iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sulit cak….. Marc Marquez mengakui sangat berat untuk bertarung melawan Ducati. Segala resiko ditempuh untuk menambah poin.  Tiap saat membalap dengan overlimit sehingga beberapa kali Marquez mengakui hampir dlosor. Dan kini Doi juga tidak tahu siapa akan menjadi juara dunia MotoGP 2017….

Marc Marquz mengakui, musim 2017 adalah Sebuah perebutan gelar juara yang sangat sulit. Doi mengakui harus berjuang sekuat tenaga di Motegi. ” Sebenarnya aku sudah membalap dengan sangat baik. Aku mencoba untuk mengambil seluruh potensi motor dan kemampuanku. Kamu bisa lihat beberapa kali aku hampir Crash karena aku pembalap melebih batas. Setiap saat selalu over limit untuk bisa di posisi depan…

Aku mencoba mempertaruhkan segala resiko untuk menambah poin sebab aku sadar bahwa poin sangat penting. Ini adalah perebutan gelar juara dunia Motogp yang sangat berat. Kita harus mengerti setiap track, potensi motor pada masing-masing kondisi selalu berbeda. Bahkan jika temperatur berubah sedikit, kita juga harus merubah setingan motor. Kamu butuh beradaptasi dengan cepat. Oleh karena itulah aku mengambil banyak resiko…” seru Marc via Crash. Rider HRC ini pun mengakui bahwa juara dunia kini sulit ditebak….

iklan iwb

Aku tidak tahu siapa yang akan menjadi juara dunia. Sulit ditebak sekarang. Namun aku rasa kita berdua (Andrea Dovizioso) berkembang cukup pesat. Sebab kami selalu belajar banyak. Dimana kita bisa memaksimalkan potensi di situlah kita akan mencoba. Di Motegi mungkin aku tidak maksimal. Namun aku percaya di 3 sirkuit berikutnya kami akan lebih baik. Sebab sisanya merupakan sirkuit yang aku sukai. Walaupun kita kehilangan posisi namun yang jelas kita selalu ada di sana. Artinya kita punya potensi untuk menang…” tutup Marc. Salut ki ama sibocah…

Last….pasca race Motegi, Marc Marquez masih leading dalam perebutan klasemen sementara pembalap MotoGP. Namun jarak dengan Andrea Dovizioso semakin mengecil. Dari sebelumnya 18 kini menjadi 11 angka. Nah….kalau menurut sampeyan, apakah kira-kira Marc akan kembali menjadi juara dunia atau justru Ducati yang merebut gelar di musim 2017 ini?. Monggo berikan prediksinya cak….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!