Iwanbanaran.com – Horaa umum cak…skutik Honda BeAT dan motor bebek Honda Supra X 125 FI kembali dinobatkan sebagai motor terbaik di segmennya masing-masing pada ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017. Penghargaan ini membuat kedua motor ini tidak goyah dan masih menjadi favorit disegmennya. Wihhh legenda tenan ki rekkk !!

Berdasarkan riset yang diselenggarakan lembaga survey MARS dan Majalah SWA, Honda Supra X 125 FI menyabet predikat Indonesia Golden Brand pada kategori Non-Matic motorcycle seiring keberhasilannya mempertahankan penghargaan ini selama 4 tahun berturut-turut. Termasuk Honda Supra X 125 FI yang sudah hadir selama 20 tahun di Indonesia….

Pada kategori Matic motorcycle, Honda BeAT menjadi The Most Valuable Brand selama 2 tahun berturut-turut. Saat ini, Honda BeAT merupakan motor skutik Honda terlaris di Indonesia yang berkontribusi signifikan sebesar 40,8% terhadap total penjualan motor skutik nasional sepanjang 8 bulan pertama tahun ini….

iklan iwb

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan untuk menjaga kekuatan ikatan motor-motor Honda dengan konsumennya, AHM senantiasa terus memberikan pembaharuan terhadap desain, fitur, maupun teknologi yang disematkan sesuai perkembangan tren terbaru yang diminati masyarakat….

Terima kasih atas kepercayaan yang terus menerus diberikan masyarakat terhadap jajaran motor Honda. Selain konsisten memperbarui produk kami secara berkala, kami berupaya menjaga kepercayaan besar masyarakat ini dengan menggelar beragam aktivitas yang sesuai dengan minat konsumen di setiap segmen. Hal ini kami harap dapat terus menguatkan ikatan emosional antara konsumen dan motor Honda kesayangannnya,” ujar Indraputra.

Survey IBBA 2017 digelar di beberapa kota besar di Tanah Air seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin dengan kurun waktu selama tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan pada lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk. Selamat buat Honda atas Beat dan Supranya. Btw kuwi bebek Supra horaaa umum yak. 4 tahun cak…ediann pejuang tenan ki motor ! :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

130 COMMENTS

    • Kemarin main kedealer honda mau beli cepekbro 250arar, kata sales beha dapat bonus pembalut. Ngah ngah

    • edian beat tak tersentuh awet bner ..tpi itu semua tdk lepas dri inovasi dan revolusi dari motor beat yg kurang di minati (saat itu klah sama mio)hingga menjadi motor terlaris sampai saat ini ..tdk ada yg sia” gess

    • Woow! Teknologi Keyless GSX-R150 Raih Penghargaan.
       
      Suzuki Indonesia kembali menorehkan sejarah lewat produk unggulannya, GSX-R150. Dibuktikan dengan penghargaan yang baru saja diraih pada hari Selasa kemarin (29/8) di Hotel Westin, Jakarta.
       
      Penghargaan Apresiasi Inovasi yang diselenggarakan oleh Koran Sindo ini diberikan kepada Suzuki Indonesia dalam kategori Inovasi Produk & Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System yang digunakan pada GSX-R150.
       
      Kami merasa terhormat bisa mendapatkan penghargaan dalam kategori Inovasi Produk & Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System dari produk terbaru kami Suzuki GSX-R150. Fitur ini merupakan yang pertama di kelasnya untuk meningkatkan kemudahan dan keamanan konsumen. Penghargaan ini juga semakin meneguhkan komitmen kami untuk memberikan pelayan terbaik bagi konsumen setia kami.
      Mori Tetsuyuki (Sales & Marketing 2W Assistant to Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales)
       
      Pengembangan inovasi dan teknologi yang selalu dihadirkan oleh Suzuki didasari dari riset kebiasaan pengguna sepeda motor sehari-hari, dikombinasikan dengan integritas Suzuki untuk memberikan kemajuan fitur bagi konsumen, sehingga sanggup memberikan banyak kemudahan dan keuntungan yang tepat bagi konsumen yang menggunakannya.
       
      Keyless Ignition System merupakan fitur inovatif pertama untuk kelas motor sport 150cc. Dengan fitur ini, pengendara tidak perlu menggunakan kunci konvensional saat menyalakan motor. Sistem canggih tersebut bekerja mendeteksi keberadaan kunci remote dalam radius kurang lebih 1 meter. Ketika remote berada dalam jangkauan, maka tuas Keyless Ignition System baru dapat dioperasikan. Namun bila remote berada di luar radius, maka otomatis tuas tidak akan berfungsi dan mesin tidak bisa dinyalakan.
       
      Kecanggihan teknologi tersebut memberikan peningkatan di sisi keamanan perlindungan motor, sekaligus bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pengendaranya. Terlebih ada sisi kebanggaan tersendiri bagi pengendara bahwa memiliki motor dengan fitur berteknologi mutakhir.
       
      Selain Keyless Iginition System, Suzuki juga menambahkan fitur Answer Back Systemuntuk meningkatkan fitur keamanan di GSX-R150. Fitur ini memudahkan pencarian motor saat berada di tempat parkir atau keramaian dengan mengeluarkan sinyal lampu yang berkedip.
      Sumber : SMG.

    • Terbaik?
      Kalau penjualan iya semua mengakui memang yg terbaik, tapi kalau kualitas sama harga nanti dulu ???
      Beat itu nggak murah untuk motor 110cc, apalagi menilik materialnya yang ah sudahlah. Salam kartel

    • Juozz Supra.. bebek sebelah sudah menzadi bebek penyet.. Minta suntik mati..

      Ekekekekekekek
      Dagh gtu saza…

    • Honda beat & supra 125 mtorr trbaikk,,
      Mnurut ane Bukan hnya beat & supra, tp Generasi CBR jg trbaik,
      Yg laen lngsung skit ayan,,

      Sijuki sepin pnjulan ringsekk,, sho’un rontokk, Gesex Tongg0ss

      Wkekekekekekek

    • Knapa SupraX125? Karena motor dg mesin dan desain jadul tapi masih laku dijuall AHM. Inilah hebatnya AHM sbg penjual motor… Klau urusan bikin motor bagus sih AHM ada di urutan belakang !!!

    • terbaik getarannya, kalau anda pegal-pegal dan ingin merasakan sensasi pijatan maut, silahkan anda meminang 2 motor terbaik ini. anda akan merasakan getaran yg luar biasa. yg tidak ada sebelumnya.

  1. Njirrr buosok gitu kualitas alakadar…
    Edan itu nyumpel pake transferan brp digit?

    Berita tentang ahaem selalu yg n
    Baik2 tp berita tetangga dari kemaren negatif mulu.
    Btw min ngadmin juga tranfernya gede juga nih.
    Sorry to say gw bkn mewek tapi ya mbok ngimbang to min bahas kebosokan junjungan!!

    • supra X mau lu bandingin dgn produk apa di merk lain? udah2 jelas2 pilihan masyarakat…

      buat blog sendiri aja…nulisnya kn bisa sesuai selera antum…antum baca sendiri…antum kn juga udah bisa nulis,,bisa internetan juga kan

    • Bener banyak bloger mengutamakan uang sehingga kurang berimbang dalam menulis, baca deh artikel di triatmono yang gambar lampu dan piala, di artikel itu komentatornya ada yang bagus dan menusuk buat bloger ternakan

    • Bukan masalah bikin blog sendiri mbing kambing.
      Situ kan kambing jelas pro sama ngadmin dimari.
      Situ boleh fanatik merk tapi ya bodoh jangan lah!

      Jadilah komentator yg kritis dan janganlah keburukan atau kekurangan itu seakan ditutupi bro hanya karena uang.
      Sorry gue bkn fby bro, dan gue jg tau kalo komen dimari gak sejalan sama pemikiran kalian jelas dicap fby. @paman tang

    • Jangan disalahin yang punya warung terus, artikel ini kan keluar karna emang even nya ada dan emang faktanya sekaligus biar promo kemasyarakat, kan gk semua orang tau otomotif kyk ente, kalau emang bijak nyimak aja

    • Terus mau lo apa pir tapir? Bener to kata @pamantang, kalau lo merasa adming gak netral yauda lo bikin blog sendiri terus kamu ungkapin ayan lo tentang honda yg menurut lo bosok.bereskan?otak tapirnya di lepas dulu giiih biar gak buruk sanga muluh sama orang gara2 jualan seret.

