iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…nggak nyangka cak, Marc Marquez serta Dani Pedrosa datang begitu cepat ke Indonesia. Pasca balap di Sirkuit Motegi Jepang, ternyata mereka langsung terbang ke Indonesia. Bersama dengan beberapa kru Honda Racing Team dan didampingi Manager Honda MotoGP yakni Suppo, berikut beberapa foto aksi kedua pembalap MotoGP Setelah tiba di pabrik Sunter Honda!…

Seperti yang IWB bocorkan sebelumnya bahwa pembalap MotoGP yakni Marquez serta Dani Pedrosa dijadwalkan datang ke Indonesia. Ternyata tidak butuh lama sebab per hari ini keduanya sudah tiba di tanah air. Didampingi oleh beberapa crew dari Honda racing MotoGP, Marquez serta Dani Pedrosa disambut oleh para pejabat PT AHM….

iklan iwb

Dari foto terlihat banyak pejabat PT Astra Honda Motor yang menyambut kedatangan kedua jagoan. Sebut saja Mr. Toshiyuki Inuma (Presdir PT AHM), Bapak Thomas Wijaya, Mr. Kimura selaku direktur marketing bersama dengan para pejabat PT AHM lain. Beberapa sesi foto juga menunjukkan kayaknya mereka enjoy banget cak…

Tidak jelas kemana mereka setelah ini. Bisa jadi ada tour pabrik atau kegiatan lain. Biasanya sih futsal kangbro. Tapi IWB nggak perduli akan hal itu. Namun satu yang membuat IWB penasaran apakah kedatangan sang jagoan memang ada agenda khusus berkaitan dengan peluncuran produk baru??..

Semoga saja cak. IWB sih ngarepnya merilis new CRF150….dan indikasinya memang demikian. Jadi kita pantengin saja kegiatan kedua pembalap Honda tersebut ditanah air. Btw…berikut beberapa status IG Dani dan Marc yang mempertontonkan rasa senangnya sudah tiba di Indonesia….(iwb)

 

Crazy support from Indonesian fans! ???

A post shared by Dani Pedrosa (@26_danipedrosa) on

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!