Iwanbanaran.com – Pakdeeee….selamat pagi sugeng enjing good morningggg. Cak, dino iki pagi ini saat artikel rilis, IWB mungkin sedang berada dibandara siap berangkat ke Jepang. Jadwal ke negeri matahari terbit sekitar 1 minggu dengan agenda yang lumayan padat. Oleh karena itu tolong jaga warung cak !

IWB dengan wak haji Taufik untuk kedua kalinya dipercaya PT AHM mengawal kompetisi safety riding di Suzuka Jepang. Kompetisi yang akan membawa nama Indonesia di Suzuka. Sebagai informasi beberapa nama dari tanah air akan mewakili Indonesia ke Jepang seperti Isagiant Imandra (35) Instruktur safety riding Astra Motor asal Semarang Jawa Tengah…

Doi akan mewakili Indonesia bertarung dikelas 400cc. Lalu beberapa nama lain yakni Fendrik Alam Pribadi dari Jawa timur (kelas 125 cc), Dimas satria Kelana di kelas 400 cc dari Jawa Timur, dan Reza Novendri dari Aceh di Kelas 750 cc. Mereka akan berkompetisi melawan beberapa peserta Honda Safety Riding dari 9 negara…

iklan iwb

Negara yang ikut berkompetisi adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Jepang, Australia, Turki, dan India. Kompetisi Honda Safety Riding akan digelar selama dua hari yakni 19-20 Oktober. Kuwi acara intinya cak. Namun IWB akan di Jepang hingga tanggal 22 dan baru tiba ditanah air tanggal 23. Lumayan ki rek…..seminggu !

Last….dalam masa tersebut nyusun sewu cak, sorry kalau mungkin artikel nggak sekencang biasanya. Tapi IWB pasti usahain terus melaporkan berita dari Jepang. Syukur-syukur ada yang keren-keren dan bisa dishare kesampeyan, pasti bakal seru tuh. Oleh karena itu, tulung jagain warung biar kondusif. Ojo cakar-cakaran lho ya. Salam juozzz gandozzz kotozzz kotozzz :mrgreen: ….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

80 COMMENTS

    • Utk komeng..pertomax

      Kalo sales suzuna bikin sepet mata, promosi, hina sana hina sini pakek akun kloningan sebanyak banyaknya.. (abis BC jwb reply sendiri sedih parah)
      Mungkin tu sales urat otak kejepit krn Uda BC gk laku laku juga..
      ???

    • Si gsx? Padahal dia ga punya motor sijuki wkwkwkw… Cuman bc sana sini aja.. fb sijuki lebih cenderung kalem… Sesuai market shrare nya masing2…

    • Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor dan BBNKB Mulai Hari Ini
      m.jpnn.com Oct 17, 2017 8:31 AM
      Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor dan BBNKB Mulai Hari Ini – JPNN.COM
      jpnn.com, BANDARLAMPUNG – Mulai hari ini (17/10), 11 Kantor Samsat induk di seluruh Provinsi Lampung melayani pemutihan pajak kendaraan bermotor (PKB) dan bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB).

      Yakni Samsat Bandarlampung, Samsat Gunungsugih, Samsat Kotabumi, Samsat Kalianda, Samsat Menggala, Samsat Sukadana, Samsat Metro, Samsat Waykanan, Samsat Liwa, Samsat Tanggamus, dan Samsat Mesuji.

      Kemarin (16/10), Pemprov Lampung menggelar rapat finalisasi persiapan terkait pemutihan bersama instansi terkait.

      Rapat tersebut dipimpin Asisten III Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis. Turut hadir perwakilan Ditlantas Polda Lampung, Jasa Raharja, dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lampung.

      Hamartoni mengatakan, salah satu yang disepakati dalam rapat adalah melabelisasi surat tanda nomor kendaraan bermotor (STNK-B) sebagai tanda telah mengikuti program pemutihan tahun ini.

      ’’Jadi yang ikut pemutihan dilabeli dengan cap. Tujuannya agar kesadaran wajib pajak dalam membayar pajak meningkat,” ujarnya usai rapat di Hotel Sheraton Lampung kemarin.

      Mantan Kadis Pekerjaan Umum Lampura ini mengatakan, program pemutihan ada kelemahan dan kelebihannya. Untuk kelemahannya, masyarakat akan malas membayar pajak.

      ’’Nanti wajib pajak menunggu pemutihan selanjutnya. Makanya kami cap STNK-nya sebagai tanda bahwa wajib pajak pernah mengikuti pemutihan,” jelasnya.