    • @Hoceu, bener mas bro seperti halnya keburukan kualitas motor hahahaem yang selalu di tutupi bloger, coba cek dijalan suara berisik gear,mesin klotok, body tipis, lampu led setelan dangak bikin silau tp gk terang gk safety dari pabrikan, kualitas cat tipis, velg cast whell hitam bulukan tanpa pernis, segmen sport minus keselamatan tidak ada pass beam-engine cut-hazard lamp

    • Ane sbg silent rider aja merasa kok artikel di bang ipoel ga imbang antara y dan h, ceboker meledak didealer ga dipublish, cepekbro pakai pembalut jg sm, cb yg kejadian merk y. Pasti artikelnya berseri. Mau gmana lg si ipoel kan korlap tim swat. Ngah ngah

    • Silakan buat fans boy honda memberikan penampikan atas apa komen gue diatas.

      Gue sudah jabarkan diatas maka dari itu gue malas debat kusir sama FBH.
      Karena knp ya itu tadi sudah dijelaskan masih saja ditampik sama FBH.

      So buat gue jelas itu wasting time bro, buang waktu debat sama orang tolol yg pro ngadmin

    • Cb exmotion aja produk thailand dibikin berseri – smax vietnam cuma sekali artikel, supra geter ganti striping artikel berseri – mx 150 stop produksi ganti mx king 150 cuma 1 artikel

    • Artikel c6r250r yang membakar beres ah*ss gak di tulis artikel, c6r250rr juga gak ditulis mengenai kebocoran, tapi artikel r25 recall berseri ditulis—artikel keluhan cb juga gak ada, tapi artikel shock r155 vva bocor ada

    • Kalau yg berseri seri si triatmonyong bahas ngaerox diem aja. Mana su cocot lu.. Katany kritis. Dasar fby palsu. Kalau blog lain nggak boleh berseri seri. Liat tuh SU tristmonyong sampai 16 seri suuuu!!

    • @anderson nih yah biar ente juga sedikit saja melek buka kelopak mata ente dikit saja!!
      Melotot sih jangan takut keluar itu bola matamu.
      Ini blog iw3beh memang kalo bicara artikel sangat jelas dia kearah mana yg bayar.
      Dan kearah mana dia iw3beh mengalihkan pembaca terutama kaum situ son “dibaca kaum kambing”
      Ya jelas lah kaum yg ada kepentingan ya termasuk elu pasti dapat prioritas buat komen biarpun kaum situ itu bego.
      Hey son motor harusnya yg diRECALL bukan artikel!!

    • @su adersu
      Siapa bilang webe gak netral, netral kok siapa saja bisa dibikinin artikel yg bagus ingat siapa saja berarti netral
      Dg sarat transferannya lancar

    • Besi tua yg sudah karatan saja bisa jadi berita fenomenal bro.
      Berita kebosokan junjungan itu beda tipis bro antara kebosokan dgn kenyataan

    • Andersu pancen bahlul, dah tahu triatmono nggak netral malah dibuka terus blognya. ???
      Perhatian tenan fbh satu ini, saking begonya stalking terus. Nggak sekalian blog Satar gendeng ente belain? Kan dia ternakan AHM feat MV Agusta.

    • efek bedol desa ternyata pengaruhnya luar binasa sampe ke fb-nya. padahal… begitu lah. ekekekekekkkk

    • @fby jangan baper lah.. Kan kita semua juga tahu sponsor di blog ini pabrikan apa aja.., sama juga kalo loe nonton motogp yg disponsorin yam pembawa acaranya lebih memihak ke sponsor tentunya ok.. ✌?

    • Lucu ya, ini blog pribadi tapi pada mau ngatur. Toh di blog ini juga suka ngeberitain tentang yg bagus2nya yamaha. Coba bandingin sama triatmono, sampe buat aerox 20 part? Klo emang gk suka blog ini ngurus amat sih. Sekali lagi, ini blog pribadi, bukan media pasar macem komp*s, atau t*mpo

    • Zuka silahkenn batja tidak zuka tak uzah d batja. Tak perlu ngamukh2 unjuk dungu bilang tidak netral, blog itukan sm seperti jurnal pribadi zuka2 org mau nulis apa

