iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cicak bin kadal buntut truwelu bikin bingung tenan ki cak. IWB masih garuk-garuk bathuk saat menerima kiriman gambar Sosok gamblang Yamaha new Mio versi 2018 terjepret di dealer. Kiriman gambar yang dipastikan sebagai new Mio versi 2018 aka warna baru. Namun, yang membuat IWB kucek-kucek alis, sosoknya koq sama  dengan current gen khususnya bagian depan tebeng.  Hhhmm….apakah ini bukan versi S ??…

Kalau sampeyan perhatikan dari foto kita akan melihat sosok Yamaha Mio versi 2018. Jepretan yang dikirim oleh salah satu pembaca iwanbanaran ini sukses memberikan bukti nyata bahwa Yamaha memang sudah mendistribusikan new Mio 125 dengan warna baru. Kebetulan untuk warna baru ini memiliki 2 aksen color yakni abu-abu dan putih….

Kemudian pada buritan samping akan jelas tertulis Mio 125. Sayang sekali di sana kita tidak menemukan tulisan apapun. Apakah masuk kategori sebagai Mio Z, Mio IM3 atau justru  tipe S yang sedang kita tunggu? Tidak tergali gamblang. Sementara jika kita melihat pada bagian moncong depan atau headlamp Yamaha new Mio versi 2018 , sepertinya tidak banyak perubahan dibandingkan dengan generasi sekarang….

iklan iwb

Dengan fakta tersebut cukup sulit bagi kita untuk menyimpulkan apakah foto Yamaha new Mio versi 2018 merupakan versi S ?. Ora mudeng pakde. Kalau warna baru bener, tapi tipe S dengan LED ?. Masih diselimuti misteri. Judule hingga detik ini masih belum tergali apakah Mio dalam foto sudah menganut headlamp LED atau bohlam biasa. Foto hanya menunjukkan, Yamaha memiliki warna baru dari Mio yang memang sepertinya cukup keren…

Last…status Mio S masih malu-malu kucing. Yamaha belum sudi membeberkan gamblang motor low matic terbarunya. Jadi cak, mending sampeyan bersabar waelah. Tiwas nunggu ngantuk-ngantuk malah ora nongol kan cekot-cekot sirah. Sejauh ini IWB hanya mampu menyodorkan warna baru ini, tidak lebih. Mio S ??. Kudu sabar sak incrit maneh rekk….(iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

iklan iwb
Previous articleProyeksi AHRT jelas….ingin membawa pembalapnya ke ajang Motogp !!
Next articleOrang Singapura pun bengong dengan IWB. Lhoo…nyapoo ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!