iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….selamat pagi sugeng enjing good morningggg. Cak, dino iki pagi ini saat artikel rilis, IWB mungkin sedang berada dibandara siap berangkat ke Jepang. Jadwal ke negeri matahari terbit sekitar 1 minggu dengan agenda yang lumayan padat. Oleh karena itu tolong jaga warung cak !

IWB dengan wak haji Taufik untuk kedua kalinya dipercaya PT AHM mengawal kompetisi safety riding di Suzuka Jepang. Kompetisi yang akan membawa nama Indonesia di Suzuka. Sebagai informasi beberapa nama dari tanah air akan mewakili Indonesia ke Jepang seperti Isagiant Imandra (35) Instruktur safety riding Astra Motor asal Semarang Jawa Tengah…

Doi akan mewakili Indonesia bertarung dikelas 400cc. Lalu beberapa nama lain yakni Fendrik Alam Pribadi dari Jawa timur (kelas 125 cc), Dimas satria Kelana di kelas 400 cc dari Jawa Timur, dan Reza Novendri dari Aceh di Kelas 750 cc. Mereka akan berkompetisi melawan beberapa peserta Honda Safety Riding dari 9 negara…

iklan iwb

Negara yang ikut berkompetisi adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Jepang, Australia, Turki, dan India. Kompetisi Honda Safety Riding akan digelar selama dua hari yakni 19-20 Oktober. Kuwi acara intinya cak. Namun IWB akan di Jepang hingga tanggal 22 dan baru tiba ditanah air tanggal 23. Lumayan ki rek…..seminggu !

Last….dalam masa tersebut nyusun sewu cak, sorry kalau mungkin artikel nggak sekencang biasanya. Tapi IWB pasti usahain terus melaporkan berita dari Jepang. Syukur-syukur ada yang keren-keren dan bisa dishare kesampeyan, pasti bakal seru tuh. Oleh karena itu, tulung jagain warung biar kondusif. Ojo cakar-cakaran lho ya. Salam juozzz gandozzz kotozzz kotozzz :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!