      Ada2 saza komengstator zaman now…

      Ekekekekekekek
      Gtu saza koo repooth…

    • Udah ga jaman, bikin jalan miring miring. Skr sdah ditransfer, ngeblog itu sm dg nyari duit bukan nyari kerjs. Ngah ngah

  2. Yamalak pabrik apa ya?
    Yang sering bikin piano nya roma irama ya?
    Sekarang bisa bikin motor ya?
    Katanya produknya selalu mengutamakan kualitas ya?
    Kok gk bisa jadi best produk?
    La gimana bisa jadi best produk wong bentuknya pada kaya PuKon ya?
    Lah kalo gk bisa bikin best produk nanti malah bangkrut ya?
    Kalo dah bangkrut nanti roma irama beli suling sama piano darimana ya?
    Tunggu aja sampe roma irama ngomong “sungguh terlalu” ya?

    • Heh culun harga drum set itu lebih mahal drpd vario,,,
      Bagus lah beat jd best produk,tp ap iya bener2 best tanpa kekurangan ,jd best produk itu cuman krn laris doang,mikirrr

    • Kok kamu ayan ya?
      Kamu kaum gk berpendidikan ya?
      Mana ada set drum yang lebih mahal dari vario yang maskulin ya?
      Seharga beat yang cool aja gk ada ya?
      Apa mungkin drumnya offside 5cc ya?
      Kalo kamu masih mendewakan drum ya monggo dinaiki sampe ke puncak bogor ya?
      Biar dikira orang gila ya?
      Oh iya Emang kamu orang gila ya?

    • honce fix cah goblok. drum og ditumpak i ? simbal tumpakono koyo numpak ufo teknologi meong jet f1. bahas motor kiye, ugak bahas alat musik. ekekekekkkk

    • Drumzet Yamaha lebih mahal dr Vario.?

      Pffffft…

      Klo Drumset Mike Portnoy by Tama biza jadi..

      Ekekekekekekek
      Dagh gtu saza…

  3. Supra current punya yg keluaran 2014,menang handling doang lainnya parah bgt…jauh bgt dibanding shogun R 2010 punya bokap

    Mesin tenaga kurang,banyak geternya (apalagi kalo lagi boncengan,harus rajin2 downshift dan throttle blip)
    Body tipis goyang dangdut,kalo geter suaranya kenceng
    Catnya tipis dan cepet kusam,awalnya glossy lama2 kayak doff

    mbok yo lainnya itu dibenerin to ngahaem 🙁 bokap (umur setengah abad lebih) sendiri yg bilang kalo emang sejak honda dipegang astra kualitasnya jadi payah bgt,ibaratnya “yg penting rangka dan mesin beres bisa jalan,lainnya waton bikin waton tempel”

    jujur handlingnya enak bgt,bahkan buat mereng2,tapi emang faktor lainnya bikin emosi sih,otw tukar tambah sama GSX nih hehe

    Kok supra bisa menang?soalnya pake multistage random sampling,ya jelas responden paling banyak ya rider honda juga

    Yg pake yamaha jelas lebih dikit dr honda
    Suzuki apalagi,seuprit doang

    • @dingdong, Analisis ilmu akademismu pinter mas bro, soal data bisa dimainkan, soal kualitas sangat meragukan buat motor sekelas suprax, body bergetar hebat-tarikan ngulurr-oper gigi berisik cetak_cetak-gear berisik

    • Urusan mesin supra 125 masih bagusan supra 125 tahun edisi awal tahun 2005. Mesin halus bener. supra 125 fi pake mesinnya helm in yang termasuk generasi 3. generasi ke 2 itu supra 125 karbu edisi 2008 – 2013 yang downgrade kompresi dari 9.3(edisi 2005) menjadi 9
      0. Urusan cat pun masih tebel supra karbu edisi terakhir (2013). Jok dan shockbreaker supra 125 fi belakang pun juga downgrade dari karbu. Cuma memang stabil daripada supra karbu. Yang paling parah dari speedometer semi digital jadi analog

    • ada bukti by datanya bro ? no data, iku fix pasti hoex. koyo ngono og de bes komen ? iku de bes nyongor. ekekekekkkk

    • @DEALER ANGKRINGAN
      Buktinya ada, sana main ke forum Supra 125 daripada ente dipermalukan berulang kali disini. ???
      Tukang hoax ya komplotanmu itu, si somplak, iwakbeneran, tukimin, dohc engine dll.

    • Ente komen sampe jari cantengen, fbeha dan sales sayap sengkleh tetep vekok, brooo… karena itu sdh bawaan orok mereka.
      Sama aja ente ngomong sama batu.
      Ekekekeke…

    • @lololol
      Jujur ane malah lebih suka model analog yg ini masbro,soal e yg semi digital itu modelnya rada2 jelek menurut ane (tapi itu subjektif sih)

      @dealer angkringan
      Data yg mana?lha wong pengalaman ane sendiri kok,motor e org lain beda rasa yo bukan urusan ane hehe (tapi nyatanya banyak yg sama juga sih ???)

      Tapi jupiter Z1 juga nggak bagus2 amat sebenernya,msh berasa vega force ?
      Suzuki cuma punya new smash yg sekelas revo

      Ya jelas supra msh terbaik hehe
      Bukan salah ngahaem juga sih,kalo model begitu aja msh laris buat apa dibagusin?toh produk tetangga juga nggak lebih baik ?

  4. Kl Supra x 100 pancen tak akui bandel dan iritnya.
    Aku py thn 2000 hitam-silve smp skrg blm turun mesin.

    • Bener. Ane ketemu supra x 100 di pantura aja sudah jalan 115 km/h pake supra 125 karbu aja lama nyalipnya(pake gear belakang 36 jadi speedometer kurang akurat).

  5. Tolong lek Iwan bilang ke AHM tingktkn kualitase cat dan matetial plastiknya…!
    Tenan yo lek…wis ngono wae.

  6. Emang beda sihhh klo matic yamaha dan honda. Saya di rumah ada soul gt ada beat semua nya punya karakter masing2. Soul gt lebih ke handling. Dibuat rebahan di tikungan nurut banget. Utk beat lebih ke kenyamanan. Posisi stang yg tinggi dan mesin minim getaran jadi lebih soft bawaannya. Klo utk supra x 125 fi unggul di power, bisa ngibrit smpek 140kpj.Pernah test nih motor plus irit nya gan pol2.an

    • masa supra fi gear belakang 39 bisa 140? wong supra 125 karbu (gear 35, kompresi 9.3) generasi 2005 cuma 130. kalau supra karbu generasi ke 2 (2008 – 2013, gear 35, kompresi 9.0) standar 120 an.

  7. Mau artikel yg netral,bikin saja artikel mobil,di jamin semua komen adem,,,

    kecuali FBY minta ganti channel,,,

  8. Woow! Teknologi Keyless GSX-R150 Raih Penghargaan.
     
    Suzuki Indonesia kembali menorehkan sejarah lewat produk unggulannya, GSX-R150. Dibuktikan dengan penghargaan yang baru saja diraih pada hari Selasa kemarin (29/8) di Hotel Westin, Jakarta.
     
    Penghargaan Apresiasi Inovasi yang diselenggarakan oleh Koran Sindo ini diberikan kepada Suzuki Indonesia dalam kategori Inovasi Produk & Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System yang digunakan pada GSX-R150.
     
    Kami merasa terhormat bisa mendapatkan penghargaan dalam kategori Inovasi Produk & Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System dari produk terbaru kami Suzuki GSX-R150. Fitur ini merupakan yang pertama di kelasnya untuk meningkatkan kemudahan dan keamanan konsumen. Penghargaan ini juga semakin meneguhkan komitmen kami untuk memberikan pelayan terbaik bagi konsumen setia kami.
    Mori Tetsuyuki (Sales & Marketing 2W Assistant to Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales)
     
    Pengembangan inovasi dan teknologi yang selalu dihadirkan oleh Suzuki didasari dari riset kebiasaan pengguna sepeda motor sehari-hari, dikombinasikan dengan integritas Suzuki untuk memberikan kemajuan fitur bagi konsumen, sehingga sanggup memberikan banyak kemudahan dan keuntungan yang tepat bagi konsumen yang menggunakannya.
     
    Keyless Ignition System merupakan fitur inovatif pertama untuk kelas motor sport 150cc. Dengan fitur ini, pengendara tidak perlu menggunakan kunci konvensional saat menyalakan motor. Sistem canggih tersebut bekerja mendeteksi keberadaan kunci remote dalam radius kurang lebih 1 meter. Ketika remote berada dalam jangkauan, maka tuas Keyless Ignition System baru dapat dioperasikan. Namun bila remote berada di luar radius, maka otomatis tuas tidak akan berfungsi dan mesin tidak bisa dinyalakan.
     
