iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian……IWB mencatat banyak sekali perkembangan yang dilakukan pembalap merah putih Dimas Ekky serta Andi Gilang. Berjuang kelevel profesional dengan tujuan mendapatkan pengalaman serta menimba ilmu sebanyak-banyaknya….proyeksi Honda jelas yakni ingin membawa pembalapnya ke ajang MotoGP. Sebuah mimpi yang diharapkan akan menjadi kenyataan suatu hari kelak…..

Sepak terjang dua pebalap bertalenta AHRT, Andi Gilang dan Dimas Ekky di CEV International Championship merupakan bagian dari upaya AHM menguatkan modal skill balap yang mumpuni untuk meraih mimpi pebalap muda Indonesia bertarung di ajang balap tertinggi, MotoGP….

Andi Gilang dan Dimas Ekky menghadapi tantangan terbesar dalam karir balap mereka bersama AHRT. Dua pebalap Indonesia ini bertarung melawan pebalap-pebalap terbaik di dunia, di sirkuit yang digunakan di balap MotoGP di balapan CEV Kejuaraan dunia Moto3 kelas yunior dan Kejuaraan Moto2 Eropa. Kejuaraan ini pun tercatat telah melahirkan juara dunia seperti Marc Marquez…..

iklan iwb

Andi Gilang merupakan pebalap debutan di kejuaraan Dunia Moto3 kelas Yunior tahun ini. Meskipun dia belum pernah sekalipun balap menggunakan motor dengan spek Moto3, Andi Gilang sudah menunjukkan perjuangan yang luar biasa dalam beradaptasi di kompetisi yang super berat. Meskipun Andi Gilang sering mengalami kendala dalam menyelesaikan balap, namun doi berkali-kali selalu mampu menembus persaingan di grup terdepan. Ini merupakan bukti Andi Gilang mempunyai skill tinggi diantara pebalap dunia lainnya…..

Beda Andi beda juga dengan Dimas. Dimas Ekky sudah dua kali mencicipi balapan di kelas Moto2 Kejuaraan Eropa. Dimas terlihat makin matang di Moto2. Doi memperlihatkan perbedaan yang sangat besar dibanding tahun lalu.  “Program balap berjenjang AHM saat ini sudah masuk ke level Eropa dan telah menuai hasil yang cukup menggembirakan melalui Andi Gilang dan Dimas Ekky. Dengan semangat Satu Hati, kami terus berusaha menemani generasi muda Indonesia untuk meraih mimpinya memasuki gerbang MotoGP dan menjadi kebanggaan bangsa,” tutup Indraputra….

Last…proyeksi AHM jelas ingin membawa pembalap merah putih keajang Motogp. Namun dengan catatan mereka harus betul-betul matang dari pengalaman serta ketajaman diatas motor. Honda mengatakan tidak mau jika pembalap mereka nanti hanya menjadi penggembira. Motogp adalah level serius dan untuk menuju ke sana harus betul-betul matang. Semoga cita-cita luhur ini terkabul dan sehingga pada suatu hari kelak kita bisa melihat pembalap Indonesia berlaga di ajang MotoGP dan minimal berada dibarisan Tengah….bukan belakang seperti masa lalu. Amin YRA…..(iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!