iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….. Jelang balap Motegi, Valentino Rossi mengaku siap tempur dan akan memberikan segalanya untuk bisa merangsek kedepan dibalap Jepang. Konfirmasi ini sekaligus menjadi pertanda rasa optimis dari tim Yamaha. Begitu juga Maverick Vinales yang mengaku akan berjuang mati-matian untuk mengejar poin dari Mac Marquez….

Akhir pekan ini kita akan kembali ke ajang MotoGP Asia. Motegi sebagai salah satu sirkuit yang disukai oleh Valentino Rossi dan pada sejarahnya sirkuit Jepang juga cocok untuk Yamaha. Rossi sendiri kemarin sempat melakukan tur di beberapa negara bertemu dengan para dealer di Asia kecuali Indonesia yakni Taiwan, Filipina Vietnam serta Thailand….

Kondisi tersebut ternyata memberikan ekstra semangat untuk bisa meraih performa cemerlang di Motegi. Konfirmasi dilemparkan Valentino Rossi yang mengaku akan berusaha semaksimal mungkin walaupun cedera belum sembuh 100%. Vale siap tempur untuk meraih podium tertinggi. ” Selalu luar biasa rasanya ketika kembali ke Jepang….

iklan iwb

Suasana serta publik di sana luar biasa antusias. Atmosfer juga fantastic. Tahun ini kita juga sudah berjumpa dengan beberapa dealer Yamaha. Oleh karena itu sekarang waktunya konsentrasi untuk akhir pekan dan aku merasa siap tempur untuk mengerahkan segala kemampuanku…” seru Valentino Rossi via GPone…

Seirama dengan Valentino Rossi, Maverick Vinales juga berharap bisa bangkit meraih kemenangan mengingat Le Mans adalah kemenangan terakhirnya di musim 2017. Oleh karena itu Maverick Vinales berharap bisa memperpendek jarak angka dari rivalnya Marquez….

” Aku suka sirkuit ini. Aku berharap memiliki kecepatan disana. Akan sangat penting bisa bertarung di posisi depan untuk mendekati Marc Marquez...” tutup Maverick Vinales. Motegi Jepang selama dua tahun dimenangkan oleh Honda. Dan di Motegi pula Marc mengunci juara dunia. Tapi musim ini beda dengan tahun kemarin…..

Bakal ada 4 Rider yang berkompetisi memperebutkan juara dunia 2017 yakni Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Dani serta Maverick Vinales. Tahun kemarin Motegi dikuasai oleh Honda lewat Marc Marquez. Sementara Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo tidak mampu meneruskan balapan karena dlosor. Kita lihat saja apakah tahun ini tim Yamaha akan lebih beruntung. Rossi ?. Siap tempur cak ! (iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!