iklan iwb
iklan iwb

” Pertama kali melihat new KTM Duke 250 versi 2017, jujur IWB pribadi betul-betul terkesima dengan desain yang ditawarkan”

Iwanbanaran.com – Kang Broooo…..sudah nongkrong new KTM Duke 250 versi 2017 di warung IWB. Motor yang memiliki pesona luar biasa karena desain yang ditawarkan emang betul-betul bengis. Street Fighter tulen yang membuat siapapun pasti akan terpesona melihatnya. Suwun buat PT KTM Penta Jaya yang mempercayakan unitnya untuk dites langsung Iwanbanaran untuk digunakan berkendara harian. So pada versi 2017 ini kita akan bedah plus minus sang kuda besi !!

Pertama kali melihat new KTM Duke 250 versi 2017, jujur IWB pribadi betul-betul terkesima dengan desain yang ditawarkan. Apalagi pada generasi terbaru ini KTM banyak melakukan pembenahan khususnya pada beberapa sektor agar mesin lebih halus. Suara knalpot juga  bisa dikatakan lebih berisi dibandingkan dengan versi sebelumnya…

Secara spesifikasi diatas kertas, KTM Duke 250 mungkin adalah mesin satu silinder terkencang yang ada di tanah air. Spek mesin 4 tak nya mampu meletupkan tenaga hingga 30 HP. semuanya semakin lengkap karena KTM membekali dengan tubular trellis frame buatan WP yang diklaim ringan namun super ringgit. Belum lagi swing arm atau lengan ayun yang menggunakan desain 690 Duke R. Jadi motor Ini seharusnya memang memiliki handling jempolan….

iklan iwb

Tapi tentu saja semua kurang afdol kalau kita tidak tes langsung. Apakah betul new KTM Duke 250 versi 2017 mampu menunjukkan performanya sesuai dengan klaim pabrikan?. Kudu dijajal cak. Seperti apa sensasi ketika digunakan wira-wiri dan apakah motor ini tangguh ketika digunakan untuk menembus padatnya jalanan tanah air?. Akan menarik untuk kita ulas secara lengkap…

Oleh karena itu cak, pada artikel ini IWB berharap sampeyan sudi terlibat dengan beberapa pertanyaan perihal new Duke 250. Apa yang harus IWB gali di lapangan?. Dan apa saja yang membuat sampeyan penasaran terhadap new KTM Duke 250 versi 2017?. Akan coba IWB jawab dengan tes jalan sesungguhnya. Sopo ngerti kedepan kita semua punya rejeki sehingga bisa boyong sang kuda besi, bener to….

Last…. KTM Duke 250 versi 2017 dijual dengan harga 48 jutaan di Jakarta. Selain mesin dan desain, tangki bahan bakar motor ini juga termasuk besar yakni 13,4 liter. Merupakan generasi penyempurnaan dari versi sebelumnya,  monggo curahkan rasa ingin tahu sampeyan terhadap motor agar IWB bisa menjawab rasa penasaran. Langsung cakkkkk !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!