      Terkait pemutihan ini, Hamartoni optimistis bisa mencapai target penambahan pendapatan asli daerah (PAD) dari pembayaran pajak yang ditetapkan sebesar Rp75 miliar.

      Sementara, Direktur Lalu Lintas Polda Lampung Kombes Kemas Ahmad Yamin mengatakan, secara personel dan peralatan sudah tidak ada persoalan dalam pemutihan. ’’Saat ini sudah 99,9 persen kami siap melaksanakan kebijakan ini,” kata dia.

      Kemas menjelaskan, untuk mengantisipasi adanya kendala di lapangan, baik dari eksternal maupun internal, dilakukan cara dengan penandatanganan pakta integritas oleh semua petugas yang terkait.

      ’’Kami inginkan pelaksanaan ini bersih. Makanya kami lakukan penandatanganan pakta integritas,” ujarnya.

      Dia mencontohkan modus kerja sama yang mungkin terjadi yakni pemalsuan STNK dan penyalahgunaan notice pajak. Selain itu, ada banyak juga kendaraan bodong yang mungkin coba-coba mengikuti program ini.

      ’’Sampai saat ini saya kira masih ada notice pajak yang beredar di luar dan rawan lolos. Bagi kendaraan bodong atau ilegal, jangan coba-coba bermain. Ya coba saja. Kalau ketahuan akan kami sita,” ancamnya.

      Soal pengawasan, pihaknya sudah membuat crisis center. Menurutnya, untuk crisis center yang bertanggung jawab adalah perwira polisi.

      “Di kabupaten/kota ada pengawasan langsung dari Kasatlantas masing-masing. Pak Kapolda juga menunjuk pejabat utama tertentu untuk mengawasi pelaksanaan agar tidak keluar dari koridor,” ujarnya.

      Soal pelaksanaan, dia mengatakan bakal digelar dari Senin–Sabtu pukul 08.00–18.00 WIB. ’’Jadi nanti ada nomor antrean. Apabila sampai jam 18.00 pengantre masih ada, sesuai nomor urutnya akan diberikan nomor antrean awal di hari selanjutnya,” pungkasnya. (red/c1/whk)

    • EA, bro,(nick nya sensor bro ? ? ?) sales suzuran ke mana ya Tumben gk promosi + tanyak jawab dgn akun kloningan…

    • [Serius Tanya]

      Itu yg mas juki ko bisa ya dia jd ikut2an bc, padahal awal2 kemunculan adem ayem, apakah ini salah satu godaan di kolom komen ?

      nb:lebih afdol kalo mas juki sendiri yg mau jwb

    • Honda Serius Garap CBR250RR Versi Naked!
      Indowarta.com – Honda CBR250RR merupakan pendatang baru yang sukses dalam memberikan persaingan dalam pasar sport fairing 250 di Indonesia. Akan tetapi, PT Astra Honda Motor (AHM) bertekat kalau pihaknya tidak akan berhenti sampai disini. Karena mereka akan memberikan pengembangan lainnya dengan tujuan untuk memberikan pilihan kepada konsumen.

      Salah satu pengembangan yang dimaksudkan adalah terkait dengan peluncuran versi telanjang CBR250RR. Seperti yang diketahui hingga sekarang ini, sudah banyak yang mempertanyakan kapan Honda akan meluncurkan CBR tanpa fairing di kelas 250 agar dapat bersaing dengan Z250 dan MT-25.

      Terkait dengan hal tersebut juga telah diakui oleh Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, dia mengatakan kalau sekarang ini ada banyak permintaan dari pasar yang menginginkan pada segmen naked bike 250 cc pada CBR250RR.

      “Kita sadari pasarnya memang ada, lalu kalau ditanya peluang pasti ada. Saat ini kami pun mulai starting (pengembangan) ke arah sana,” kata Thomas kepada media di Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017).

      CBR250RR
      Copyright ©honda
      Namun, pihaknya enggan memberikan penjelasan lebih lanjut terkait dengan permintaan itu, serta kapan pihak AHM meluncurkan secara resmi CBR250RR dengan versi tanpa fairing untuk dapat bersaing dengan kelas yang sama dari produk lainnya.

      Dia hanya mengatakan, kalau sekarang ini di Indonesia sendiri segmen sport naked masih fokus pada cc yang lebih kecil. Namun, pihaknya akan melihat perkembangan dari pasar dengan keluarnya CBR250RR dengan full fairing.

