Iwanbanaran.com – Pakdeeeee….wwihhh dino iki panas puol sampe mau ngetik mualesss puol. Tapi tenang cak, saiki wis semangat walau telat. Btw, kali ini IWB akan bahas satu hal mencurigakan dari Honda cak. Kalau sampeyan jeli mengamati informasi yang dishare oleh WeloveHonda, kita akan menemukan sebuah campaign “Meet Marquez dan Pedrosa”. Nah, penasaran to Marc Marquez-Pedrosa ketanah air minggu depan. Apakah akan rilis produk baru ?

Walau tidak disebut secara lugas akan datang ketanah air, tapi kalimat ” meet Marc dan Dani” sebenarnya sudah cukup untuk menarik kesimpulan. Apalagi Honda juga menuliskan tanggal 17 Oktober 2017 tanda bahwa sepertinya kedua jagoan pembalap Honda racing ini disinyalir akan datang ke tanah air. Pertanyaannya adakah agenda terselubung yang sedang direncakan oleh PT AHM??….

Bisa jadi walau informasi resmi yang dirilis oleh WeloveHonda tidak transparan. Namun di sana dengan gamblang disebutkan bakal adanya event Meet Marc Marquez serta Dani Pedrosa. Para konsumen diberikan kesempatan untuk foto eksklusif dengan kedua jagoan. Tanggal sendiri disebut 17 Oktober 2017 yang berarti adalah hari selasa. Hari dimana kedua pembalap seharusnya memang tidak memiliki jadwal khusus yang akan berbenturan dengan race…

iklan iwb

Sebagai Blogger tentu saja IWB curiga dengan geliat Honda. Dari pengalaman masa lalu, pembalap MotoGP datang merupakan kesempatan besar untuk merilis produk baru. Apalagi saat ini Honda memiliki 2 produk yang berpotensi akan dirilis oleh PT AHM. Yang pertama tentu saja adalah Honda CRF 150. Varian trail yang menggunakan mesin SOHC New Megapro atau Verza ini sebenarnya sudah siap dilempar ke pasar. Terlihat kesiapan para vendor untuk melakukan produksi massal….

Yang kedua adalah Honda PCX lokal. Diduga akan mengusung desain serta fitur baru, maxi skuter ini isunya juga sudah siap dilempar ke pasar. Yang bikin geregetan, Honda terlihat cukup santai dan nggak grusa-grusu. Merilis produk tanpa perhitungan matang sepertinya bukan sifat PT AHM. Momentum harus dipilih pada saat yang tepat…

Dengan kedua prediksi tersebut kita pun berasumsi, Apakah kedatangan Marc Marquez serta Dani Pedrosa memang memiliki agenda terselubung?. Agenda untuk merilis produk baru entah antara PCX lokal ataupun CRF 150??. Moga-moga saja. Apapun itu potensi ke sana memang terbuka lebar. MotoGP rekkk, pasti daya blast akan lebih besar. Pasti efeknya lebih nampol ketimbang dirilis tanpa ada bintang MotoGP….

Last….. kepastian rilis produk memang tidak ada yang tahu sebab saat ini Honda betul-betul memblokade informasi. Proteksi ketat diperlukan supaya strategi tidak tercium oleh lawan. Namun mengacu dengan jadwal yang dipasang, logis jika momentum tersebut akan digunakan oleh Honda untuk merilis produk barunya. Piye cak menurut sampeyan, punya opini soal ini ? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

67 COMMENTS

    • Selama saya pake motor honda yamaha suzuki dan kawasaki, dari ke 4 merek ini memang honda yg paling enak, yg bikin saya heran, mesin honda itu makin panas makin bertenaga wkt saya pake jarak jauh, suspensi honda juga slalu paling enak, wajar kalo honda menguasai pasar 75 persen di indonesia, awalnya saya kira cuma irit doang kata org2, ternyata memang paling enak motornya.

    • Motor hond_ makin panas makin bertenaga
      Kualitas metalurgi mumpuni
      Irit tetapi kencang laju akselerasinya
      Cocok buat kawula muda indonesia

    • Berita PiCeX yg bergulir hingga puluhan episode dan PHP jilid sekian.. muehehehe

  1. Iyaa betuull gays…info dr org dalam Aahheemm si marc keesseettt & pedrongzonk mau loncing produk baru…maxi skutik 150 & bebek peslif…waahh para fbh & sales hoonda bakal jingkrak2 kyk munyuk kelaparan…hoorreee

  2. bandingin fbm kok ama fbr…
    sama kayak bandingin fans maradona ama fans messi…
    ini logika dari jamban kayaknya

    • Ga Apple to Apple bandingin fans Messi sama fans Maradona..Rossi itu masih aktif, jelas fansnya masih banyak..kalo ud pensiun kaya maradona, fans rossi jg ga bakal terdengar lg…

  3. Kekekekekek…….

    FBY FEKOK perutnya pd mulesss….
    Ngeliat baby elien dtng ke mari

    MuuUUUuuuehehehehe…….

  4. Comment:bakalan rame ini,para sales dan fb fanatik merk,pada cakar cakaran ,haha lanjutkan,jarno ae lek iwan biar mereka pada tepar.

  5. Pasti ramai nih……
    2 KESATRIA MOTOGP akan disambut CEWEK2 CANTIK & SEXY

    klo yg dtng ROSIKIN yg nyambut PARA BENCONG/kaum SODOM

    MuuuUUUuuuuuehehehe……….

  6. Jozzz lik… Bangga gue sbgai fans marc.. Datng bolak balik ke indo g sprti kakek yg onoh…
    Sorri lik bsok g isoh datang.. Ada pekerjaan jik…

  7. Bisnis is bisnis. Yang terbukti penjualannya banyak ya itu bukti nyata yang ngga bisa dibantah. Yamaha sebenernya bisa sedikit mendekati atau menyaingi kesuksesan Honda di Indonesia. Sing penting sing nduwe Yamaha okeh wirid karo Tahajude, dan yang penting juga bonus pembelian jangan cuma jaket sama helm. Tambahin jas hujan dan yang lainnya…okeh?

  8. Product apa ya? yang brojol.

    Review | Konsumsi BBM All New Satria F150 FI :
    Klik link : tinyurl.com/y9t6tx6x

    Modifikasi Minimalis Tapi Mewah Satria F150 FI Red Predator :
    Klik link : tinyurl.com/y9o7kwor

  9. rossikil : “ane kapok datang ke indonesia”
    wartawan : “wah mengapa bang?”
    rossikil : “terakhir ane jualan aerox125, eh sontoloyo gak ada yang beli! coba bayangkan, itu produk ujung2nya discontinue! hancur lebur nama besar ane dong kl kek begini? betoel?”
    wartawan : “ngah ngah ngah”

  10. terima kasih buat yamaha , kawasaki, suzuki, ktm tanpa kalian isi negara ini hanya motor model PALIR seperti SUPRO , LEGENDOL , MEGAPROTOL, PALIR!!!!!!

  11. terima kasih buat yamaha , kawasaki, suzuki, ktm tanpa kalian isi negara ini hanya motor model PALIR seperti SUPRO , KARISMATOL, LEGENDOL , MEGAPROTOL, PALIR!!!!!!

  12. Persaingan pasti ada,yang cerdas dan berkualitas lah yang mampu menguasai market share..
    Terima dengan hati legowo dan ikhlas..
    Wkwkwk

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama