iklan iwb

” Pertama kali melihat new KTM Duke 250 versi 2017, jujur IWB pribadi betul-betul terkesima dengan desain yang ditawarkan”

Iwanbanaran.com – Kang Broooo…..sudah nongkrong new KTM Duke 250 versi 2017 di warung IWB. Motor yang memiliki pesona luar biasa karena desain yang ditawarkan emang betul-betul bengis. Street Fighter tulen yang membuat siapapun pasti akan terpesona melihatnya. Suwun buat PT KTM Penta Jaya yang mempercayakan unitnya untuk dites langsung Iwanbanaran untuk digunakan berkendara harian. So pada versi 2017 ini kita akan bedah plus minus sang kuda besi !!

Pertama kali melihat new KTM Duke 250 versi 2017, jujur IWB pribadi betul-betul terkesima dengan desain yang ditawarkan. Apalagi pada generasi terbaru ini KTM banyak melakukan pembenahan khususnya pada beberapa sektor agar mesin lebih halus. Suara knalpot juga? bisa dikatakan lebih berisi dibandingkan dengan versi sebelumnya…

Secara spesifikasi diatas kertas, KTM Duke 250 mungkin adalah mesin satu silinder terkencang yang ada di tanah air. Spek mesin 4 tak nya mampu meletupkan tenaga hingga 30 HP. semuanya semakin lengkap karena KTM membekali dengan tubular trellis frame buatan WP yang diklaim ringan namun super ringgit. Belum lagi swing arm atau lengan ayun yang menggunakan desain 690 Duke R. Jadi motor Ini seharusnya memang memiliki handling jempolan….

iklan iwb

Tapi tentu saja semua kurang afdol kalau kita tidak tes langsung. Apakah betul new KTM Duke 250 versi 2017 mampu menunjukkan performanya sesuai dengan klaim pabrikan?. Kudu dijajal cak. Seperti apa sensasi ketika digunakan wira-wiri dan apakah motor ini tangguh ketika digunakan untuk menembus padatnya jalanan tanah air?. Akan menarik untuk kita ulas secara lengkap…

Oleh karena itu cak, pada artikel ini IWB berharap sampeyan sudi terlibat dengan beberapa pertanyaan perihal new Duke 250. Apa yang harus IWB gali di lapangan?. Dan apa saja yang membuat sampeyan penasaran terhadap new KTM Duke 250 versi 2017?. Akan coba IWB jawab dengan tes jalan sesungguhnya. Sopo ngerti kedepan kita semua punya rejeki sehingga bisa boyong sang kuda besi, bener to….

Last…. KTM Duke 250 versi 2017?dijual dengan harga 48 jutaan di Jakarta. Selain mesin dan desain, tangki bahan bakar motor ini juga termasuk besar yakni 13,4 liter. Merupakan?generasi penyempurnaan dari versi sebelumnya,? monggo curahkan rasa ingin tahu sampeyan terhadap motor agar IWB bisa menjawab rasa penasaran. Langsung cakkkkk !! (iwb)

111 COMMENTS

  1. motor ini sering dikeluhkan terkenal dengan panas mesinya/ cepat panas dan overhead. nah coba di tes touring ke puncak lek, gimana impresinya?!

  2. Niip kang
    1.vibrasi mesin dri low end sampe limiter sdh halus kah???
    Kalau bsa bandingin sma single cylinder yg laen
    2. Panas mesin untuk perkotaan, apa sdh terkendali????
    3. Tarikannya
    4. Suara mesin baik knalpot atau enginenya sndiri
    5. Riding position apa nyaman atau lbh ke arah sport??? Apa msh supermoto kyk kmren????
    6. Konsumsi bahan bakar
    7. Kualitas riding, apa sdh nyaman joknya, setup suspensinya????
    8. Agility dalam kota????
    9. Build quality????
    10. Kopling enak gak bwt dalam kota???
    11. D ajak rebah mantab gak????
    Itu aja kang iwan

  3. ini kang iwan yang perlu digali antara lain :
    1. Posisi badan saat mengendarai, apakah nyaman atau bikin pegel ( ini jika pemakaian jangka waktu lama, misal perjalanan jauh ).
    2. Handling, akselerasi, perpindahan gigi per giginya halus atau gak.
    3. Buat boncengan, yg bonceng gimana rasanya. nyaman atau bikin pegel badan.
    Sementara itu aja kang, kayaknya naksir nih sama body luarnya. siapa tau bulan ini dapat arisan, langsung beli nih.. hehe..

  4. Gampang over heat gak sm kipas otomatis nya bunyinya kenceng ya ?
    Suspensi nyaman gak dgn usd di meter segitu ?
    Torsi putaran atas dan bawahnya gmn ?
    Posisi riding dan tinggi jok ?
    Jok empuk gak ?
    Konsumsi bensin nya ?

  5. Nitip pertanyaan cak, kalo ngisi pertamax 100rb rute cengkareng-pasar minggu bisa buat berapa hari? ?

  6. Lek tulung samean review jok mburi gae boncenger iku penak opo ga?? Trus ergonomi e gae boncenger ambek driver e penak opo g lek digae budak mulih kerjo ( 1 jam perjalanan kerjo ) trus kapan mbuka ndek Malang

  7. Yang perlu dicek:
    – Panas mesin
    – Getaran mesin
    – Penguapan oli
    – Perpindahan gigi
    – Kopling
    – Top speed

  8. mungkin kalau disebut terkencang sih tidak ya…
    anyway, gimana soal vibrasi? dulu saya coba yang model lama sih haluusssss banget..tapi anehnya banyak orang bilang vibrasinya cukup terasa keras, termasuk blogger sebelah.

  9. Kang Iwan… tolong tes jg kl bawa boncenger/berdua, ya… nyaman tidak utk boncenger, shock ambles atau tidak. Suwun Kang

  10. Sorry saya mao bantu jawab beberapa pertanyannya, secara saya sudah punya new ktm duke 250 SPK Waktu di PRJ dan stnk sudah ready. Power mesin TOP (serasa bawa motor 2tak), suspensi SEMPURNA dibanding 250 pasaran, getaran…. ah biasa aja, panas mesin lumayan apa lagi kalo macet2an tapi nga ada istilah mogok apa lagi overheat. Kalo dibanding sama versi duke 250 versi 2016 bedanya banyak dan yang pasti tidak ada istilah “yang baru kata orang” bermasalah di motor saya ini. Cuma 1 cara pembuktian kualitas motor ini, coba sendiri, rasain sendiri dan nilai sendiri.

Comments are closed.