Iwanbanaran.com – Apes cak, bener apes. Kejadian menyesakkan dada dialami oleh cak Iswahyudi yang harus kehilangan tunggangan kesayangan yakni satu unit KTM Duke 250. Maling bergenyangan pada jam Subuh dengan membobol kunci gembok pagar dan cakram. Bahkan menurutnya aksi maling sangat rapi dan nyaris tidak terdengar adanya suara mencurigakan. Ediann !…

Kejadian pembobolan dilakukan tadi pagi sekitar jam 3-4 Subuh. Menurut cak Wahyudi, padahal doi masih main game hingga jam 2 pagi. Dijam tersebut belum terdengar adanya aktifitas mencurigakan. Hingga bangun jam 6 dibangunin istri motor KTM Duke 250 kesayangan sudah raib meninggalkan gembok cakram dilokasi. Berikut surel doi…

“Pagi cak Iwan, mohon maaf sekiranya boleh bantu blast info kehilangan, motor saya sendiri KTM Duke 250, lokasi kehilangan di rumah kejadian kira² antara jam 3-4 shubuh, Beji Timur Depok. Pagar & cakram depan sudah di gembok, tapi tidak tersisa sama sekali
Pagi cak Iwan, mohon maaf sekiranya boleh bantu blast info kehilangan, motor saya sendiri KTM Duke 250, lokasi kehilangan di rumah kejadian kira² antara jam 3-4 shubuh, Beji Timur Depok.

iklan iwb

Pagar & cakram depan sudah di gembok, tapi tidak tersisa sama sekali. Motor baru ambil Juli, Km baru 1.800 an. Tambahan info : plat B 3235 EQK. Ciri lain kaca spion cuma terpasang sebelah kanan saja. Jika menemukan hubungi Polisi atau telp ke saya Yudi : 08561300673. Sekali lagi suwun cak. Wassalam, Yudi”

Waallaikumsalam wr.wb. Wahhh, ikut nyesek cak. Motor jebule masih kinyis-kinyis. Menurutnya saat dilokasi doi ada satu motor matic menemani Duke 250. Tapi maling ternyata seleranya cukup tinggi. Doi meninggalkan maticnya dan mengambil KTM Duke 250. Geblek tenan ki canggihhhh….!!!

Dari beberapa pengalaman masa lalu memang bisa disimpulkan, maling sekarang mainnya nggak getok cak. Tapi mereka membobol gembok dengan menggunakan cairan setan yang membuat besi jadi getas. Kalau nggak mereka memang ahli kunci sehingga gembok bisa diotak-atik dan dibobol. Kalau udah begini, mau nggak mau kita jadi ngelirik kembali pada keyless. Oalaahhh..

Last….daerah padat penduduk tidak menjamin maling alergi. Jaman sekarang maling soalnya nekad ora duwe udel. Oleh karena itu cak, selalu hati-hati dan lebih baik sampeyan berikan pengaman tambahan seperti alarm mungkin. Yah…nggak jamin sih tapi namanya aja usaha. So, dengan artikel ini monggo bantu share siapa tahu mergokin Duke dengan ciri seperti gambar terlampir. Semoga masih rejeki cak Yudi. Maling ??. Semoga diberi hidayah….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

77 COMMENTS

  1. Motor keluaran terbaru sepertinya wajib keyless (paling tidak ada opsi)

    (Serius tanya mas) keyless itu sendiri bs dipasang dimotor biasa g mas, mengingat perangkat kelistrikan pemicunya di remote (klo g salah baca) jd mesti rombak full gt ya atau gimana ?
    Bedanya sm kunci yg gbs diduplikat seperti vespa yg katanya ada semacam chipnya itu gimana mas ?apa lumayan aman jg seperti keyless
    mohon pencerahannya

  2. Ngeri juga ya… semoga ketemu, semoga juga di asuransi motornya. Motor sekarang emang wajib keyless… Suzuki udah maju duluan ternyata.

  3. Mesakke lek,,, aq yow pernah anyarane tuku Jupiter Z Burhan,,, nyeseke puoolll…
    Wes doule gembok padahal tetep wae raib.. subuh subuh

  4. ati2 cakk daerah depok emang rawan,, rumah sampeyan depok juga toh.. bisa jadi unit tester Duke MY2017 jadi inceran juga cakk.. inget pesen alm. bang napi cak.. “waspadalahhh.. waspadalahhh…!!”

  5. knp gk ceboong lekk po maling gk minaat???

    ati ati yg pnya motor keren…lbh baik di tutupi selimut biar gk kecolok matane maling.

