” Teaser Honda new CRF150L, sosok versi masal yang akan dirilis ditanah air”

Iwanbanaran.com – Akhirnya cakkkkk….penantian sampeyan terjawab hari ini. Rasa penasaran sampeyan terjawab oleh Honda. Sebuah teaser Honda new CRF150L yang dirilis oleh Honda. Dan dari tayangan teaser berdurasi 15 detik ini menunjukkan bahwa  new Honda CRF150L ternyata secara fisik memang betul-betul bisa dikatakan motor offroad tulen. Nah Seperti apa sosoknya ?. Lihat saja screen capture yang sudah IWB racik berikut ini. Waaahh…gamblang iki cakkkk. Satu kata, fix keren !

Ora usah kakehan khutbah cak tiwas tok sawat sandal swallow, sing jelas project Honda K84A ini desain dipastikan betul-betul mirip dengan CRF150L yang ada di Eropa. Bisa kita tangkap dari teaser Honda new CRF150L, desain mengusung karakter CRF family dengan tulisan Honda di bagian jok yang dikelir merah. Dan dari teaser pula bisa kita lihat piringan cakram menganut model wave atau gelombang. Artinya desain akhir ternyata identik dengan versi Prototype, setidaknya untuk Komponen rem cakram…

Yang kedua suspensi depan. Dari Teaser honda new CRF150L terlihat Fix memang Up side Down. Terbukti bisa kita lihat bentuk komponen yang memang memiliki karakter sebagai suspensi Upside Down. Bocoran klop ki cak. Sampeyan juga bisa melihat pada bagian lampu belakang yang ternyata masih menganut model bohlam biasa. Sementara itu sisi pengereman sudah double disk atau full cakram. Jadi nggak ono model tromol pakde….

iklan iwb

Yang menarik ternyata Honda menggunakan lampu sein dengan desain seperti bigbike mereka. Mungkin model ini dipandang kuat sehingga dicangkokkan pada new CRF150L. Dan pada pungkasan teaser Honda new CRF150L sampeyan akan melihat tulisan “coming soon” atau akan segera datang. Dan dari sekian pemandangan pula bisa kita raba positioning dari Honda CRF 150L ini lebih ke offroad bike seperti halnya CRF250Rally. Konsisten kesana cak. Jelas akan menjadi lawan besar bagi Kawasaki KLX 150 yang sudah eksis di tanah air….

Last….dengan teaser Honda new CRF150L diatas bisa dipastikan bahwa Honda akan segera merilis new CRF150L dalam waktu dekat. Jika kita gabungkan dengan schedule atau jadwal kedatangan pembalap MotoGP Marc Marquez serta Dani Pedrosa yang akan ke tanah air minggu depan, seharusnya momentum tepat untuk merilis CRF 150. Terawangane sih ngono cak. So…monggo sampeyan taampung saja informasi ini, dan kita lihat perkembangan selanjutnya. Honda new CRF150L ?. Wiss gamblang yooooo, piye hot oraaa ? (iwb)

Teaser new CRF150L

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

81 COMMENTS

    • YOGYAKARTA (DP) — PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memastikan calon Honda CRF150 sudah bisa digarasikan paling cepat penghujung tahun 2017, karena 15 Oktober ini sudah bisa dipesan di diler Honda.

      Hal tersebut semakin kuat dengan munculnya video teaser selama 15 detik, di hadapan puluhan ribu bikers yang hadir di acara Honda Bikers Day yang diselenggarakan di Lanud Gading, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (14/10).

      Kehadiran Honda CRF150 ini tentu akan ‘lawan’ bagi Kawasaki KLX150, di pasar motor trail.

      Apalagi harga motor trail Honda terbaru, yang kabarnya akan diproduksi di Indonesia dijual dengan harga yang lebih kompetitif berbanding Kawasaki KLX150.

      Seperti diketahui, Kawasaki KLX150 yang dipasarkan oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dijual dengan harga terendah di angka Rp 28,8 juta, dan varian tertinggi ada di Rp 35,9 juta.

      “Kami masih belum bisa menyebutkan angka pasti, tapi yang jelas kami akan banderol motor ini dengan harga yang kompetitif, ya paling di angka Rp 35 jutaan,” terang Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor.

      Namun dari sumber Dapurpacu.com mengatakan bahwa harganya akan cukup mengejutkan. Sebab berbasis dari mesin Verza yang sudah teruji keandalannya. “Verza itu paling mahal hanya Rp 19,6 jutaan, jadi Honda tak mungkin akan main-main menempatkan harga lebih mahal dari CBR150R Streetfire (Rp 25-27 juta). Sebab paling canggih CBR150R saja sekitar Rp 33 jutaan.” [dp/Hml]

  1. Pasti warnanya merah norak kyk crf250 geliii jijik, stoolamp punya NVL, motor copy paste yang hora laku ekekeke

  2. Sayang bau verza kalau harga mahal kelihatan overprice, kalau pakai mesin cb atau gtr mungkin lebih naik pamornya sayang kualitaanya masih lebih bagus mesin gen verza

    • trail lebih ke torsi bwh.. klo tril dohc ya aneh..gk ad yg mau beli ntr..
      di kalangan pcinta trabas jg bnyk yg modif mesin pke megapro..

  3. Gak sabar pungin liat si merah di dealer. Dulu dibilangin orang dealer honda mau bikin trail pas beli k45a. Sejak itu nunggu … Nunggu … dan nunggu ….. Maaf ya geng ijo … Selera sulit diperbincangkan.

  4. opini saya h**nda it ATM arti y Amati Tiru Modif dikit . . .tp kualitas barang y . . . .emh gak tw . . . .hh

  5. Tetap aja cewek lebih suka motor sports hehee…

    “Lady Bikers” aja pakai motor “Sports”masa kamu ngak?
    Klik link berikut :
    : intip.in/5Xdt: intip.in/rA1T
    : intip.in/qyyF: intip.in/anzo
    Itu saja yang bisa saya share! sebenarnya masih banyak lagi tapi di next link ya masbro! mantap! #Salut! “Lady Bikers”.
    Thanks!

  6. pilih trail 2 tak ktm, 150 jta untung jualan bebek goreng sebulan ge ketebus tu motor. ini trail entri level, dan nyatanya iya, verza sport murah, levele bank titil.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama