iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee….wwihhh dino iki panas puol sampe mau ngetik mualesss puol. Tapi tenang cak, saiki wis semangat walau telat. Btw, kali ini IWB akan bahas satu hal mencurigakan dari Honda cak. Kalau sampeyan jeli mengamati informasi yang dishare oleh WeloveHonda, kita akan menemukan sebuah campaign “Meet Marquez dan Pedrosa”. Nah, penasaran to Marc Marquez-Pedrosa ketanah air minggu depan. Apakah akan rilis produk baru ?

Walau tidak disebut secara lugas akan datang ketanah air, tapi kalimat ” meet Marc dan Dani” sebenarnya sudah cukup untuk menarik kesimpulan. Apalagi Honda juga menuliskan tanggal 17 Oktober 2017 tanda bahwa sepertinya kedua jagoan pembalap Honda racing ini disinyalir akan datang ke tanah air. Pertanyaannya adakah agenda terselubung yang sedang direncakan oleh PT AHM??….

Bisa jadi walau informasi resmi yang dirilis oleh WeloveHonda tidak transparan. Namun di sana dengan gamblang disebutkan bakal adanya event Meet Marc Marquez serta Dani Pedrosa. Para konsumen diberikan kesempatan untuk foto eksklusif dengan kedua jagoan. Tanggal sendiri disebut 17 Oktober 2017 yang berarti adalah hari selasa. Hari dimana kedua pembalap seharusnya memang tidak memiliki jadwal khusus yang akan berbenturan dengan race…

iklan iwb

Sebagai Blogger tentu saja IWB curiga dengan geliat Honda. Dari pengalaman masa lalu, pembalap MotoGP datang merupakan kesempatan besar untuk merilis produk baru. Apalagi saat ini Honda memiliki 2 produk yang berpotensi akan dirilis oleh PT AHM. Yang pertama tentu saja adalah Honda CRF 150. Varian trail yang menggunakan mesin SOHC New Megapro atau Verza ini sebenarnya sudah siap dilempar ke pasar. Terlihat kesiapan para vendor untuk melakukan produksi massal….

Yang kedua adalah Honda PCX lokal. Diduga akan mengusung desain serta fitur baru, maxi skuter ini isunya juga sudah siap dilempar ke pasar. Yang bikin geregetan, Honda terlihat cukup santai dan nggak grusa-grusu. Merilis produk tanpa perhitungan matang sepertinya bukan sifat PT AHM. Momentum harus dipilih pada saat yang tepat…

Dengan kedua prediksi tersebut kita pun berasumsi, Apakah kedatangan Marc Marquez serta Dani Pedrosa memang memiliki agenda terselubung?. Agenda untuk merilis produk baru entah antara PCX lokal ataupun CRF 150??. Moga-moga saja. Apapun itu potensi ke sana memang terbuka lebar. MotoGP rekkk, pasti daya blast akan lebih besar. Pasti efeknya lebih nampol ketimbang dirilis tanpa ada bintang MotoGP….

Last….. kepastian rilis produk memang tidak ada yang tahu sebab saat ini Honda betul-betul memblokade informasi. Proteksi ketat diperlukan supaya strategi tidak tercium oleh lawan. Namun mengacu dengan jadwal yang dipasang, logis jika momentum tersebut akan digunakan oleh Honda untuk merilis produk barunya. Piye cak menurut sampeyan, punya opini soal ini ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!