iklan iwb

Iwanbanaran.com – Casey Stoner Memang luar biasa. Setelah menyatakan pensiun dari ajang MotoGP, sepertinya doi benar-benar menikmati sebagai kepala rumah tangga. Terbuksi koneksi dengan keluarga semakin besar. Menjadi Bapak seutuhnya Casey Stoner akhirnya mendapatkan momongan baru.  Yup…anak kedua Casey Stoner wis lahir cak. Dan ternyata cewek maneh rekkkk…..

Seperti yang kita tahu, Casey Stoner sudah memiliki buah hati atas perkawinannya dengan Adriana. Putri pertamanya mungkin sekarang sudah berusia diatas 5 tahun. Waktu terus berjalan. Tidak banyak yang tahu Istri Casey Stoner yang bernama Adriana Stoner mengandung anak kedua. Dan pada tanggal 6 Oktober 2017 pada jam 01.30 sore kemarin dipastikan telah lahir bayi kedua dari Casey Stoner. Siapa namanya ??…

Sing jelas jenenge bule cak. Mosok Tukinem…kuwi Jowo pakde :mrgreen: . Dipastikan nama putri kedua Casey diberi bernama Caleya Maria Stoner. Sayang Tidak banyak keterangan yang bisa kita Gali. Informasi cukup singkat dan hanya didapatkan dari Instagram sang mantan juara dunia MotoGP.  “ I would like to introduce my daughter Thalia Maria Stoner. Mumma and baby are doing great ” serunya…..

iklan iwb
iklan iwb

Last… dengan kelahiran Caleya, praktis Casey kini memiliki dua anak cewek. Stoner berarti tetap jadi jagoan ki cakkk…lanang dewe. Berdasarkan informasi kondisi sang ibu dan anak Semuanya sehat walafiat. Casey begitu sumringah dan bahagia. Wisss…selamat buat pakde Stoner. Mancing dan jadi bapak rumah tangga, nikmat tenan uripe. Buah hati Casey?. Wedok kabeh anake rekkkk….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

68 COMMENTS

    • di syukuri lur. suk yen due anak maning woro2 nang warung iwebe ben o rame lur. sopo reti pean dikasi hadiah ducati ambe sing due warung. ekekekekkk

  1. Selamat buat idolaku CASEYE
    Yg telah sukses di dunia balap & keluarga
    Juozzz…kotozz…kotozz…

    ROSIKIN………???
    MuUuuehehehehe……..

  2. Ga harus jadi pembalap, ga neko neko berbakti kpd orang tua aja udah lumayan. Apapun talentanya ortu kudu dukung n fasilitasi. Ga baik maksa anak harus jadi ini itu. Di amrik mah anak diajari “apa nyang harus ku berikan ke orang lain” Bukan lagi cari nilai kejar ranking. Orang sono maju dlm nge-edukasi anak. Dan jadilah mereka RAS unggul di bumi ini

    • @iwakbeneran

      Muke! Gepeng! Gepeng! Gepeng! Gepeng!
      Tensioner! Tok! Tok! Tok! Tok! Tok! Tok! Tok!
      Rantai berisik! Kemroosak! Kemroosak!
      Plastik! Tek! Tek! Tek! Tek! Tek! Tek! Tek!

      Lirik Cibier Satu Lima Puluh eR
      Wekekekekekekekeke

  3. Harusnya di tiru sama pembalap moto gp yg laen,,,
    Terutama yg paling tua di moto gp 2017,,,
    Balapan ngga melulu balap,,,

  4. Iwakbeneran sarap justru yg gak punya hasrat sama cewek itu pembalap sembahan situ.
    Coba tengok kapan markempet unjuk pasangan wanita???

    Hahaha ngeri kan iwakbeneran?

  5. rossi hater selalu cari2 bahan celaan. masak pembalap dibandingin urusan ngecrotnya. bandingin juga yg lainnya dong. duitnya banyakan siapa? lebih tenar mana? ekekek. dasar hater otak kerikil.
    selamat stoner. geber terus adriana. cuma itu bakatmu. hahhaha.