    Kecanggihan teknologi tersebut memberikan peningkatan di sisi keamanan perlindungan motor, sekaligus bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pengendaranya. Terlebih ada sisi kebanggaan tersendiri bagi pengendara bahwa memiliki motor dengan fitur berteknologi mutakhir.
     
    Selain Keyless Iginition System, Suzuki juga menambahkan fitur Answer Back Systemuntuk meningkatkan fitur keamanan di GSX-R150. Fitur ini memudahkan pencarian motor saat berada di tempat parkir atau keramaian dengan mengeluarkan sinyal lampu yang berkedip.
    Sumber : SMG.

    • Bela junjungan boleh saja bro tapi berlebihan juga jangan lah!!

      Terkesan maksa komen loe bro malah jadi boomerang buat situ sendiri nantinya

    • wedian. copas artikel nang kolom komentar. inyong baca e kriyip2 bro. tapi menurut inyong kurang pas. mending copas e pas artikel terkait sijuki bro. ekekekekkk

  9. Ekekekek

    “Survey dagelan tuh.
    Survey koq hasilnya gk masuk akal”

    Celoteh salah satu kaum Smart (Katanya loh) d ujung sana

    ?☝

    ???

  10. Ntaappp! Selamat.

    Review | Pengeremen, Knalpot, Radiator Suzuki All New Satria F150 FI Setelah 1 Tahun Pemakaian :
    Klik link : tinyurl.com/yaats25r

    Modifikasi Minimalis Tapi Mewah Satria F150 FI Red Predator :
    Klik link : tinyurl.com/y9o7kwor

    • Fby kan g modal
      Padahal kalau mau usaha (pake amplop) juga tar dibikinin artikel

      Kata fby si ini artikel amplopan
      Jadi kalau fby kasih amplop juga tar dibikinin artikel

      Masa maunya gratisan doang
      Mana katanya kipas2 dolar

      Ekekekekeke

  11. iyalah yg 1 rajanya bebek dengan segala kebandelannya disektor mesin dan irit bensin , yg 1 matic entry level yg smooth starter udah ga cengengesan lagi kaya sebelah wkwkwk

  12. Sudah2 bubar2 bro! Gakgakgakgak…… sononya yg dpt penghargaan bkn kita.

    “Lady Bikers” aja pakai motor “Sports” ( GSX-R 150 ) masa kamu ngak?
    Klik link berikut :
    : intip.in/5Xdt : intip.in/rA1T
    : intip.in/qyyF : intip.in/anzo
    Itu saja yang bisa saya share! sebenarnya masih banyak lagi tapi di next link ya bro! :mrgreen: mantap! #Salut! “Lady Bikers”.

  13. Klo d jalanan emg iya sih. Yg biasa kenceng y matic 110ny honda, sm supra125. Klo yamaha banyakan nmax sm aerox n vixion/jupiter z1. Cuman, klo sama2 santai matic 110 tu akselerasinya d bangjo sama kyk vixion…meskipun 100meter dia dah mentok, vixion msh nambah lg speednya.
    Z1, jarang liat, fby pasti klo punya duit beliny pikson, klo budgetny mentok, mending beli mio m3(tinggal puntir, ngacir, lebih irit lagi). Tp klopun ad d jalan cocoknya lawan revo fi.
    Supra, nokomen, bapak2 butuh bagasi…kemungkinan dia males body gambot nmax/aerox, ato emg budgetny mentok aj.
    Yg ane heran malah vario 110. Gak laku2 bgt, tp sekalinya liat yg make kayak asu, beda lah sm beat/miom3 yg segitu2 aj.
    Z1 itu klo ane pikir, kurang laku krn cocoknya buat yg postur badannya agak kecil, lebih nyaman revo lah. Klo kasus blade125, yo mending beli supra fi sekalian(setingannya kenceng suprafi), atau mending jupiez1.
    Kelas2 receh pasti lebih ke fungsionalitas.
    Kelas 150, itu sbnernya udh medium, sport apa fungsionalitas tp gambot(repot parkirny). Klopun sport, pasti motor cadangannya matic, ora mungkin bebek, kecuali emg hobi bebek.

