” Teaser Honda new CRF150L, sosok versi masal yang akan dirilis ditanah air”

Iwanbanaran.com – Akhirnya cakkkkk….penantian sampeyan terjawab hari ini. Rasa penasaran sampeyan terjawab oleh Honda. Sebuah teaser Honda new CRF150L yang dirilis oleh Honda. Dan dari tayangan teaser berdurasi 15 detik ini menunjukkan bahwa¬† new Honda CRF150L ternyata secara fisik memang betul-betul bisa dikatakan motor offroad tulen. Nah Seperti apa sosoknya ?. Lihat saja screen capture yang sudah IWB racik berikut ini. Waaahh…gamblang iki cakkkk. Satu kata, fix keren !

Ora usah kakehan khutbah cak tiwas tok sawat sandal swallow, sing jelas project Honda K84A ini desain dipastikan betul-betul mirip dengan CRF150L yang ada di Eropa. Bisa kita tangkap dari teaser Honda new CRF150L, desain mengusung karakter CRF family dengan tulisan Honda di bagian jok yang dikelir merah. Dan dari teaser pula bisa kita lihat piringan cakram menganut model wave atau gelombang. Artinya desain akhir ternyata identik dengan versi Prototype, setidaknya untuk Komponen rem cakram…

Yang kedua suspensi depan. Dari Teaser honda new CRF150L terlihat Fix memang Up side Down. Terbukti bisa kita lihat bentuk komponen yang memang memiliki karakter sebagai suspensi Upside Down. Bocoran klop ki cak. Sampeyan juga bisa melihat pada bagian lampu belakang yang ternyata masih menganut model bohlam biasa. Sementara itu sisi pengereman sudah double disk atau full cakram. Jadi nggak ono model tromol pakde….

Yang menarik ternyata Honda menggunakan lampu sein dengan desain seperti bigbike mereka. Mungkin model ini dipandang kuat sehingga dicangkokkan pada new CRF150L. Dan pada pungkasan teaser Honda new CRF150L sampeyan akan melihat tulisan “coming soon” atau akan segera datang. Dan dari sekian pemandangan pula bisa kita raba positioning dari Honda CRF 150L ini lebih ke offroad bike seperti halnya CRF250Rally. Konsisten kesana cak. Jelas akan menjadi lawan besar bagi Kawasaki KLX 150 yang sudah eksis di tanah air….

Last….dengan¬†teaser Honda new CRF150L diatas bisa dipastikan bahwa Honda akan segera merilis new CRF150L dalam waktu dekat. Jika kita gabungkan dengan schedule atau jadwal kedatangan pembalap MotoGP Marc Marquez serta Dani Pedrosa yang akan ke tanah air minggu depan, seharusnya momentum tepat untuk merilis CRF 150. Terawangane sih ngono cak. So…monggo sampeyan taampung saja informasi ini, dan kita lihat perkembangan selanjutnya. Honda new CRF150L ?. Wiss gamblang yooooo, piye hot oraaa ? (iwb)

Teaser new CRF150L

Advertisements