      “Permintaan ada berarti pasarnya ada, tapi itu tadi, kondisinya tidak sesignifikan segmen 150 cc. Untuk Indonesia motor sport 250 cc itu masih cenderung ke full fairing, kita lihat masyarakat masih sukanya begitu. Di segmen 150 cc baru yang naked,” jelas Thomas.

      Saat ini, Honda CBR250RR sukses memimpin pasar dalam kelas sport fairing 205 cc untuk sementara waktu. Untuk permintaan adanya versi telanjang, pihak dari AHM masih akan memikirkannya.

      ”Baru setahun (meluncurkan CBR250RR). Kami studi dulu perkembangannya seperti apa. Belum ada hasilnya, karena memang tidak ada tuntutan harus seperti itu (menyediakan versi telanjang),” kata dia.

    • Gue ga merasa ikut2an, copas pertama yg gasket rembes itu. Karena pada dasarnya gue pekok ga tahu mau komen apa. Sumber harus disertakan, itu tanggung jwb ilmiah

  1. Wahhh mengunjungin negeri world’s leading technology and the most civilized nation maning.
    Moga lancar acara and sehat selalu sampe di tanah air lagi. Ciaooo

    • Ga usah neko-neko pengen miyabi maria osawa segala, cewe jepang biasa yg bersih syukur cakeup mukanya, itu udah nambah pengalaman n wawasan bro.
      Asal tahu aza cewe jepang relatif bersih drpd bule.

  2. Kaum berdaster memang suka main cakar-cakaran

    Salam 106 rr belum 200km udah pipis oli dan 2 bengkel resmi pun nyerah Ngeriii!!

    • Gimana mau kobong, malah muncul miyabi kok,
      Gugeling donk bro, miyabi ntu jagoan banjir
      Gak cuma basah bro

  3. IWB : Last….dalam masa tersebut nyusun sewu cak, sorry kalau mungkin artikel nggak sekencang biasanya. Tapi IWB pasti usahain terus melaporkan berita dari Jepang. Syukur-syukur ada yang keren-keren dan bisa dishare kesampeyan, pasti bakal seru tuh. Oleh karena itu, tulung jagain warung biar kondusif. Ojo cakar-cakaran lho ya. Salam juozzz gandozzz kotozzz kotozzz…. :mrgreen: (iwb)
     
    Saya : Tenang Kang Iwan warung mu akan di amankan dari fans boy tulen, yang tidak berani beli product 1 s/d 2 brand lebih! maklum fans boy “Tulen” dan juga “Etika” serta “Norma” comments di Iwb. :mrgreen:
     
    Modifikasi GSX-R 150 “The Art of Kabuki” special edition : tinyurl.com/y9lgs8m7
     
    Woww! Asli super dahsyat cakk GSX-R150 ini top speed tembus 165KM/h di straight sentul.
    GSX-R 150 yang lainnya kena libas!!
    link video lengkapnya : tinyurl.com/y7shnyob
     
    Thanks Iwb. (Fbi)

  4. kalo ahm ngundang blogger ke jepang,,,kalo pabrikan sebelah sepi gada event,,ngoahahaha katanya kipas kipas dollar,,,tapi dealer banyak yg tutup,,,boro2 beli tiket buat ke jepang ngoahahaha

  5. bingung,safety ridingnya dimana ya? muterin kun itu kategorinya slalom bike atau malah moto gymkhana.kagak ada org nyebrang dll.trus nilai safetynya dimana?

  6. Lek tolong diulas tentang kompetisi ini dong, yang dinilai aspek apa aja sih di kompetisi ini?
    sekalian hunting motor/mobil di jepang lek 😀

  7. Ahm berangkat kan dua blogger nyohor ke tanah sakura..
    SIS berangkat kan konsumennya ke sepang buat nonton MotoGP.

    LAH YIMM DOLLAR NYA BAKAL APAAN????

    • Pertanyaan ente sama kaya ane bro..suka ada kan sales koar koar kipas kipas dollar..lha ini sayap sengkleh cm modal 70% lokalan eventnya bejibun..uda datengin marc sama pedrosa ehh iwb disuru jalan jalan ke jepang..20% lokal + export tetep tekor

  8. Seperti biasa bro, ke jepang foto2in motor yang aneh2 yg di indo gak ada, trus di share deh di blog iwb, juos gandoz

  9. Woww!

    Review | Konsumsi BBM All New Satria F150 FI :
    Klik link : tinyurl.com/y9t6tx6x
    Modifikasi Minimalis Tapi Mewah Satria F150 FI Red Predator :
    Klik link : tinyurl.com/y9o7kwor

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama