iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Yamaha boleh tersenyum bangga karena motor andalannya Yamaha Vixion sabet penghargaan sebagai motor terbaik kelas 150cc versi IBBA (Indonesia Best Brand Award). Penghargaan ini menjadi bukti bahwa pada usianya yang ke 10 tahun, Yamaha Vixion ternyata masih menjadi idola di blantika roda dua tanah air….

Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 lewat sepeda motor legendaris Yamaha V-ixion di kategori motor sport. Hasil ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah SWA dan MARS Marketing Research…

Radityo Andi Dharma, Manager Premium Brand Division YIMM mengapresiasi konsumen Yamaha yang membantu tercapainya prestasi ini. ?Terimakasih konsumen di Indonesia atas kepercayaannya terhadap brand Yamaha V-ixion, sehingga berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017. Ini jadi kado terbaik ulang tahun ke-10 untuk V-ixion. Hadirnya V-ixion telah menciptakan standar baru dalam industri sepeda motor di Indonesia sejak awal kemunculannya tahun 2007,?ucap Radityo….

iklan iwb

Sebagai informasi V-ixion hadir pertama kali dengan menawarkan teknologi ?Fuel Injection Liquid Cooled 4 Valves Engine? dengan rangka ?Deltabox? yang diklaim menghasilkan performa tinggi, namun irit bahan bakar. Berkat inovasi tersebut, Yamaha VIXION langsung menjadi idola….

Melanjutkan komitmen Yamaha untuk ?Semakin di Depan? dalam hal inovasi dan kepuasan pelanggan, tahun 2017 ini Yamaha meluncurkan All New V-ixion & ALL New V-ixion R dengan teknologi baru ?Variable Valve Actuation? (VVA)* yang membuat performa semakin cepat dan semakin irit, serta teknologi ?Assist & Slipper Clutch? yang membuatnya semakin nyaman digunakan sehari-hari.?Ditambah desain lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model yang agresif membuat tampilannya sporty….

IBBA 2017 memberi penghargaan bagi??Merek?Merek Terbaik di Era Digitalisasi Pemasaran?.Perkembangan teknologi digital yang masif, membawa efek yang sangat dahsyat khususnya bagi pemasaran merek tak terkecuali otomotif. Persaingan usaha yang makin disruptif akibat digitalisasi pemasaran menuntut pelaku industri untuk terus berinovasi dan mengkreasi strategi pemasaran…

?Era digitalisasi pemasaran jadi tantangan Yamaha dalam memasarkan sepeda motor. Perubahan harus terus dilakukan karena teknologi digital membuat pola komunikasi konsumen sangat dinamis? tambah Radityo. Selamat buat Yamaha, mangan-mangan iki cak….(YIMM PR edited iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

128 COMMENTS

    • lek wes ngeluarin artikel mongtor yamaha ngene iki, sampean wes terbebas dari fitnuh ngamplop lek ipul

      wes podo suweneng puooool atine fby

      monggo fby di bc lagi mongtor ngondiah ???

    • Wah,gak bener ini,pasti yg disurvey efbeyek semua.motor yang terbaik harus gambar sayap bukan garpu karat.
      (fbh mode blo : on)

    • “Hadirnya V-ixion telah menciptakan standar baru dalam industri sepeda motor di Indonesia sejak awal kemunculannya tahun 2007”

      Mungkin kalo yamaha tidak berinovasi waktu itu, kita masih akan “dimanjakan” dg motor2 yg memiliki design khas bapak2 bermesin SOHC 2 klep

      Good job yamaha
      Keep pushing
      Keep working

    • Ayo fby asyu… Katanya komentator kritis dan cerdas.. Ini artikel gimana? Mana kata kata bloger amplop? Apa perlu di copy koment cuongor buosokmu di 2 artikel sebelum ini yg bahas supra dan beat terbaik? Ah bipolar akut mu kambuh lagi deh

    • Yg biasa koment petinggi jilat ludah… Ini lho pigson design spbu su kata ngabidien.. Gimana pendapatmu su!!!

    • Viksen standart motor naked menurut awak paling bengek padahal baru keluar atau paling muda.

    • lek ipul kalo bisa sebulan penuh sampean keluarin artikel tentang yamaha, wes sembarang wes, mau buat artikel suling 4 silinder, atau piano 2 silinder segaris pokok e artikel yang mengunggulkan yamaha.

      artikel Darmo menang kupon KFC juga gak papa, diakan masih ada hubungan dengan Yamaha, pokok e artikel yamaha harus sampean keluarkan, lek gak di turuti tak samplok linggis se Darmo ???

    • ekekek

      la wong cebong gak dapet piala
      kok mencak2 …
      fbh itu aneh … salah sendiri pakai rangka kandang pitekk

      ?????

    • Mtor 150 cc terbaik ?? Mtor dagelan SOHC jadi jadian koq diblng trbaik toh,,

      Di adu sm megapro fi jg msh lbh cepat megapro fi,,
      Pigson itu SOHC dagelan cak,,

      Wkekekekek

    • @Anderson silva
      Iku ora jilat ludah tapi panik terlanjur ketahuan son… Ibarat kowe arep ngasih kejutan cewekmu tapi ketahuan dhisik karo cewekmu, pasti kowe panik lan malu.
      Beda sama petinggimu yg jelas jilat ludah, ane masih ingat petinggimu pernah pede unjuk mulut: “motor matic nggak akan laris di Indonesia” terus setelah mio ngejungkal MS Honda akhirnya Honda rilis Vario, Beat, Spacy, Scoopy terus sekarang Beat motor terlaris se Indonesia.

      Ditunggu komentar pekokmu son ???

    • Gini su.. Biarpun panik, malu, atau apapun itu alasan pekokmu nggak akan mengubah makna dari menjilat ludah… Makna menjilat ludah itu misal :kemarin bilang itu bukan desain kami ..eh ternyata keluar design yg nggak diakuin itu… Kalau alasan panik ya bisa bilang no comment su… Paham ora SU??

    • Dan Pemenangnya adalah ……. SOHC Kenceng !!!
      Yang punya DOHC tapi lemot jangan sirik, ya !!!

    • @Anderson silva
      Nah kan jawabanmu pasti pekok… ???
      Dijawab no comment nanti ente bilang pengecut, dijawab desain spbu ente bilang jilat ludah. Karepmu ki opoooo?
      Iya iya kowe fbh paling bener sejagad raya, ane yang salah. Puas to? Wes tak kasih tepuk tangan meriah kene son andersoon.
      ?????

    • gara2 yamaha, motor di indonesia jadi bagus2. Coba kalo ga ada yamaha, pasti cb ga lahir, vario ga lahir. yah masyarakat indo cm menikmati motor bapak2.

    • Woalahhhhh son son…cilikanmu mbiyen mesti ming diombeni tajen bekas pususan beras kae…ora pernah diombeni susu…pantesan isine ming misuh karo misuh wae….wes pekok goblok…misuhann….cangkem sales gepeng lamer ora berkelas blassss

    • nama besar vixion dan mesin sohc vva 19 ps yg menyelamatkan yamaha dari desain vixion yg kurang garang ,, ya akan kah vixion yg skrang bisa di trima dan laris manis seperti dulu atau nasib nya sama seperti byson ?? kita lihat nnti ..

    • Motor mesin bebek diboreup dari jaman batu….udah gitu dipake Salome…maklum lah YIMM baru bisa bikin mesin 4tak jadi wajar kalo ngebul,boros,mesin berisik..

    • Si somplak klu di ajak debat pintar ngilang dia.

      Maklum otak fbh kagak sampe.

      Si cebong loe di pake motor supri geter kagak.

