Iwanbanaran.com – Pakdeee….. Jelang balap Motegi, Valentino Rossi mengaku siap tempur dan akan memberikan segalanya untuk bisa merangsek kedepan dibalap Jepang. Konfirmasi ini sekaligus menjadi pertanda rasa optimis dari tim Yamaha. Begitu juga Maverick Vinales yang mengaku akan berjuang mati-matian untuk mengejar poin dari Mac Marquez….

Akhir pekan ini kita akan kembali ke ajang MotoGP Asia. Motegi sebagai salah satu sirkuit yang disukai oleh Valentino Rossi dan pada sejarahnya sirkuit Jepang juga cocok untuk Yamaha. Rossi sendiri kemarin sempat melakukan tur di beberapa negara bertemu dengan para dealer di Asia kecuali Indonesia yakni Taiwan, Filipina Vietnam serta Thailand….

Kondisi tersebut ternyata memberikan ekstra semangat untuk bisa meraih performa cemerlang di Motegi. Konfirmasi dilemparkan Valentino Rossi yang mengaku akan berusaha semaksimal mungkin walaupun cedera belum sembuh 100%. Vale siap tempur untuk meraih podium tertinggi. ” Selalu luar biasa rasanya ketika kembali ke Jepang….

iklan iwb

Suasana serta publik di sana luar biasa antusias. Atmosfer juga fantastic. Tahun ini kita juga sudah berjumpa dengan beberapa dealer Yamaha. Oleh karena itu sekarang waktunya konsentrasi untuk akhir pekan dan aku merasa siap tempur untuk mengerahkan segala kemampuanku…” seru Valentino Rossi via GPone…

Seirama dengan Valentino Rossi, Maverick Vinales juga berharap bisa bangkit meraih kemenangan mengingat Le Mans adalah kemenangan terakhirnya di musim 2017. Oleh karena itu Maverick Vinales berharap bisa memperpendek jarak angka dari rivalnya Marquez….

” Aku suka sirkuit ini. Aku berharap memiliki kecepatan disana. Akan sangat penting bisa bertarung di posisi depan untuk mendekati Marc Marquez...” tutup Maverick Vinales. Motegi Jepang selama dua tahun dimenangkan oleh Honda. Dan di Motegi pula Marc mengunci juara dunia. Tapi musim ini beda dengan tahun kemarin…..

Bakal ada 4 Rider yang berkompetisi memperebutkan juara dunia 2017 yakni Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Dani serta Maverick Vinales. Tahun kemarin Motegi dikuasai oleh Honda lewat Marc Marquez. Sementara Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo tidak mampu meneruskan balapan karena dlosor. Kita lihat saja apakah tahun ini tim Yamaha akan lebih beruntung. Rossi ?. Siap tempur cak ! (iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

57 COMMENTS

    • Semoga dengan keadaan kaki kanan yang semakin membaik Rossi bisa tampil impresif di Motegi yang mempunyai 8 tikungan kekanan…

      atasaspal.com/2017/10/13/motogp-motegi-akan-menyulitkan-rossi-karena-banyak-tikungan-kekanan/

  1. jngn dekat dekat dg raja dlosoor 93 RoSS..apalgi dekat recivi , natar motormu M1 ikutan nyeleng??? pnykit nularr

  2. Rossi sendiri kemarin sempat melakukan tur di beberapa negara bertemu dengan para dealer di Asia kecuali Indonesia yakni Taiwan, Filipina Vietnam serta Thailand….

    Jiakakakak lagi2 FBY indonesia gadiakuin padahal katanya penghasil dolar..jangan2 aah atut digebukin tapir2 smart.

  3. MM93 aja bolak balik sambangin AHM la brand ambasador sebelah malah horasudi mampir nyambangin tapir2 dimari.

  4. Rossi sendiri kemarin sempat melakukan tur di beberapa negara bertemu dengan para dealer di Asia kecuali Indonesia yakni Taiwan, Filipina Vietnam serta Thailand….

    Lagi2 fby/r dimari gadianggep penting.

    • Yaa Allah aku ngakak tenan loh lek.. ojok nemen2 opo’o rek nek ngenyek.. wkwkwkwk
      Becak jere.. ngakak so hard pisan..

      Btw drag air juga joss di thailand, mbah rossi opo yo nontok? Mesin inline 4 iku digawe ngunu

  5. Semoga jurdun lagi Ros,tp cukup jurdun dihati fansmu sajah….jangan mimpi jurdun didunia nyata mbah,motor lemot+pembalap letoy tidak pantas mendapatkanya….
    Wkkkkk…

  6. Bentar lagi pcx local keluar…
    Proses kotjok tengah berlangsung di jepang. Semua petinggi AHM hadir
    Hiiii… Ngerrriiiiiiii..

    Siap2 fbeye lenyap dr kolom komentar

  7. Dan pada akirnya si mbah rossi(rongsokkan wesi) akan dlosor jilid 2.
    Dan si vina gagal podium..
    Ma’lum naiknya m1con rasa odong”!
    Go!!! MM93 kentutin adja si dua m1cin…ekekekekek…
    Monggo koar”!!! Beye beer…t41…

  8. Masa mu sudah habis kakek tua…jangan denger fans fans kovlak sooontolllooyooo…waktu untuk mu nunggung istri yang cantik setiap malam…..jangan hiraukan bisikan bisikan gaib dari fans fans mu….terutama dharmo cs dkk….mereka itu bukan penghuni bumi…melainkan zambanss zone city…..

  9. Tour asia kok gak ke indonesia…
    ???
    Padahal indonesia masuk 5 besar basis produksi yamaha..
    Apa karena motornya gak dibeli fby dimari, jadi gak mampir dealer2 indonesia…
    ???
    Mikir banter….

    • Gimana mau ke orang fansboy kirik nya kerjaannya nge bc bc gak jelas….motornya mah kagak dibeli makanya kakek Ross males liat muka muka fansboynya yg kaya ketek….rossi aja malas liat fansboynya dimari….mwakakakkaakkaka…..suuuukuuuuriiiinnnn mamposss loee beye kirik

  10. Tahun kemaren,ini sirkuit motegi bikin 46 dongkol,,,

    Niat ngejar mang engkus malah kepleset,,,

    Gedebuggggggg,,,srosoooooooot,,,

  11. Apapun topiknya pasti byk yg komen” negatif + kata” kasar
    Bukti org indonesia byk yg blm dewasa dlm bersosial media
    Apa gak malu tuh diliat org” luar
    Klo mau nulis komen itu yg sopan kata”nya & jgn berantem
    Mohon maaf klo komentar saya ada yg kurng berkenan
    Peace Y(°v°)Y

    • Comment:santai aja bro ngak usah ubah nickname,rossi dah pernah tu di honda,klo misal rossi pensiun,lha mm yg gantikan gimana ya reaksi nya para fb/sales,ya mungkin mimpi tapi apa si yg ngk mungkin di dunia ini.

  12. Judulnya muuuimmmpiiii MM mau pindah ke yamyam…di HRC semua bisa teratasi….tak seperti YFR kacrutm…..di honda apa yg diinginkan MM bisa…tercapai seperti di depan mata yg sedang berlangsung yaitu mempertahankan gelar JUARA DUNIA MOTOGP 2017….MM yeah GIVE ME SIX….BRAVO MM 93….

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama