iklan iwb
iklan iwb
” IWB diakhir 2010 alias 2 tahun setelah ngeblog….”

Iwanbanaran.com – Wajahnya ramah senyum terus mengembang. IWB tidak menyangka Bos salah satu perusahaan ini ternyata adalah orang Singapura. Dengan logat bahasa Inggris yang cukup khas,  doi mempernalkan namanya. Mulai dari latar belakang hingga keinginan mereka untuk ketemu dengan IWB. Wisss…pokoke panjang lebar cak. Disaat itulah ketika bahasan sudah menyinggung perkara Iwanbanaran, doi langsung bengong. Lhoo…nyapoo ??

Alhamdulillah Kangbro berkat sampeyan semua, Iwanbanaran terus eksis hingga sekarang. Tanpa pembaca niscaya warung ini entek cak. Ora iso kulakan maneh soale dagangan ora laku. Sudah hampir 8 Tahun Lamanya menghiasi Blantika blogsphere…. warung tetap Berkibar. Melewati kondisi sulit naik-turun akan tetapi Iwanbanaran masih hadir buat sampeyan. Kuncinya adalah semangat serta menulis apa adanya serta tulus dan ikhlas karena kita menyukai pekerjaan yang kita lakukan. Hobby cak…hobby…

Kondisi tersebut ternyata memberikan dampak positif bagi warung.  Hal ini bisa dirasakan dari beberapa email yang berasal dari luar negeri. Baik pembaca lokal ataupun mancanegara. Bahkan IWB pernah di kontak oleh YoungMachine, majalah Kondang Jepang tanda bahwa Iwanbanaran ternyata dikenal oleh mereka. Diskusi singkat dan waktu itu akhirnya saling menawarkan pertolongan. Jika iwanbanaran membutuhkan sesuatu berita di Jepang, YoungMachine akan dengan senang hati menolong. Tawaran yang luar biasa pakdee….

iklan iwb

Berkenalan dengan orang Singapura salah satu perusahaan ini akhirnya membahas beberapa hal. Mereka ingin lebih mengenal profil Iwan Banaran. Siapa ownernya dan berapa jumlah karyawannya. Nahhh….opo ora garuk-garuk cak. Karyawan sopo ki maksude??. Lawong kabeh digarap dewe. Mereka seperti tidak percaya ketika IWB pastikan bahwa semua IWB handle sendiri. Mengumpulkan berita, pengambilan foto, editing video hingga konsep penyampaian dalam Blog…semua IWB lakukan sendiri. Kalau sampeyan bisa periksa tulang jari IWB, mungkin akan terlihat berotot karena kebanyakan ngetik. Drijine fitness cak….

” IWB ngetes Pulsar 220 di Sentul tahun 2011…”

Bagaimana mungkin dengan capaian Blog yang seperti ini Anda kerjakan sendiri?. Waahhh, anda serius? “ serunya terheran-heran. Ungkapan tersebut karena mereka sudah memegang data-data tentang Iwanbanaran ditangan. IWB harus kembali ulangi dan tegaskan  status aslinya, jawabannya tetap…memang sendiri. Barulah setelah itu doi percaya. Keheranan tersebut karena menurutnya iwanbanaran tidak kalah dengan media resmi yang memiliki crew cukup banyak (alhamdulillah cak). Dengan hanya dikerjakan 1 orang melawan beberapa orang ternyata hasil bisa menguntit di belakang. Bwwhhh…kepala langsung gede cak. Kalau pakai helm mungkin ora muat ki…..

Memang tidak mudah untuk meraih dan konsisten seperti sekarang. Kuncinya hanya mencintai dan enjoy, itu saja. Entah kenapa sehari tidak melongok Blog rasanya seperti kehilangan sesuatu. Ini IWB jalani sudah hampir 8 Tahun lamanya. Rentang waktu yang tidak singkat. Bahkan pembaca IWB sudah berganti generasi. Yang dulunya SMP sekarang sudah kuliah. 8 tahun lho cak….suwee tenan. Contoh simpelnya seperti Alki. Pemuda tinggi besar yang sekarang berusia 22 tahun pemilik Blog Indoride ternyata dulunya adalah pembaca setia Iwanbanaran sejak duduk di bangku SMP. Pengakuan yang tentu saja membuat IWB semakin merasa tuwo….

” IWB ngetes Honda Spacy tahun 2011…”

” Iya lek… saya merasa tersanjung disebut dalam artikel Kang Iwan kalau teringat saya pembaca setia sejak SMP. Nggak pernah nyangka juga bisa ketemu langsung dengan lek IWB..” tukasnya pasca artikel Archery vs Juoz Gandoz IWB rilis. Alki yang memiliki suara seempuk “apem” saat nyanyi ini sekarang juga mengikuti jejak IWB menjadi seorang Blogger. Bahkan Motovlogger Jodie juga memberikan pengakuan yang sama ketika bertemu di bandara. Doi dulunya adalah pembaca setia Iwanbanaran saat sekolah. Sebuah kondisi yang membuat IWB merasa senang karena warung ini menjadi bagian dari generasi ke generasi. Menjadi pengiring setia proses ABG mereka kedewasa (sambil ngaca liat uban yang makin banyak). Alhamdulilah cak…

Last…eksistensi iwanbanaran tidak lepas dari dukungan para pembaca Setia. Tanpa sampeyan-sampeyan yang mengunjungi Iwanbanaran pasti warung ini akan tenggelam. Karena pembacalah yang membuat sebuah Blog besar. Oleh karena itu, diartikel ini IWB ingin haturkan maturnuwun, matursuksma, nuhun buat para pembaca setia Iwanbanaran. Wis to cak, sampeyan emang juozzz gandozz. Lha piye ora, hanya mengintip data, Iwanbanaran sampai dikira digarap oleh tim. Opo ora mantap jiwa melegenda jal (bajindul mode:on). Kayaknya perlu IWB pertimbangkan kuis special hadiah ki (sedang dipikirkan). Btw, semoga semangat ini terus membara dan sampeyan juga tetap setia sehingga Iwanbanaran akan terus berkibar meramaikan berita blantika roda dua tanah air. Amin YRA. Iwanbanaran digarap team?. Dewe rekk, ora kuat gaji lek gawe timmm :mrgreen: … (iwb)

Beberapa foto lawas IWB

” Tes Spacy 2011″

 

” Tes Ducati Hypermotard (2011)”
IWB ngetes Ninja 150 di 2011….
” IWB menghadiri HBD 2011…”
” IWB ngetes Pulsar 220 di Sentul (2011)..”
” IWB ngetes Ducati 848 di SCBD (tahun 2011)..”
” IWB ketemu dengan pabrikan TVS (2011)..”
” IWB bersama pak Eko Prabowo (PT YIMM) tahun 2012..”
” IWB ikut turing peluncuran Vario 125 Jawa-Bali (tahun 2012)”
” Peluncuran Minerva X-Road tahun 2012″
” Coaching clinic Yamaha injeksi (2012)”

” Bersama blue angel tahun 2013…”
” Komparasi fisik CBR150 vs R15…(tahun 2014) “

 

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!