      Nguahaha

  1. ekekekekk

    power 19 ps endian bro
    si gepeng 17ps zaza dibuat minggir
    pura2 beli es teh ..

    ????

    • Mbok r25 ki suruh bikinin deltabox tho mbah ben tambah nggianteng puoll, kan kalo situ yang minta pasti dibikinin sama yimm. ??

  2. nih artikel buat fby yg hari ini merengek minta artikel.nek masih protes ae mending sampluk ndase ae lik

    • Yg dikatakan mr klotok itu bner.kq artiker cbr 250 rr bocor oli ga mncul2?ada apa ini?hrsnya tukang blog netral.ga bole pilih kasih.kmrin R25 recall malahn smpai berjilid2.blog iwb,koba n tmc scra kompak membahas berita ini.nah skrg cbr 250 ada mslh mlahan ga da brita sama skali.mgkn ahm takut cbr 250 ga laku mknya????ah sudahlah ??

  3. ?
    Woow! Teknologi Keyless GSX-R150 Raih Penghargaan.
    ?
    Suzuki Indonesia kembali menorehkan sejarah lewat produk unggulannya, GSX-R150. Dibuktikan dengan penghargaan yang baru saja diraih pada hari Selasa kemarin (29/8) di Hotel Westin, Jakarta.
    ?
    Penghargaan Apresiasi Inovasi yang diselenggarakan oleh Koran Sindo ini diberikan kepada Suzuki Indonesia dalam kategori Inovasi Produk & Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System yang digunakan pada GSX-R150.
    ?
    Kami merasa terhormat bisa mendapatkan penghargaan dalam kategori Inovasi Produk & Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System dari produk terbaru kami Suzuki GSX-R150. Fitur ini merupakan yang pertama di kelasnya untuk meningkatkan kemudahan dan keamanan konsumen. Penghargaan ini juga semakin meneguhkan komitmen kami untuk memberikan pelayan terbaik bagi konsumen setia kami.
    Mori Tetsuyuki (Sales & Marketing 2W Assistant to Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales)
    ?
    Pengembangan inovasi dan teknologi yang selalu dihadirkan oleh Suzuki didasari dari riset kebiasaan pengguna sepeda motor sehari-hari, dikombinasikan dengan integritas Suzuki untuk memberikan kemajuan fitur bagi konsumen, sehingga sanggup memberikan banyak kemudahan dan keuntungan yang tepat bagi konsumen yang menggunakannya.
    ?
    Keyless Ignition System merupakan fitur inovatif pertama untuk kelas motor sport 150cc. Dengan fitur ini, pengendara tidak perlu menggunakan kunci konvensional saat menyalakan motor. Sistem canggih tersebut bekerja mendeteksi keberadaan kunci remote dalam radius kurang lebih 1 meter. Ketika remote berada dalam jangkauan, maka tuas Keyless Ignition System baru dapat dioperasikan. Namun bila remote berada di luar radius, maka otomatis tuas tidak akan berfungsi dan mesin tidak bisa dinyalakan.
    ?
    Kecanggihan teknologi tersebut memberikan peningkatan di sisi keamanan perlindungan motor, sekaligus bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pengendaranya. Terlebih ada sisi kebanggaan tersendiri bagi pengendara bahwa memiliki motor dengan fitur berteknologi mutakhir.
    ?
    Selain Keyless Iginition System, Suzuki juga menambahkan fitur Answer Back System untuk meningkatkan fitur keamanan di GSX-R150. Fitur ini memudahkan pencarian motor saat berada di tempat parkir atau keramaian dengan mengeluarkan sinyal lampu yang berkedip.
    Pict Bukti! : intip.in/bY9b
    Sumber : SMG.

