruction competition 18th. Cuaca yang cukup dingin yakni mencapai 13 derajat Celcius beserta hujan membuat jagoan merah putih ektra tegang. IWB yang berada di lokasi sempat bertanya dan melakukan sedikit interview perihal kondisi sirkuit. Dan diakui track memang cukup sulit karena secara tidak berubah total !…

Melaporkan langsung dari Suzuka sirkuit dalam ajang Safety Japan instruction competition 18th IWB melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana cuaca begitu tidak stabil. Matahari nyaris tidak terlihat karena diselimuti dengan mendung yang cukup tebal. Hujan terus turun membuat beberapa Spot sirkuit tergenang air. Sinar matahari Sedikit terlihat namun tidak lama langsung digeser dengan mendung kembali. IWB wae jendindil ora kuat padahal sudah mengenakan sweater tebal…

Saat melakukan interview dengan beberapa kontestan tanah air seperti Dimas dan Reza yang masing-masing bertarung di kelas 700 dan 400 cc, tantangan tahun ini luar biasa berat karena cuaca tidak bersahabat. Apalagi sejak ini mereka banyak latihan pada kondisi kering. Tidak heran 4 kontestan merah putih banyak melakukan diskusi supaya bisa melahap cone demi cone dengan baik. Belum lagi mereka harus menghafal Setiap tikungan yang disodorkan karena setiap kompetisi selalu berbeda….

iklan iwb

https://www.instagram.com/p/BaaHD3PApNP/

” Memang cukup sulit. Menurut kita kuncinya adalah saat ngegas. Kita akan pastikan motor pada kondisi tegak saat ngegas untuk mencegah terjadinya sliding. Tapi yang terpenting adalah fokus sih….” seru Reza Novendri (nomer 116). Selain Reza, Dimas juga mengakui mengakui trek basah secara feeling beda dengan kering. Baik saat braking atau akselerasi. Tidak ada ruang untuk kesalahan cak….

Last…. pada saat artikel ini IWB rilis para pembalap merah putih masih berjuang melawan para kontestan dari 8 negara atau 9 termasuk Indonesia dalam Safety Japan instruction competition 18th. Kita doakan saja supaya diberi kelancaran sehingga merah putih mampu berbicara diajang 18th Safety Japan instruction competition. Tunggu report IWB selanjutnya. Goooo merahh putih !! (Iwb)

https://www.instagram.com/p/BaaaHcXgNjz/

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!