iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….beda di kelas sport 150cc, di ajang Kejurnas IRS sport 250cc 2 silinder Honda perkasa dan tidak terkalahkan. Menggunakan Honda CBR250RR, Rheza Danica berhasil menjadi juara mengalahkan Sudharmono, Richard taroreh serta Rey ratukore. Praktis podium 1-2 disabet Honda…

Rheza Dhanica sebelumnya tercecer di barisan belakang karena kurang mulus ketika melakukan start. Membuka gas terlalu dalam motor standing dan Doi langsung melorot ke posisi 6. Dari sana pembalap Astra Honda Racing Team tersebut pelan-pelan menusuk dan terus menyalip satu-persatu para pembalap di depannya….

Di sini terlihat kematangan dari rekan Gerry Salim. Tidak kesulitan dan bertarung sengit melawan tiga pembalap yakni Rey ratukore (Yamaha KYT), Richard taroreh (Yamaha Yamalube) dan Sudarmono yang merupakan rekan satu tim diAstra Honda Racing Team. Namun Rheza Danica akhirnya menunjukan ketangguhannya….

iklan iwb

Dan akhirnya Reza secara menyakinkan menjadi juara di Kejurnas sport 250cc putaran 4 Sentul. Di belakangnya nempel pembalap Honda yakni Sudharmono yang membuat Astra Honda Racing Team ini menguasai podium 1 dan 2. Richard taroreh pembalap Yamaha mengisi posisi terbaik dengan podium tiga…

Lalu posisi 4 ditempati oleh Rey ratukore. Dan kembali bocah 13 tahun asal Magetan yakni Mario SA sukses nempel di posisi lima di belakang Rey ratukore. Dengan kemenangan tersebut maka Rheza Danica unggul 12 poin dari Rey Ratukore. Persaingan yang cukup ketat. Berikut hasil lengkap balap Kejurnas IRS sport 250cc race pertama putaran 4 Sentul 2017 ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!