    • ?
      Terbukti Terbaik, GSX 150 Series Pun Dapat Penghargaan.
      ?
      Jakarta, SMI – Menjalani semester pertama tahun 2017, Suzuki meraih 4 buah penghargaan bergengsi Otomotif Award 2017 yang diadakan Tabloid Otomotif (27/04/2017) untuk kategori roda dua. 3 model motor Suzuki yang tengah menjadi idola di publik menjadi yang terbaik di kelasnya. Penghargaan yang berlangsung di hari pembukaan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tersebut turut menjadi tolok ukur keberhasilan suatu produk di industri otomotif Indonesia.
      ?
      Dua model motor terbaru Suzuki yang saat ini terus menjadi idaman publik generasi muda dan modern, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, langsung berhasil menarik perhatian banyak pihak sejak peluncurannya hingga akhirnya memperoleh apresiasi spesial dari Otomotif Award. Penghargaan spesialBest New Modeldiraih oleh Suzuki GSX-R150, sebagai produk yang menghadirkan beragam hal baru yang menarik bagi konsumen Indonesia seperti desain yang mengambil DNA dari GSX-RR MotoGP serta dikembangkan lewat proseswind tunnelyang menghasilkan tampilan agresif dan sporty.
      ?
      Mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150 cc berperforma tinggi dan diserta fitur-fitur pionir di kelasnya seperti Keyless Ignition System. Suzuki GSX-R150 dipercaya oleh Tabloid Otomotif akan menjadi primadona baru dan masih akan berlangsung dalam jangka waktu yang lama.
      ?
      Mendampingi penghargaan yang diraih Suzuki GSX-R150, model Suzuki GSX-S150 juga memperoleh penghargaan yang tidak kalah pentingnya yaituBest Sport Naked 150 cc. Sebagai model baru yang tampil berbeda dan bernilai tinggi, Suzuki GSX-S150 meraih penilaian tinggi dari aspek performa, teknologi, utilitas hingga harga jual yang memberikan keuntungan bari konsumen Indonesia. Setelah digunakan untuk memecahkan rekor freestyle dan melakukan touring 1.500 km, Suzuki GSX-S150 meningkatkan prestasi dan memantapkan posisinya sebagai motor sport naked 150 cc terbaik saat ini yang tidak boleh dilewatkan oleh publik.
      ?
      2 dari 4 penghargaan Otomotif Award di kategori sepeda motor tipe cub (bebek) berhasil diborong oleh Suzuki All New Satria F150 yang legendaris di kalangan anak muda. Penghargaan pertama yang diraih adalahBest Hyper Cub, yang berarti motor cub (bebek) berperforma tinggi terbaik. Penghargaan kedua yang lebih mengagumkan adalah peraihanBest Of The Best Cub, dimana All New Satria F150 menjadi motor terbaik dari seluruh kategori cub (bebek) mengalahkan para pemenang lain.
      ?
      Yohan Yahya ? Sales & Department 2W Department Head, PT. Suzuki Indomobil Sales.
      ?
      ?Tahun ini sangat luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, setelah melalui beragam aktivitas yang membuat kehebohan seperti pemecahan top speed GSX-R150 di Sentul, pemecahan rekor freestyle dan touring 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya. Kali ini Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 didaulat sebagai yang terbaik dengan meraih penghargaan dari Tabloid Otomotif. Selain itu, All New Satria F150 yang disukai anak muda juga berhasil mendominasi 2 penghargaan di kelas cub (bebek). Terima kasih untuk Tabloid Otomotif atas apresiasi yang diberikan kepada Suzuki?
      Pict Bukti! : intip.in/9row
      Sumber : Situs Web GSX-R/S 150

    • @CBR Rider
      Rumor nya sih katanya tahun 2019 atau 2020 Engine sudah I-Vtec tapi belum tau pakai Dohc Overbore Atau Dohc Overstroke atau (Sejenisnya).

  4. Selamat buat Yamaha.. smoga kedepannya makin maju… Makin banyak motor bagus makin banyak pilihan buat konsemen…

  5. ekekek

    la wong cebong gak dapet piala
    kok mencak2 …
    fbh itu aneh … salah sendiri pakai rangka kandang pitekk

    ?????

