Iwanbanaran.com – Ambroll cakkkkk, asli iman dan celengan seperti susah menahan godaan saat melihat lekuk body New KTM Duke 250 versi 2017. Jika sebelumnya sampeyan hanya bisa melihat dari gambar atau jepretan DSLR, seperti janji IWB…kali ini semua akan lebih gamblang. Video review berdurasi 30 menit ini akan menyorot tiap detail body sang kuda besi. Tapi hati-hati cak…kalau sampeyan nonton video reviewnya harus kuat mental. Lek perlu gocekan kursi biar ora ketarik. Ora percoyo?. Intip wae video reviewnya di bawah ini….

Perombakan yang dilakukan oleh KTM ternyata memang membuat versi 2017 jauh lebih ganteng dari old gen. Tidak seperti generasi sebelumnya, Duke 250 memiliki alur body seperti halnya super Duke 1290 khususnya pada bagian tampang muka depan. Revisi buritan dengan menanggalkan behel juga sangat tepat sebab karakternya jadi jauh sporty. Nah….pada review video kali ini IWB juga tidak hanya sekedar membahas mengenai body….

Namun video reviews juga memberikan beberapa impresi berkendara pada saat nunggang KTM Duke 250 versi 2017. Apakah ada perbedaan signifikan mengenai impresi riding atau malah sami mawon??. Semua IWB jabarkan dalam video review yang bisa sampeyan tonton pada lampiran paling bawah. Btw sorry cak kalau IWB tidak banyak memberikan penjabaran diartikel. Sebab video akan jauh lebih mendetail biar sampeyan gak penasaran. Kalau kuota minim Monggo kewarnet atau cari hotspot. Apalagi buat samepeyan yang nyidam KTM Duke 250 versi 2017 semua akan terjawab pada review ini….

iklan iwb

Last…. KTM Duke 250 dipasarkan oleh penta Jaya dengan banderol 46 jutaan. Motor yang memiliki desain Eropa kental Streetfighter ini memang sangat menggoda. Kendati tentu memiliki plus minus, bisa IWB pastikan KTM 250 adalah motor terbaik soal perfoma untuk mesin 1 silinder. Seperti apa body dan lekukan dari new KTM Duke 250 ??. Berikut video reviewnya. Celengan-celengannnn…(iwb)

Video bedah body KTM Duke 250 MY2017

HP klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

74 COMMENTS

    • Riauaktual.com – Penjualan sepeda motor secara nasional pada September 2017 tercatat mengalami penurunan dibandingkan bulan sebelumnya.

      Berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), penjualan sepeda motor pada Agustus tercatat 554.923 unit. Sedangkan pada bulan berikutnya, angkanya turun menjadi 546.607 unit.

      Senada dengan penjualan motor secara keseluruhan, segmen sport juga mengalami penurunan, karena hanya mampu mengukuhkan penjualan sebanyak 45.785 unit.

      Padahal, pada Agustus segmen tersebut mampu mencatatkan angka penjualan sebesar 53.481 unit.

      Motor sport paling laris di September 2017 adalah Honda CB150R Street Fire, dengan total penjualan 8.266 unit. Posisi kedua ditempati Honda CBR150R, karena berhasil laku 7.613 unit.

      Berhasil terjual sebanyak 6.598 unit, All New Yamaha V-Ixion berada di posisi ketiga, sedangkan Yamaha R15 berada di posisi keempat dengan penjualan sebanyak 6.250 unit.

      Posisi kelima kembali diduduki oleh Honda dengan tipe Verza, karena berhasil mengukuhkan penjualan sebanyak 4.885 unit.

      Total penjualan motor sport di Tanah Air sepanjang Januari-September 2017 mencapai 424.059 unit, dari 4.340.252 unit motor yang terjual.

      Apabila dilihat secara persentase, motor sport mampu menyumbangkan penjualan 9,77 persen hingga bulan kesembilan di tahun ini.

      Sumber : viva.co.id

    • @BUAT YG MO BELI MOTOR SPORT INI DATANYA

      Ikut-ikutan pula rilis orang artikel di comment Iwb, jangan lupa! sumber nya di sensor!

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwk……..

  1.  
    IWB : Last…. KTM Duke 250 dipasarkan oleh penta Jaya dengan banderol 46 jutaan. Motor yang memiliki desain Eropa kental Streetfighter ini memang sangat menggoda. Kendati tentu memiliki plus minus, bisa IWB pastikan KTM 250 adalah motor terbaik soal perfoma untuk mesin 1 silinder. Seperti apa body dan lekukan dari new KTM Duke 250 ??. Celengan-celengannnn…(iwb)
     
    Saya : Celengan saya bakalan ambrol tapi untuk KTM RC 390. :mrgreen: (Jujur).

  2. Kok mesti ada mending mending dan mending…
    Kalo bagi yg punya duit dan punya minat itu gak ada istilah mending.
    Mending xiaomi
    Mending gsx
    Mending ini
    Mending itu..
    #gembellll

  3. Sudah mulai merencanakan meninggalkan 250cc 1 silinder, dengan menjual 250 rr mono, ergonomi yg sangat racy dan power delivery yg sangat meledak – ledak sehingga melelahkan untuk perjalanan jarak jauh tiap akhir pekan. Pilihannya mengerucut ke z250, nin250fi, dan mt25. Pengalaman saya, motor 250 cc tanpa behel baik semu atawa riil, setengah mati mengeluarkannya dari tempat parkir.

  4. Fbh ngimpi di bikinkan dohc tulenn..
    Tapi dibikinkan ahm dohc tante berjenggot.
    Di gas ngeden di epreti pigson…
    Ekekekek

  5. Di lihat dri model mesin bener2 kemiripan dgn ns terlihat…..coba sampean jejerkan..filter oli…pegang mesin berbentuk Y

  6. Gagah tenan duke 250 tapi tdk untuk cbr106 rr serba plastik tipis alakadarnya dohc 200km ngompol oli.Wkawkawkawka

  7. motor sing pantes ditunggu wujud e iku kawak ninja 4 cyl kang. sampean telik sandi ke dalam kang. keluarkan jurusmu semedi mlumah njengking mengkurep samplok bakso maharani

  8. DAH TERBUKTI DI JALANAN, DAH TERAKUI BLOGGER-BLOGGER KONDANG, ANCB150R ITU WORTH TO BUY , PAKE BANGETZ….

    SEKALI LAGI JANGAN LUPA BROR SEKALIAN

    ANCB150R PALING PAS BUAT ANAK MUDA

  9. kang iwan, TOLONG DITANGGEPIN plissss.
    untuk mesinnya sendiri masih gampang overheat gak? apa pernah dicoba buat turing / jarak jauh?
    kepengen up grade sih kang, tapi kalo durabilitynya kurang ya percuma. saya suka motor naked daripada fairing…
    salam satu aspal.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama