Iwanbanaran.com – Kangbro……musim 2017 FIM CEV mendekati babak akhir. Akhir pekan ini, Astra Honda Racing Team bertolak ke MotorLand Aragon tempat Kejuaraan Dunia MotoGP dihelat dua minggu lalu untuk menghadapai balapan ketujuh dan dua putaran akhir di kompetisi tahun ini. Baik Andi Gilang dan Dimas Ekky akan kembali bertempur di lintasan Spanyol dan berambisi meraih podium….

Debut Andi Gilang di MotorLand musim lalu berhasil finish ke-19. Berbekal pengalaman tahun 2016 dan hasil positif private test saat pra-musim di bulan April lalu, Andi Gilang optimis menghadapi tantangan di trek ini. Setelah dua balapan sulit di Jerez, dimana Andi hanya mendapat satu poin, pebalap Astra Honda Racing Team ini berharap bisa kembali menjadi yang tercepat…..

Bagi Dimas Ekky, Aragon menjadi peluang baru untuk mendapatkan podium, setelah sempat kehilangan podium 3 di Estoril dan Jerez. Dengan pencapaiannya saat ini, Dimas berharap bisa memetik hasil dari semua kerja kerasnya di MotorLand. Pebalap Astra Honda Racing Team ini juga sudah berlaga di trek Spanyol ini musim lalu, meraih posisi ke-6 dan ke-9….

Moto3 Junior world Championship dihajat akhir pekan ini di MotorLand pukul 13:00 waktu setempat dan dua race kelas Moto2 Eropa pukul 11:00 dan 14:00. Balapan bisa diikuti langsung melalui saluran Youtube FIM CEV….

Andi

” Kami sudah melakukan tes di MotorLand selama pra-musim, dan saya sangat menyukainya karena sirkuit ini mempunyai segalanya. Hasil tes cukup positif, jadi saya memiliki pengalaman berharga untuk memulai balap akhir pekan ini. Dua minggu yang lalu kami berada di Aragon menyaksikan Kejuaraan Dunia MotoGP. Saya ingin memberikan yang terbaik sejak hari pertama dan mendapatkan setting motor sempurna yang mampu membawa saya meraih podium.”

Dimas

Kami beruntung bisa datang ke Aragon dua hari yang lalu dan melihat langsung pebalap-pebalap kelas Dunia. MotorLand adalah sirkuit yang sangat lengkap: Memiliki trek lurus yang panjang, tikungan lambat dan teknikal, tanjakan dan turunan. Secara keseluruhan, saya menyukainya. Selain itu, saya telah bekerja keras melatih stamina untuk mencapai tujuan kami: Meraih podium lagi. Kami bertolak ke Motorland dipenuhi pikiran positif dan akan memberikan segalanya untuk meraih tujuan kami.”

Semoga saja tim merah putih tampil njengat pakde. Kita lihat saja sepak terjang mereka nanti. Goooooo !! (iwb)

Advertisements

32 COMMENTS

  1. Katanya mau ke motoGP?

    Kapan?

    Kapan yah secara dong berita begini aja dibesarkan.

    Kata FBH nanti keburu tua malah gak kompetitif.
    Lha ini sembalap jagoan astra saja masi mentok disini.
    Goes to motoGP???

    Wew buktikan dong jangan hanya sekedar issue bak PCX lokal.

    Salam kengerian.hahahahahah

    • Kekekek……….emang didikan yamamah asal comot masuk moto2
      Dan hasilnya…………????????

      MuUuuehehehehe………

      Paling buncitcitcit……

    • Hasil didikan kanjeng momox ya gini ini. Otaknya dangkal. Negatif thingking…ekekek. Apa yg sudah dicapai sembalap junjungan anda SAAT INI? Ngerti ora SU!!

  2. Lama2 di php in
    Seperti nunggu pcx lokal sampai 3tahun kalau ini bisa nunggu 30 tahun ke motogp

  3. menurut saya perlu diadakan race metik skuter 110 sampai 125 seasia tolong mas iwan sampaikan ini ke pihak dorna

  4. Mari kita doakan Dimas dan andi semoga membawa nama harum bangsa Indonesia

    Juozzz….kotozz kotozzz Dimas andi

    MuuUUUuuuehehehehe……
    MuuUUUuuuehehehehe……..

  5. Gimana nih Ahm product banyak masalahnya dari pada puasnya.

    Akun Ini Sebut Honda CBR250RR Bermasalah, Menuding Kualitas Mesin.
    1. https://is.gd/9BgnuK
    Masalah Yang Menimpa Honda CBR250RR Ternyata Sudah Tercium Sejak Lama, Februari Lalu Juga Sudah Posting Ini.
    2. https://is.gd/7aqED3
    Ini Masalah Yang Disebut Menimpa Honda CBR250RR, Sempat Melintas Genangan Banjir.
    3. https://is.gd/kR1d13
    Honda CBR250RR Yang Bermasalah Ditangani Honda MPM Surabaya, Saat Datang Volume Oli Tinggal Segini.
    4. https://is.gd/zE3sCQ

  6. thx buat yamaha , kawasaki, suzuki, ktm tanpa kalian isi negara ini hanya motor model PALIR seperti SUPRO , LEGENDOL , MEGAPROTOL, PALIR!!!!!!

  7. percuma cepet adaptasi palingn ketuaan mentok cev….malu ama donita yg km remehkan? 16 thn ikut world gp..!!

    mending ikutan wss300..””World = dunia”” blp kelas dunia…cari pngalmn di blp kelas atas. , professional, pressure lbh tinggi dr pda klas bawah,, plus di dsiarkan di tv internasional…negara bngga?

    fbh nonton semblpnya di streeamingn yutuuf

  8. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artiket di atas, artikel ini sangat bermanfaat dan tentu saja berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk semua pembaca di blog ini.Update terus dan tetap semangat.Sukses selalu untuk andakunjungi web kami untuk menambah ilmuAgen Poker Online http://agenpoker.biz/terima kasih
    Kunjungi web kami di http://www.Agenpoker.Biz
    Sumber : AgenPoker.Biz

Comments are closed.