  6. Pantas mendapatkan itu pelopor motor modern cakkk, gak kaya hahaem supercopy produk

    Hahaem kapan bikin motor bagus lek??

    Webe : Nanti setelah bangkrut mas bro

    Ekekekkk zlub

  7. Me : Mengapa motor hahaem khususnya
    150cc-250cc desain dan fitur miris
    kualitasnya sangat memprihatinkan
    lek??

    Webe : Karena banyak fbh yang masih
    dungu mas bro manggut” ae

    Ekekkekek zlub

  8. Sekedar share aja brosist!

    Murah banget bro! DP Honda GSX-R ?
    Klik : tinyurl.com/ybafnv8d

  9. Selamat buat Fby + Fbh masing2 sudah dapat penghargaan, monggo…
    Nasi akingnya di makan dulu…

  10. motor vixion ini yg mmbnuh :

    tigor
    megapro
    new megapro
    new tigor
    old cebong

    ngeriiii???cm satu motor !!!

  11. Ntaappp! Selamat.

    Review | Pengeremen, Knalpot, Radiator Suzuki All New Satria F150 FI Setelah 1 Tahun Pemakaian :
    Klik link : tinyurl.com/yaats25r
    Modifikasi Minimalis Tapi Mewah Satria F150 FI Red Predator :
    Klik link : tinyurl.com/y9o7kwor

  12. Mantapzzz….artikel begini pada keluar giliran artikel karyawan YIMM pada mau kabur gak ada bau2 nya….percuma sabet penghargaan kalo motornya…palingan juga dapet amvlop yangmaho….

  13. Percuma dpt perghargaan kalo…jualannya teerzzunnn bebassss alias gak laku….dibayar berapa wat begini……fix pada nongol….

  14. FBY beruk gak tau ilmu manajemen marketing…..dibikin motor bagus (katanya fby seh) bukan kata saya loh ya….tapi tidak di iringi dengan penjualan yg bagus juga….orang fby suruh sekolah malah pada ngumpul sabung ayam…..kaya vixion neh bisa meningkat MS YAMAHA jadi No.1 loh….mudah2an tak doain…asal jangan jadi gila aja kalo gak jadi no.1……FBY ngarep mode bloon….

    • Emg lu tau ilmu manajemen….. Paling cuma di mulut doang….. Ga usah ketinggian kalo ngmg…klo jatuh ntar berabee…soalnya jatoh di ketinggian gara gara omongan kg ditanggung asuransi…

    • Dohc dipaksa operstruk….aib bagi klan cbr… Dohc dipaksa operstruk trs mesinya buat salome sama supra bapak bapak…

  15. Kenapa Vixion? Sebab kalau gak ada Vixion sampai saat ini FBH masih pake mesin GLnya MegaPro !!!

    • Mesin generasi GL dari hahaemm khas bosoknya, rantai keteng berisik-mesin klotok-gear kemrosak-tangki bentuknya khas bapak” jendul pula tutupnya+bocor plat tangki tivis-ergonomi aneh-cat tivis-ban cungkring blm tubeless

      Fakta ekekekek zlub

  16. Sliwar sliwer dimana mana ktemu vixion….panteslah dpt motor terbaik versi ibba…haha cb klo vixion blm lahir….pasar cuma dikuasai satu pabrikan…mungkin sekarang jalanan dipenuhi moge honda megapro 1600cc….wkwkwk… ? ? ambil positif nya dari kompetisi bisa lahir inovasi…..

  17. ?Lady Bikers? aja pakai motor ?Sports? GSX-R 150 masa kamu ngak?
    Klik link berikut :
    : intip.in/5Xdt: intip.in/rA1T
    : intip.in/qyyF: intip.in/anzo
    Itu saja yang bisa saya share! sebenarnya masih banyak lagi tapi di next link ya masbro! mantap! #Salut! ?Lady Bikers?.
    Thanks Iwb.

Comments are closed.