iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. persaingan balap IRS kelas 150cc kemarin menunjukkan bahwa Yamaha masih Perkasa. Menggunakan R15 Reynaldi Pradana secara meyakinkan menjadi juara disusul Richard taroreh serta Wilman Hammar. Renaldy yang sejatinya menggantikan posisi Wahyu Aji mampu menjalankan perannya dengan sangat baik. Torehkan waktu terbaik 1 menit 49.171 detik…Reynaldi juara pada race pertama IRS 150cc !

Pertarungan di kelas sport 150cc ajang IRS putaran ke-4 terlihat Yamaha masih mendominasi. Memiliki mesin yang sudah cukup matang karena eksistensinya di ajang racing lebih lama, Reynaldi Pradana yang sedianya menggantikan Wahyu Aji ternyata berhasil ngacak-ngacak lap time yang didominasi oleh para seniornya….

Padahal informasinya terakhir doi membalap di Sentul pada tahun 2015 di ajang Yamaha Sunday Race.? Pembalap yang saat ini menjadi pemimpin klasemen di kelas MP1 Motoprix Kalimantan tersebut patut berbangga karena para seniornya harus menerima kekalahan dengan mengisi Posisi kedua dan tiga. Siapa lagi kalau bukan Richard serta Hammar….

iklan iwb

Kunci kemenangan menurut Rere panggilan dari Renaldi Pradana adalah dapurpacu dimana motor yang digunakan dipersenjatai head baru. Itulah kenapa Doi bisa melesat dan finish pertama pada ajang IRS Sport 150cc putaran 4 Sentul. Waahh…selamat ki. Bocahnya kenceng motor juga ngacir !

Last…. di ajang sport 150cc terlihat dominasi Yamaha. Di kelas ini pasukan garputala memang sulit dikalahkan karena memiliki mesin yang jauh lebih lama khususnya soal riset racing. Didukung tim yang berpengalaman, maka secara meyakinkan Yamaha kembali menjadi juara di IRS kelas sport 150cc race 1 2017. Berikut hasil lengkapnya cak….(iwb)

 

21 COMMENTS

  1. Mana nih GSX nya suzuki? Tidak berani atau tidak mampu melawan honda & yamaha? Sekedar motor kontes & fesyen kah? Buat adu mentereng spek mesin di brosur saja kah?

    • Kalo gk pernah nonton IRS jgn banyak komen coz keliatan bego jdnya.. Untuk kelas 150cc hanya diikuti 2 pabrikan yamaha dn Honda.. Suzuki saat test kualifikasi ada masalah kelistrikan Krn project racing untuk gsx masih dlm tahap riset sehingga tahun ini belum ikut.. Namanya jg motor buat balap beda sama d jalan.. ada riset untuk mesin dll.. jgn dipikir r15 keluaran standar langsung ikut balap.. tentu ada setting ini itu..

  2. Mana itu ceritanya Motor DOHC kalahkan motor SOHC …
    Coba cek Juara 1 sampai 6 motor DOHC atau SOHC …

  3. sohc yamaha sepertinya di kembangkan lebih baik dari dohc yang lain. dan ada buktinya, smart konsumen,

  4. dan dohc ncb gue modifikasi jadi sohc vva. tarikane nampol bro.. dan satu lagi. kata siapa yamaha gak bisa beli cash? ni gue abis boyong pingson er. dan lebih smooth aja di pakenya..

    • Ane liat di pesbuknya mins motorsport… Dohc klotok klotok pada ancur mesinnya gegara nyeting tensioner… ? ? owner bilang risih dger bunyi klotok klotok…. ? ?

Comments are closed.