  6. Ini baru rider juozz….
    Di sirkuit juozzz…
    Di ranjang juozzz….
    Lha….ROSIKIN……….???????????????

    MuUuuehehehehe………

  7. Selamat!

    Review | Konsumsi BBM All New Satria F150 FI :
    Klik link : tinyurl.com/y9t6tx6x

    Modifikasi Minimalis Tapi Mewah Satria F150 FI Red Predator :
    Klik link : tinyurl.com/y9o7kwor

  8. congrat ge bro stuner. syukur alhamdulilah. insyaallah dadi anak sing solehah, ngamanah & bekti marang wong tuwo. semua sehat & dadi berkah buat keluarga besar bro stuner. podo ambe inyong kie, anak 2 wedok kabeh. inyong melu bungah. CS27

  9. Ekekek FBH sok2 an mbahas kejantanan.

    Lha FBH sendiri saja burungnya sulit berdiri kok buktinya lihat motor tetangga yg lebih powerfull saja mereka gak minat sama sekali dan lebih memilih mesin lemot yg penting ada logo sayap krn katanya desain gak penting, yg penting dasinnya gepeng terus mesin berbunyi klotokkk…klotokk…klotokkk krn itulah cirikhas suaramesin DOHC

    • Ini dia penganut ROSIKIN
      Punya hasrat sama mesin, motor,sohc,angkot cary

      Klo cowok pasti py hasrat ke cewek
      JGN NGAKU COWOK KLO GK BERANI AMA CEWEK

      MuuUUUuuuehehehehe……..

    • emang e punya cewek ?? paling o bencos. lanang og jeneng e pink ????? ekekekekekekkkkkkkkk ekekekekekkkkkkkkkk ekekekekekekekkkkkkkk

    • Nah ini emang kamu punya burung sok2an mau godain cewek.
      Njirrr yg ada so cewek lari lah kalo tau situ yg sesungguhnya karena kenapa?

      Situ kalo siang pake kemeja kaki berbulu tapi kalo malam hari lah itu yg ngeri.
      Pakek daster kok kakinya lebat terus mangkal pula buat godain cowok..
      Akakkaa ngeri memang FBH satu ini

    • Wkwkwk ini sama saja situ buat malu kaum sendiri mbing!.
      Sampe gak pede nya FBH buat bikin keturunan malah muji2 sitonggos..

      Ekeke kalo aku jadi kamu ya malu mbing mosok lanang burungnya lemes

    • ono bences ayan emprit e mengkeret. pinky2 boy. ekekekekekekkkkk ekekekekekekkkkkk ekekekekekekekkkkk

  10. thx buat yamaha , kawasaki, suzuki, ktm tanpa kalian isi negara ini hanya motor model PALIR seperti SUPRO , LEGENDOL , MEGAPROTOL, PALIR!!!!!!

  11. thx buat yamaha , kawasaki, suzuki, ktm tanpa kalian isi negara ini hanya motor model PALIR seperti SUPRO , LEGENDOL , MEGAPROTOL, PALIR!!!!!!

  12. heeh tonn km gk pnya bkt bkin anak laki ????

    udaah balik motogp cerai sj itu andriana.wekwkekwkeee.

    bakaaattmu gedee toon ambisiimuuu kurang..

    # vale46 de bestt laaah.

  13. Selamat atas momongan kedua barunya.

    Varian warna baru All New Suzuki All New Satria F150 facelift versi 2018.
    Harga :
    Rp 22.200.000,-
    Untuk varian Standard.
    Rp 22.500.000,-
    Untuk varian (High Grade) yg juga dilengkapi fitur seperti :
    “Security Alarm System”
    Pict : intip.in/mPRo
    Rp 22.650.000,-
    Untuk All New Satria F150 Black Predator Special Edition.
    dilengkapi tambahan fitur seperti :
    “USB Charger” Dan “Security Alarm System”
    Pict : intip.in/ESsh
    Harga : OTR JKT, (On The Road DKI Jakarta).
    Pilihan Varian warna All New Satria F150 Injeksi (Fi) Facelift 2018.
    Pilihan varian warna klik-> : intip.in/Rrbo
    Galery Pict klik link : intip.in/xEdG
    Klik juga link pictures berikut :
    : intip.in/RQJK : intip.in/nDBz : intip.in/demC
    : intip.in/cUUX : intip.in/pr0s : intip.in/BGRU
    : intip.in/JZNf : intip.in/4nTM : intip.in/uRcL
    : intip.in/8hkX : intip.in/eaRh : intip.in/42t6
    : intip.in/1Ou6 : intip.in/LcaC : intip.in/zwnh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here