iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…hari ini secara resmi Honda merilis New Honda Revo X yang memiliki tampilan warna dan desain baru. revisi pada bagian front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. Waaah, tumben ki nggak ada launching ceremonial yak. Seperti apa sosoknya?. Cekidot cakkk…..

Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif pada New Honda Revo X maupun New Honda Revo Fit, AHM memberikan penyegaran pada desain stripe dan desain dial panelmeter sehingga diklaim semakin modern dan sporty. Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya….

Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek. ?Honda Revo terus dicintai oleh penggemarnya karena nyaman dikendarai sehari-hari untuk memenuhi berbagai kebutuhannya….

iklan iwb

” Karena itu kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya. Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di Tanah Air…? serunya…

Honda Revo memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter)….

Honda Revo? sudah dijejali rem cakram depan dan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara…

Foot step boncengar juga sudah terbuat dari bahan aluminum sehingga makin sporty. Penjualan juga cukup mentereng cak. Terbukti pada 8 bulan pertama tahun ini, Revo series menjadi tulang punggung penjualan motor bebek Honda karena memberikan kontribusi terbesar dibandingkan model bebek Honda yang lain yaitu hingga 45% melalui penjualan sebanyak 105.287 unit….

Model ini pun turut berkontribusi signifikan sebesar 32% terhadap segmen motor bebek di pasar motor nasional dan menjadi satu-satunya motor bebek yang tetap tumbuh di saat segmen ini turun hingga 20% pada periode yang sama tahun 2016. Kontribusi ini semakin mengukuhkan Honda sebagai Raja Motor Bebek di Tanah Air….

Last….New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp15.325.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp13.625.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 160.000 unit per tahun….(iwb)

117 COMMENTS

    • dr dl ngondah… identik dg x bro……!! supra x 100…supra x125….fit x….karisma x..dlll….
      klo sebelah zet….tp ga payu!!! meongzet…angkut beras 2 ton…katanya!!!wkkkkwkkk….

    • Iphone x ada hitam2 diatas layarnya itu sgt mengganggu, kalo dipake nonton film dan game jd kepotong, goblok bgt apple.

  1. pabrikan sebelah jualan force… ga laku!!jelek seh…..apalg nyooter berubah jd nyemes….ora payu!! dirubung laler… penunggu gudang!!

  2. Brojol juga, udah ketebak, model honda yang uda tua,contoh: blade,supra x&helm in, revo,megapro,verza. Bagi yang mau beli motor tersebut harap waspada dan pantengin terus warung ini, jangan udah beli rupanya bulan depan ada yg anyar,sobekk…

    • kalau supra x 125 kayaknya lama bro. wong generasi ke 2 supra 125 karbu aja dari tahun 2008 – 2013 desainnya gak ada yang berubah cuma striping dan warna yang ganti.

  3. Ya beginilah kelas low end. Yang dicari adalah desain dan brand. Kalo kayak smash fi atau vega force ya susah laku.

    • Mindset bebek astrea prima dan grand yg teruji bandel.
      Tapi kalo bebek buatan ahahem sih bosok bro

    • Pancen bandel kok bebebk honda,jgan tanya cat tapi mesin,ini motor pekerja buat angkat2,silahkan di bc tapi knyatan,nilai + motor untuk kerja

  4. Yg heran vega force ekspornya malah lumayan laku , begitulah mindset negeri ini hanya melihat merek, buktinya negara tetangga sebelah lebih laku merek Y ketimbang H , kalo ngak percaya silahkan jln2 ke malaysia lbh banyak jupiter mx ketimbang supra 125

    • Urusan malaysia di bawa” ksini, klau gk laku ya gk laku dah gtu azza ekekekekek.. Itu honda motor malaysia aja RND nya, kurang jozz

    • Seluruh penjualan yamaha malaysia dan indonesia,di gabung pun ,masih belum ada stengahnya penjualan ahm di indonesia bro.. data yg berbicara ?

