iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Makin misterius cak…bener-bener diluar prediksi kita semua. Momen kedatangan Marc Marquez yang seharusnya merupakan saat yang tepat untuk meluncurkan produk baru tidak dilakukan. Yup…ternyata Marc Marquez tidak rilis CRF150. Konfirmasi ini bisa kita pantau dari kegiatan sang juara dunia Motogp 2016 di Astra BIZ BSD hari ini !

Marc Marquez sejak kedatangannya kemarin memiliki banyak jadwal. Dari informasi yang IWB kumpulkan Marc Marquez serta Dani Pedrosa mengunjungi pabrik PT Astra Honda Motor Sunter. Di sana mereka bertemu dengan para pejabat tinggi PT AHM. Setelah itu tour pabrik juga sukses dilakukan. Sementara di hari kedua Marc Marquez dan Dani Pedrosa bertemu dengan para fans alias meet and greet di Astra Biz center BSD….

Seharian mereka di sana bertemu dengan media, fans, Blogger dihadiri oleh para pejabat tinggi PT AHM. Keduanya sempat menandatangani CBR250RR sebagai kenang-kenangan. Dan kalau sampeyan perhatikan tidak satupun kegiatan peluncuran produk baru. Bahkan moment harapan keduanya merilis Honda CRF 150 tidak terbukti. IWB sendiri lumayan terkejut kedatangan mereka tidak dipergunakan oleh Honda….

iklan iwb

Emboh cak…..opo pertimbangane. Yang pasti dengan fakta ini maka peluncuran Honda CRF 150 makin misterius. Namun mengacu teaser yang sudah disebar dengan kata-kata coming soon seharusnya tidak lama lagi Honda CRF150 mengaspal. Jiannn terkecoh tenan cak, kita dibikin bingung. Nampaknya Honda merasa tidak memerlukan sosok atau figur dari pembalap MotoGP untuk merilis new CRF150. Mantaapppp ki..

Last…. Honda CRF 150 sebenarnya sudah siap dilempar ke pasar. Bahkan dari beberapa pantauan IWB, pergerakan para vendor sebenarnya sudah terlihat. Akan tetapi Entah kenapa Honda terlihat santai enggan buru-buru. Mungkin biar persiapan matang cak. So… Marc dan Dani ?. Fix hari ini nggak ada peluncuran new CRF150 cak. Monggo sedikit bersabar. Alon-alon rekkk (iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

Foto-foto Marc dan Dani di Indonesia

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!