  14. Pengalaman pribadi nih , karna ane punya tu supra x 125fi , emang low dari jauh lumayan enak di pandang , ga kaya gtr tampangnya kaya revo , tpi low lebih teliti lg terlalu byk penurunan kualitas material pd supra x 125fi ini , spedometer nondigital (versi seblumnya ada digitalnya) , kerapatan bodi terlalu byk renggangnya , knalpot kaya revo , dan bodi yg tipis

  15. Supra x 125 fi yg sekarang downgrade dari supra x 125 karbu. Sensor kecepatan yg sblmnya di mesin skrg balik lagi pakai kabel. Ban yg dipakai masih tube.

    Yamaha Nmax 155 akan jadi maxi skutik sejuta umat = wp.me/p6YoqB-1xb

  16. Supra X 125 emang sepeda legendaris yang tak lekang oleh waktu.
    harga sekennya juga jozzz banget ala warkop josss.
    lah piye maneh emang gitu sih.

  17. masyarakat lebih mengerti motor terbaik buat dirinya…bila sudah puas dg apa yg dipilih, tak butuh lg bicara soal kualitas ini dan itu. smuanya dianggap kafilah berlalu meski kt berusaha meyakinkan..dan faktanya beat dan supra memang motor sejuta umat tak bs disangkal walau dg mulut berbusa busa

  18. motor terbaik versi penerima sumbangan dan dana fakir miskin dari NGAHAEM, motor moncrooooottt hanya digunakan kaum bapak2 dan emak2 arogan
    kasihan ternyata setelah 72 tahun merdeka masyarakat kita masih dongok dalam menentukan pilihan ngahngahngahngah
    bodi getar tangki rompal, motor opo traktorrr? muoncroootttt

  19. Waduh, yang benar aja deh itu respondennya ngebilang Supra X motor terbaik. Tapi, bisa jadi karena nggak ada produk lain di kelas yang sama sih. Supra X 125 lah yang paling banyak ngebul di jalanan, terutama di kota Jakarta tempat saya setiap hari pergi-pulang naik motor dengan total perjalanan 60km. Ada brapa pemberhentian lampu lalu lintas yang saya lalui, membuat saya dengan gamblang melihat Supra X 125 yang ngebul. Ini seriusan. Coba, siapa aja yang mau untuk perhatikan di sepanjang jalan dari Kelapa Gading (via cawang) ke daerah Pancoran. Silahkan dihitung dan diperhatikan saja.
    Sekian dan terima kasih.

  20. Wkwkwk selamat dah supri ma mbit nya ngoahaem.. terbaik menurut emak bapak yg konservatif dan menularkan pada anak cucunya.. indikasi wabah katarak dan supply micin yang menggila. Speechless dah ane.. Semoga diberi hidayah aja lah ben ora keno azab. Masukan saza mbok ya wes payu yo di maksimalkan built quality nya jgn pura2 merem.

  21. Selamat!

    Varian warna baru All New Suzuki All New Satria F150 facelift versi 2018.
    Harga :
    Rp 22.200.000,-
    Untuk varian Standard.
    Rp 22.500.000,-
    Untuk varian (High Grade) yg juga dilengkapi fitur seperti :
    “Security Alarm System”
    Pict : intip.in/mPRo
    Rp 22.650.000,-
    Untuk All New Satria F150 Black Predator Special Edition.
    dilengkapi tambahan fitur seperti :
    “USB Charger” Dan “Security Alarm System”
    Pict : intip.in/ESsh
    Harga : OTR JKT, (On The Road DKI Jakarta).
    Pilihan Varian warna All New Satria F150 Injeksi (Fi) Facelift 2018.
    Pilihan varian warna klik-> : intip.in/Rrbo
    Galery Pict klik link : intip.in/xEdG
    Klik juga link pictures berikut :
    : intip.in/RQJK : intip.in/nDBz : intip.in/demC
    : intip.in/cUUX : intip.in/pr0s : intip.in/BGRU
    : intip.in/JZNf : intip.in/4nTM : intip.in/uRcL
    : intip.in/8hkX : intip.in/eaRh : intip.in/42t6
    : intip.in/1Ou6 : intip.in/LcaC : intip.in/zwnh

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama