iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ambroll cakkkkk, asli iman dan celengan seperti susah menahan godaan saat melihat lekuk body New KTM Duke 250 versi 2017. Jika sebelumnya sampeyan hanya bisa melihat dari gambar atau jepretan DSLR, seperti janji IWB…kali ini semua akan lebih gamblang. Video review berdurasi 30 menit ini akan menyorot tiap detail body sang kuda besi. Tapi hati-hati cak…kalau sampeyan nonton video reviewnya harus kuat mental. Lek perlu gocekan kursi biar ora ketarik. Ora percoyo?. Intip wae video reviewnya di bawah ini….

Perombakan yang dilakukan oleh KTM ternyata memang membuat versi 2017 jauh lebih ganteng dari old gen. Tidak seperti generasi sebelumnya, Duke 250 memiliki alur body seperti halnya super Duke 1290 khususnya pada bagian tampang muka depan. Revisi buritan dengan menanggalkan behel juga sangat tepat sebab karakternya jadi jauh sporty. Nah….pada review video kali ini IWB juga tidak hanya sekedar membahas mengenai body….

Namun video reviews juga memberikan beberapa impresi berkendara pada saat nunggang KTM Duke 250 versi 2017. Apakah ada perbedaan signifikan mengenai impresi riding atau malah sami mawon??. Semua IWB jabarkan dalam video review yang bisa sampeyan tonton pada lampiran paling bawah. Btw sorry cak kalau IWB tidak banyak memberikan penjabaran diartikel. Sebab video akan jauh lebih mendetail biar sampeyan gak penasaran. Kalau kuota minim Monggo kewarnet atau cari hotspot. Apalagi buat samepeyan yang nyidam KTM Duke 250 versi 2017 semua akan terjawab pada review ini….

iklan iwb

Last…. KTM Duke 250 dipasarkan oleh penta Jaya dengan banderol 46 jutaan. Motor yang memiliki desain Eropa kental Streetfighter ini memang sangat menggoda. Kendati tentu memiliki plus minus, bisa IWB pastikan KTM 250 adalah motor terbaik soal perfoma untuk mesin 1 silinder. Seperti apa body dan lekukan dari new KTM Duke 250 ??. Berikut video reviewnya. Celengan-celengannnn…(iwb)

Video bedah body KTM Duke 250 MY2017

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!