iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Namanya Fumihiro……anggota GCI yang memiliki keturunan darah Jepang (omonge sih ngono cak). Bikers yang ternyata juga follower IWB ini baik dan ramah hati. Pertama ketemu IWB pun langsung ngajakin selfie. Seneng cak….dulur makin akeh. Dan siapa menyangka doi ternyata modifikator ulung. Bekerja di Hino, lantas doi ditarik ke salah satu dealer besar Suzuki di Bali. Modifikasi GSX150 ala MV Agusta Brutale adalah hasil karyanya sendiri. Dan inilah IWBVlog Full review Suzuki GSX150 versi modifikasi, frame teralis dijual !

Sebenarnya artikel perkara Suzuki GSX150 versi modifikasi hasil karya anak-anak GCI (GSX Club Indonesia) Bali sudah IWB bahas diartikel sebelumnya. Namun kemarin hanya sekedar foto cak, so rasanya koq kurang ngejambak jika tanpa video. Ibarat makanan sampeyan dikasih lauk full lengkap tapi tanpa garam, lak yo nglenyem.  Nah…demikian pula dengan artikel modifikasi GSX150 kemarin…

Rasanya kurang nyokot kalau IWB hanya sodorin foto gallery. Masih mending jepretannya menggunakan DSLR. Wis mung foto thok, jepret pakai HP…..ora nikmat cak. Nah, dalam video ini IWB coba sorot body perbody. Lekuk-lekuk tubuh GSXS150 versi modifikasi garapan cak Fumihiro. Selera bikers Bali ini ternyata cukup berkelas. Dan kalau sampeyan intip langsung dengan mata kepala sendiri, jauh cak dibanding foto….

iklan iwb

Bentuk body jauh lebih galak liat aslinya. Beberapa perangkat mungkin memang bukan bawaan atau peruntukan buat GSX karena khusus pada tuas rem hidrolis ternyata adalah milik Yamaha NMax 150. Tapi setelah dipasang ganteng tenan. Menurut sang modifikator, yang menjadi kekuatan sesungguhnya adalah pada bagian sasis teralis. Kelebihan adalah bentuk dan material yang sudah di desain sedemikian rupa supaya kuat….

Selain itu, pemasangan juga tidak susah karena sudah dihitung secara seksama dan diracik khusus untuk GSXS150. Frame ini dijual dengan harga 650 ribu rupiah. Monggo kontak aja nomernya divideo ada cak. Beberapa poin yang cukup menarik semua sudah IWB bahas pada artikel sebelumnya. Wis rek…ora usah kakehan khutbah, sampeyan intip wae Vlog IWB dibawah ini. Kudu ditonton yo biar semangat terus ki ngeVlognya. Soale jauh lebih gamblang dibandingkan gambar. Cekidot reekkkk….(iwb)

Video review Suzuki GSXS150 versi modifikasi (Full HD)

HP klik disini

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!