    • Geter tpi kok laris ekekekek… Alasan gk masuk akal, klau miong zeet yg katax bisa angkat beras 2 ton tuh, geal geol baru percaya, bukti mindset mlorot ekekekek.. #jluubh????

    • @Team Arogan
      Ngibul opo maning fbh satu ini? Aku punya Mio M3 2 tahun ditemani trabas lubang tiap hari PP kerja kok gak pernah geol atau peyang?? Coba jelaskan hei tukang kibul..

    • Lariss ? Dongo aja yg beli dah tau geter protol masih aje dibeli.. wkwkwk kapokmu kapan lekk.. #fakta

    • terserah org bro mau beli apa..kok lu yg sewot.. konsumen berhak memilih.. klo gk terima ya brati fix lu sales 😀 😀 😀

  5. Bapak gue pake nih motor irit pol…
    Top speed bisa 110..
    Mantap nih motor…
    Kalau si pega dorce sih nguedenn + buoros bensin…

  6. bebek terlaris…
    bebek entry level kayak gini gak perlu riding atau model sporty2 kayak sebelah…sg penting mesin bandel dan kenek ditumpaki

  7. Honda revo tampil makin agresif

    bikermendowan.id/2017/10/08/siapa-sangka-bu-guru-cantik-hijaber-ini-seorang-pembalap-liat-foto-aksinya/

  8. Terus gimana Yamaha Vega Force…ada Facelift major nggak nih?
    Masa kalah sama tetangga sebelah..
    Body Vega Force_perlu dirombak habis bis tuh..yg lancip2 mas bro kalau mau melawan…kalau masalah mesin masih lumayan bisa bejaban sama nih revo.
    Efek Facelift Revo jadi bagus gini (minimal bodynya) pasti meledak nih penjualan_nya

  9. Bdhasa artikelnya marketing banget geliii lek keyboard warrior sampeyan “dipilih 5,2 jt konsumen ekekekk, KTP GUE BUAT HAHAEM ekekekk

  10. Honda yg perlu dibenahin kualitas cat dan sambungan antar body yg mudah aus dan akhirnya geter….plus jok di empuk.in. wes itu dulu aja sebelum nambahin fitur yg lain2

  11. Secara design , lebih bagus revo gen 1 tahun 2007 itu lek..
    Kalo mesin sih bagusan yg revo X..
    Coba Ahm ngeluarin revo model gen 1, pake mesin revo X.. Manteebb..

    • mesin revo itu turunan mesin supra fit sama-sama pake gear belakang 36 beda dengan mesin supra x 100 cc yang pake gear belakang 40. Biarpun sama-sama mesin nf100.

  12. Cuma ganti striping lagi ni?

    Review | Konsumsi BBM All New Satria F150 FI :
    Klik link : tinyurl.com/y9t6tx6x

    Modifikasi Minimalis Tapi Mewah Satria F150 FI Red Predator :
    Klik link : tinyurl.com/y9o7kwor

  13. Mewakili masyarakat indonesia :

    Kami tetep pilih HONDA karena KUALITAS yang tiada duanya

    MuuuUUUuuuuuehehehe……

  14. Bukannya belain ngahaem, tapi sebagai user dari absolute ane ngerasa kurang setuju ama bc bc mecin di atas, menurut ane jok nya malah lebih keras gen FI bahkan ketinggian ketimbang absolute ama revo gen 1, lalu mengenai performa mesin ya sama aja sih cuma menang enteng ama ‘agak’ langsing doang body-nya yg ini. Naikin & nurunin gigi juga nggak keras, kalau yg bilang susah netral mungkin nggak tau trik nya aja kali ya wkwk..

    Kalau irit jangan ditanya, pake banget dah.. Soalnya ane suka gaspol sampe daerah pulau Galang dari Batam & masih bisa geber ke kampus pp lagi & malah pengen ngetrip ke Bintan juga..

    • semenjak berubah ke fi kayaknya sedikit downgrade jok dan shockbreaker. Kayak supra 125 karbu yang jok dan shockbreaker belakang empuk jadi supra fi jok keras dan shockbreaker belakang juga keras.

Comments are closed.