Iwanbanaran.com – Kangbro….seperti ingin menegaskan posisi dari Mio S sebagai skutik cewek, Yamaha secara resmi mengumumkan artis Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core. Konfirmasi ini bertepatan saat peluncuran sepeda motor teranyar itu, Sabtu 14 Oktober 2017 di Ancol Jakarta Utara. Weehhh…kenapa Isyana yo ??…

Tentu ada alasan khusus kenapa Yamaha menunjukkan seorang talent. Menurut mereka Isyana cocok menjadi brand ambassador karena menggambarkan karakter dan konsep Mio S Tubeless & Ban Lebar yang “It’s My Style”. Jadi style cak…catet ki, style. Nasib sampeyan kalau nggak kenal Isyana. Berarti sampeyan dari kalangan balung tuwo, bukan Milenia kayak IWB (mlayu ketimbang disawat sandal swallow :mrgreen: )….

Aroma Insyana memang sudah kental terasa (walahh bosone cak). Sebelum launching matik terbaru Mio S, di social media Yamaha melansir teaser Isyana X Yamaha yang sempat membuat publik penasaran. Ada kolaborasi apa Yamaha Indonesia dengan Isyana ? Ternyata jawabannya dibuka ketika unveiling motor Mio S Tubeless & Ban Lebar di acara launching Sabtu. Jadi Mio S pakdeee….

iklan iwb

”Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu. Dan cuma dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas, ke mana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini. This is the new style, its my style ! Mio S !” ucap Isyana Sarasvati, Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar….

Last….pengumuman resmi Isyana sebagai brand ambassador Mio S diharapkan akan memberikan pengaruh positif terhadap penjualan motor. Yamaha berkeyakinan Isyana sebagai role model kawula putri sehingga seharusnya dengan hadirnya Isyana menjadi model Yamaha Mio S akan berdampak signifikan pada sang skutik. This is the new style, its my style ! Mio S !” tutup Insyana….(YIMM PR edited iwb)

Isyana Yamaha Mio S

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

119 COMMENTS

  1. Kwkwkwkkw
    Mio s pelopor penggoblokan emak2 dgan fitur hazard..
    Bgi emak2 hazard hidup = bebas belok…

    Jadi klo ada emak2 naik mio s ngaktifin hazard dn elu dibelakngnya… Berdoa saja…

    • Beat udah stater senyap ini masih cengengesan
      Beat spido udah illumination +digital ini masih pake kabel jemuran
      Beat udah ganti velg ini masih pake geol
      Yg beli Mio suee cacingan

    • Perasaan beat itu motor matic paling laris di indo.buka nya yg harus nya suntik mati itu mio ya.soal nya jujur jarang bnget orang naik mio.

      Bisa dijelaskan ?situ kan sales motor yamaha

  2. Mio ra penak belas naik mio kyo naik odong2 sek mending beat,mioku tak kasih cuma2 ke tetangga sebelah buat ngarit ke sawah

  3. Motor 125 cc rasa 109 cc,,,

    Dapet velg geyol di pake sehari,,,

    Jok empuk shock keras,yg naik ngga berasa bagian laher rusak,,,

    Jadi kesimpulannya cintailah isyana jangan motornya,,,,,,????????

  4. Yamaha ngeluarin matic para FB nya bangga setengah mati, ngeluarin bebek bangga juga, ngeluarin sport juga bangga, tapi faktanya MS yamaha tetep ae njungkel njempalik gak ada apa2nya dibandingin honda.

  5. Yang aneh itu salesnya ..mbah darmo ini goblok kali yak..yamaha udah bikin motor banyak fitur..tpi salesnya malah jelekin peoduk lain..bukanya menjelaskan keunggulan produk yg ditawarkan…

    Sales kog ngueusin produk kompetitor…
    Image ymaha dieusak salesny sendiri…

  6. Durabilitas motor2 yamaha tahan lama kaya kuda sumbawa..
    Lain dengan honda cepet peltu letoy napsu kuda tenaga ayam persis fbh.
    Ngahngahngah

  7. Motor yamaha di gas yg meraung kenalpotnya.
    Kalo honda di gas yg bunyi malah bodinya yg getar gemeretak…
    Ngahngahngah

  8. Yimm kurang tepat kasi tagline buat mio s ni..’its my style’ : ini gayaku..cz banyak orang akan mngartikan pngguna mio s ni adalah orang yg suka gaya.gaya yg sok ini gaya yg sok itu.ini trsebar dari mulut ke Mulut.ini adalah kbencian. endingnya org akan enggan beli produk mio s ini.
    Note buat yimm : hati hati dalam mmberi tagline.karna spda ini dbuat adalah untuk dijual.dijualnya itu k orang bnyak….ya ini cm saran aja ya

  9. Bedanya Mio M3 sama Mio Z apa yak? Tampang sama persis, beda spion, striping sama ukuran ban. Nah ini MioS cuma ganti muka depan sama behel dibelakang. Mana yamaha yg dulu yg bikin desain bagus-bagus, jagan cuma main common part aja yg pebting kejual, pikirkan kebanggan konsumen yg sudah mahal” beli kendaraan tapi diledekin *Motor cuma ganti muka*

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama