iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – KangBro….Kawasaki adalah Kawasaki. Itulah ciri yang sepertinya ingin dipertahankan oleh mereka. Dan sekali lagi pabrikan ini selalu membikin kejutan serta menjadi first mover. Salah satu yang membikin penasaran kali ini adalah munculnya teaser misterius yang menyebut akan adanya motor supercharger baru dari Kawasaki selain Ninja H2. Wwoooohhh…..opo yo cak iki?..

Kawasaki diam-diam merilis sebuah teaser video yang menyinggung perkara kehadiran motor supercharger. Walaupun tidak banyak keterangan yang diumbar oleh geng ijo namun semua percaya bahwa motor ini nantinya akan menjadi teman dari Ninja H2….

Mengusung slogan ” supercharger your Journey” diduga motor ini tidak akan menganut model fairing. Akan tetapi menurut Motorcyclenews kemungkinan besar merupakan motor touring yang dibekali dengan tenaga supercharger seperti halnya Ninja H2. Semuanya memang masih berupa prediksi. Sebab teaser sama sekali tidak menjabarkan apapun. frame by frame cukup misterius dan membikin penasaran….

iklan iwb

Sebenarnya masuk logika jika ke depan seluruh motor akan menggunakan supercharger mengingat peraturan emisi gas buang yang makin ketat membuat sulit mendapatkan performa maksimal. Jadi untuk mengejar power maka salah satunya adalah dibantu dengan supercharger. Dan tindakan Kawasaki untuk melahirkan Ninja H2 sebenarnya merupakan jembatan guna mengeluarkan produk lainnya dengan engine yang sama. Prediksinya demikian cak…

Last….teaser Kawasaki yang menyinggung perkara mesin supercharger kemungkinan akan terjawab bulan depan.  Tidak diajang Tokyo Motorshow, akan tetapi produk ini baru akan dipamerkan diajang EICMA 2017. Kita lihat saja opo maksud teaser diatas. Berikut teaser yang membuat heboh tersebut. Eh…..motor turing pakai Supercharger?. Serius kiii ? Edian ki Kawasaki….!(iwb)

Teaser Kawasaki Supercharger

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!