iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. persaingan balap IRS kelas 150cc kemarin menunjukkan bahwa Yamaha masih Perkasa. Menggunakan R15 Reynaldi Pradana secara meyakinkan menjadi juara disusul Richard taroreh serta Wilman Hammar. Renaldy yang sejatinya menggantikan posisi Wahyu Aji mampu menjalankan perannya dengan sangat baik. Torehkan waktu terbaik 1 menit 49.171 detik…Reynaldi juara pada race pertama IRS 150cc !

Pertarungan di kelas sport 150cc ajang IRS putaran ke-4 terlihat Yamaha masih mendominasi. Memiliki mesin yang sudah cukup matang karena eksistensinya di ajang racing lebih lama, Reynaldi Pradana yang sedianya menggantikan Wahyu Aji ternyata berhasil ngacak-ngacak lap time yang didominasi oleh para seniornya….

Padahal informasinya terakhir doi membalap di Sentul pada tahun 2015 di ajang Yamaha Sunday Race.  Pembalap yang saat ini menjadi pemimpin klasemen di kelas MP1 Motoprix Kalimantan tersebut patut berbangga karena para seniornya harus menerima kekalahan dengan mengisi Posisi kedua dan tiga. Siapa lagi kalau bukan Richard serta Hammar….

iklan iwb

Kunci kemenangan menurut Rere panggilan dari Renaldi Pradana adalah dapurpacu dimana motor yang digunakan dipersenjatai head baru. Itulah kenapa Doi bisa melesat dan finish pertama pada ajang IRS Sport 150cc putaran 4 Sentul. Waahh…selamat ki. Bocahnya kenceng motor juga ngacir !

Last…. di ajang sport 150cc terlihat dominasi Yamaha. Di kelas ini pasukan garputala memang sulit dikalahkan karena memiliki mesin yang jauh lebih lama khususnya soal riset racing. Didukung tim yang berpengalaman, maka secara meyakinkan Yamaha kembali menjadi juara di IRS kelas sport 150cc race 1 2017. Berikut hasil lengkapnya cak….(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!