  6. Semoga cepat ketemu motornya.

    Review | Konsumsi BBM All New Satria F150 FI :
    Klik link : tinyurl.com/y9t6tx6x

    Modifikasi Minimalis Tapi Mewah Satria F150 FI Red Predator :
    Klik link : tinyurl.com/y9o7kwor

  7. Pakai gembok yg stainless ada merk am…harganya lumayan mahal 300rb..
    Tapi cairan setan/asam pasti tidak bisa membuat korosif

  8. Motor pulsar 180 & 220 ane taro luar rumah, pagar ga digembok, motor jg ga digembok,,alhamdulillah tenang punya pulsar

    Warning : Don’t try this at home

  9. Sekedar saran, sebaiknya motor dipasang kunci “rahasia”. kunci kontak tidak berfungsi pun tidak masalah, karena sasaran pertama maling ya kunci kontak itu. jadi kunci kontak hanya sekedar “decoy”.
    Insya Allah aman.

  10. nah loe musibah si ganteng…. berkah si jelek…. wkwkwkw… gak selamanya ganteng berkah…. iki kebukti…… yen malinge mlaku iso2 metik yo di embat pisan…… yen ganteng iku yo lebokno omah kekepono cak…. perumahane berarti gak aman…… melu prihatin kang…. blogere seng ngganteng2no ktm melu urun niate maling iki…. wkwkwkwk

  11. Motor mahal gitu mbok ya dimasukin ke dalem rumah…kalo gak tinggal dikomplek, kayaknya motor wajib masuk dalem rumah

  12. Kejadian ini persis seperti yang saya alami pada pertengahan Juli 2017 lalu.
    Kejadiannya persis sama dengan yang diceritakan di atas. Saya punya NCB 150R warna merah tahun 2016. Kejadian di sekitar jam 3-4 pagi sebelum warga subuhan. Gembok gang dan gembok pagar serta motor juga raib tanpa jejak. Sepertinya komplotan yang bekerja ini adalah kelompok yang sama. Saya kejadian di sekitaran Senen, Jakarta Pusat.

  13. Semoga cepet ketemu motornya.

    Varian warna baru All New Suzuki All New Satria F150 facelift versi 2018.
    Harga :
    Rp 22.200.000,-
    Untuk varian Standard.
    Rp 22.500.000,-
    Untuk varian (High Grade) yg juga dilengkapi fitur seperti :
    “Security Alarm System”
    Pict : intip.in/mPRo
    Rp 22.650.000,-
    Untuk All New Satria F150 Black Predator Special Edition.
    dilengkapi tambahan fitur seperti :
    “USB Charger” Dan “Security Alarm System”
    Pict : intip.in/ESsh
    Harga : OTR JKT, (On The Road DKI Jakarta).
    Pilihan Varian warna All New Satria F150 Injeksi (Fi) Facelift 2018.
    Pilihan varian warna klik-> : intip.in/Rrbo
    Galery Pict klik link : intip.in/xEdG
    Klik juga link pictures berikut :
    : intip.in/RQJK : intip.in/nDBz : intip.in/demC
    : intip.in/cUUX : intip.in/pr0s : intip.in/BGRU
    : intip.in/JZNf : intip.in/4nTM : intip.in/uRcL
    : intip.in/8hkX : intip.in/eaRh : intip.in/42t6
    : intip.in/1Ou6 : intip.in/LcaC : intip.in/zwnh

  14. Apa laku nih motor dipasar gelap? Bisa-bisa nanti kebingungan sama sparepartnya. Seharusnya lebih mudah dicari, karena ini motor masih jarang yang pakai. Semoga nanti digantikan dengan yang lebih baik.

  15. Menurut ane barangnya kl pun dijual malingnya masih di kota2 besar
    kalo ke daerah agak sulit juga
    emang ada yang beli, tapi perawatannya?
    part nya g semudah motor mainstream matic ato sport jepang

    tinggal setiap dealer kerja sama saja apabila sedang service, lihat no rangka nya.

    emang sekarang harus keyless kl ga pake kaya immobilizer
    kalo honda H.I.S.S

  16. Belinya kridit laporkan sajah ke lisingnya, ribet mang urusan tapi tar beayanya di koper sama lising. Gue mah kalau beli motor kridit kalau beli kes motor hilang atau kenapa² melayang tuuh duid

  17. dulu ane punya CBR di srengseng sawah ilang, emg sue tuh maling2 depok….
    dengan keadaan ranmor yang cukup edan di indonesia, semua motor harusny pake sistem keyless aja biar meminimalisir ranmor….

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama