Iwanbanaran.com – Sulit cak….. Marc Marquez mengakui sangat berat untuk bertarung melawan Ducati. Segala resiko ditempuh untuk menambah poin.  Tiap saat membalap dengan overlimit sehingga beberapa kali Marquez mengakui hampir dlosor. Dan kini Doi juga tidak tahu siapa akan menjadi juara dunia MotoGP 2017….

Marc Marquz mengakui, musim 2017 adalah Sebuah perebutan gelar juara yang sangat sulit. Doi mengakui harus berjuang sekuat tenaga di Motegi. ” Sebenarnya aku sudah membalap dengan sangat baik. Aku mencoba untuk mengambil seluruh potensi motor dan kemampuanku. Kamu bisa lihat beberapa kali aku hampir Crash karena aku pembalap melebih batas. Setiap saat selalu over limit untuk bisa di posisi depan…

Aku mencoba mempertaruhkan segala resiko untuk menambah poin sebab aku sadar bahwa poin sangat penting. Ini adalah perebutan gelar juara dunia Motogp yang sangat berat. Kita harus mengerti setiap track, potensi motor pada masing-masing kondisi selalu berbeda. Bahkan jika temperatur berubah sedikit, kita juga harus merubah setingan motor. Kamu butuh beradaptasi dengan cepat. Oleh karena itulah aku mengambil banyak resiko…” seru Marc via Crash. Rider HRC ini pun mengakui bahwa juara dunia kini sulit ditebak….

iklan iwb

Aku tidak tahu siapa yang akan menjadi juara dunia. Sulit ditebak sekarang. Namun aku rasa kita berdua (Andrea Dovizioso) berkembang cukup pesat. Sebab kami selalu belajar banyak. Dimana kita bisa memaksimalkan potensi di situlah kita akan mencoba. Di Motegi mungkin aku tidak maksimal. Namun aku percaya di 3 sirkuit berikutnya kami akan lebih baik. Sebab sisanya merupakan sirkuit yang aku sukai. Walaupun kita kehilangan posisi namun yang jelas kita selalu ada di sana. Artinya kita punya potensi untuk menang…” tutup Marc. Salut ki ama sibocah…

Last….pasca race Motegi, Marc Marquez masih leading dalam perebutan klasemen sementara pembalap MotoGP. Namun jarak dengan Andrea Dovizioso semakin mengecil. Dari sebelumnya 18 kini menjadi 11 angka. Nah….kalau menurut sampeyan, apakah kira-kira Marc akan kembali menjadi juara dunia atau justru Ducati yang merebut gelar di musim 2017 ini?. Monggo berikan prediksinya cak….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

110 COMMENTS

  1. Kang iwan mohon tayangin review ulang pas habis race donk, selalu diskip sama trans7 tidak seperti dulu sampe full genggam trofi dan piala

  2. Kang iwan…bukane
    Juara 1 : poin 25
    Runner up : poin 20
    Juara 3 : poin 16

    Sebelum race gap 16 poin, sekarng jadi 11 poin, kalo marq yang juara gap nya 21 poin….

    cmiiw…

  3. rossi jatuh karena. sumbangsih plat dan sekrup platina di salah satu sisi kaki yg membuat berat sebelah.
    terkyduk

  4. kalau pake cara berpikir ala fby yg serba nyebutkonspirasi
    maka ini adlah cara dorna ngehibur ducati supaya jgn ngambek dan kabur ari percaturan gp

  5. Sponsor aki no problem,,,
    Sponsor Helm no problem,,,
    Sponsor kopi no problem,,,

    Sponsor utama,,,???

    Iso di guyu Laptop si unyil,,,

  6. Besok besok yg sponsorin moto gp di TV lokal SUZUKI wae lah,,,Hadiah utamanya mobil,,,

    Kalo yg sponsorin AHM,MS bisa 90%,,,
    Belom hadiah utamanya mobil & pesawat jet,,,

  7. lek, ane saranin agar lek iwb segera membhas ttg klasemen sementra rider dan tim independent motogp 2017, klau sampe lek iwb tidak membhas klasemen rider dan tim motogp 2017, saya takut blog triatmono akan menuduh ente dan blogger lain yg tidak membhas ny melakukan jebakan batman dan pembodohan fansboy,.. .sebab d klasemen rider dan tim independent pabrikan pujaanny yg memimpin, ..
    liat aja, ketika bloger2 lain membhas data aisi matik 150cc tpi hanya membhas jumlah ny tanpa membahas revenue dri produk ny, doi langsung bilang bloger2 itu melakukan pembodohan konsumen dan melakukan jebakan batman,…..

  8. Sepertinya ducati adalah motor trbaik tahun ini, terbukti honda cuma ada marq yg jadi wakilnya.. Tanpa marq mungkin nasibnya sama aja dg Yamaha

    • ducati juga cuma dovisiozo, ducati lainnya juga memble. Jangan disalahkan itunya, tapi lihat poin konstruktor untuk melihat kesuksesan motor.

  9. dari selisih 16 point jadi 11 kang bukan 18 jadi 11 .. kan point juara 1 25 dan juara 2 itu 20 .. jadi berkurang 5 donk ..?

  10. Si darmo dan kaum klowor nya koar”!
    Rombongan nyium ketek ma selakangan si yukati…wkwkwk
    Di karenakan produc sesembahannya buoozzooxxx….ekekek
    Kenyataan emang pahit mo?? ?????????

  11. Jan bocah satu ini mantep banget….
    hanya jolor tahun depan yang bisa menandingi.
    yang lain wis nyerah kabeh bro.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama