iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Casey Stoner Memang luar biasa. Setelah menyatakan pensiun dari ajang MotoGP, sepertinya doi benar-benar menikmati sebagai kepala rumah tangga. Terbuksi koneksi dengan keluarga semakin besar. Menjadi Bapak seutuhnya Casey Stoner akhirnya mendapatkan momongan baru.  Yup…anak kedua Casey Stoner wis lahir cak. Dan ternyata cewek maneh rekkkk…..

Seperti yang kita tahu, Casey Stoner sudah memiliki buah hati atas perkawinannya dengan Adriana. Putri pertamanya mungkin sekarang sudah berusia diatas 5 tahun. Waktu terus berjalan. Tidak banyak yang tahu Istri Casey Stoner yang bernama Adriana Stoner mengandung anak kedua. Dan pada tanggal 6 Oktober 2017 pada jam 01.30 sore kemarin dipastikan telah lahir bayi kedua dari Casey Stoner. Siapa namanya ??…

Sing jelas jenenge bule cak. Mosok Tukinem…kuwi Jowo pakde :mrgreen: . Dipastikan nama putri kedua Casey diberi bernama Caleya Maria Stoner. Sayang Tidak banyak keterangan yang bisa kita Gali. Informasi cukup singkat dan hanya didapatkan dari Instagram sang mantan juara dunia MotoGP.  “ I would like to introduce my daughter Thalia Maria Stoner. Mumma and baby are doing great ” serunya…..

iklan iwb

Last… dengan kelahiran Caleya, praktis Casey kini memiliki dua anak cewek. Stoner berarti tetap jadi jagoan ki cakkk…lanang dewe. Berdasarkan informasi kondisi sang ibu dan anak Semuanya sehat walafiat. Casey begitu sumringah dan bahagia. Wisss…selamat buat pakde Stoner. Mancing dan jadi bapak rumah tangga, nikmat tenan uripe. Buah hati Casey?. Wedok kabeh anake rekkkk….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!