iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sugeng dalu cakkkk…..piye wis makan malam belum?. Monggo bagi yang belum jangan lupa makan biar nggak kurus (sambil melototin perut yang sudah oversize :mrgreen: ). Cak…kali ini IWB akan share sebuah testimoni pengunjung warung. Testimoni menarik mengingat produk yang dibahas lumayan langka pakde.?Testimoni pengguna Yamaha new Vixion-R dari ujung Kalimantan Timur yakni cak Aedil. Nah…seperti apa perjuangan dan testimoninya perkara tunggangan barunya?. Cekidot testimoni doi yang dicurahkan diforum iwanbanaran

Assalamualaikum wr wb
Saya Aedil ingin berbagi cerita pengalaman untuk mendapatkan motor pujaan. Tahun 2016 akhir adalah tahun dimana saya sebenarnya sudah sangat ingin membeli motor baru, dan pada saat itu pula dari warung kang IWB memberi bocoran bakal adanya generasi terbaru dari yamaha vixion. Hmm boleh nih di tunggu penampakannya…

Di awal tahun 2017 muncullah spyshot vixion dan dalam hati ah kok kurang sreg ya dihati tp inikan masih spyshot. Beberapa waktu sebelum di rilis kang Iwb membocorkan njkb vixion, wah kok ada BK8 sama BK8R ajib nih. Kita pun di buat berimajinasi apa BK8R ini vixion dengan USD?

iklan iwb

Hari yamaha merilisnya pun tiba, saya kok gk sreg dengan all new vixion, padahal udah nunggu berbulan Bulan. Untungnya yamaha merilis dua varian vixion, all new vixion dan all new vixion R walaupun ternyata bnyk tebakan yg meleset karena vixion R gak membawa suspensi USD…

Tapi vixion R mengusung mesin + shasis +speedometer + swing arm yg sama dengan all new R15 v3 nah disini saya jadi tertarik dengan vixion R terlebih pewarnaan nya lebih baik dari vixion reguler. Sayangnya vixion R belum di jual waktu itu jadi saya harus menunggu lg…

Di akhir Bulan juli kang IWB memberikan artikel bahwa vixion R akhirnya akan mulai di produksi massal per tanggal 31 juli 2017 dan akan mulai di pasarkan di pertengahan agustus, wah angin segar buat kita kita yg nunggu kehadirannya nih, sayapun langsung datang ke salah satu dealer yamaha di Balikpapan untuk menanyakan kabar vixion R…

Kata mba salesnya dia sudah di training untuk vixion R dan sudah bisa inden, saya pun langsung inden vixion R per tanggal 1 agustus + saya adalah indener pertama, menurut mba salesnya unit akan datang paling lambat Bulan oktober (wah lumayan lama jg ini)

Dan akhirnya setelah hampir 2Bulan menunggu tgl 23 september saya dikabarin bahwa ada 1 unit vixion R warna merah hitam datang, sayapun langsung menuju dealer tsb, setelah dilihat secara langsung wiiih kereen nih lebih besar dari video yg kelihatan di youtube dan melebihi ekspektasi saya..

Sayapun memberitahu salesnya kalau saya lunasi di hari senin karena hari sabtu-minggu bank tutup. Di hari seninnya setelah dari bank saya ke dealer untuk membayar cash vixion R seharga Rp. 31.055.000 otr Balikpapan beda 2jutaan dari otr jakarta. Dan untuk ukuran motor 150cc tarikannya mantap banget, handlingnya lincah, sejauh ini puas banget dengan vixion R. Alhamdulillah saya menjadi salah satu pemilik pertama all new vixion R di Balikpapan, lumayan jadi perhatian kalau riding hehe.

Senang rasanya setelah sekian lama ingin mendapatkan motor baru akhirnya kesampaian juga, terima Kasih kepada ALLAH swt yg memberi rezeki dan mengabulkan doa saya, orang tua yg mensupport dan memberi izin membeli motor baru, dan kang IWB yg telah memberi info? kabar motor terbaru dan artikel? motor setiap harinya.
??????Salam juooosss gandoosss kang.
???
Juozzz gandozzz kang. Penuturannya runut dan lengkap bener. IWB juga terharu sebab bro Aedil ternyata setia mantengin warung ini. Sampe detil artikel bulan brojol wae hafal, luar biasa. Tapi IWB kalah ki cak sama bro Aedil. Doi wis bisa testimoni IWB mung ngaplo lan ngowoh sebab malah belum jajal Vixion R. Piye jal :mrgreen:

Last….dari testimoni diatas bro Aedil ternyata puas banget dengan new Vixion R. Menurutnya handling lincah dan tenaga mantap. Sebenarnya nggak mengejutkan karena Vixion R emang beda dengan versi reguler. Tipe R mengusung engine identik dengan R15VVA sehingga ledakan tenaga tembus 19,3PS. Ditambah frame dan swing arm…handling juga makin nurut. Judule versi naked R15 VVA kangbro. Btw, ada penunggang Vixion R lain nggak ki?. Monggo share testimoninya cakk…(iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

 

158 COMMENTS

    • Lbh mantaf tarikan DOHC NCB150R lah,,

      Dibanding pigson Rongsokk,, msh lbh enak tarikan megapro fi,,

      Wkwkwkwkwk

    • Masak sih gampang, apa hanya bbrp kejadian yg disebabkan hantaman lubang yg terlalu dalam dg beban rider yg cukup berat. Jika dibanding arm besi memang arm almu kalah kuat namun menang kaku

    • jempol bwat brow aedil kesabaran dan tekad yg kuat untuk bisa meminang sport naked 150 cc seharga 31.055.000 .. tenaga terpaut tipis dengan suzuki gsx s tpi terpaut jauh di lihat dari harga sayang desain gsx s ala bajaj pulsar alhasil gsx s jadi kurang laku …

    • Ekekek dasar mbekha.. swing arm apalagi yg tahu sumedang nek ditabrak mobil patah juga keles, jangan pura2 tolol lah (padahal emang tolol)

    • kalo disini kasusnya velg cb150 itu rawan rompal. sering bgt kalo ad kecelakaan cb velgnya pecah. Yah namanya buatan manusia ga ad yg sempurna.

    • Q: apa perbedaan Honda sama motor mocin?
      A: gak ada, sama2 bosok bin langganan rusak!!

      Q: Apa buktinya?
      A: Produk mocin anti recall persis produk Honda

      Penonton Waras: TEEEPAAAAAT dan AKURAT

    • ARAGON – Bermacam inovasi terus dilakukan dalam dunia balap MotoGP. Teranyar, operator balap MotoGP, Dorna, memasang kamera 360 derajat di bagian belakang motor.

      Pada balapan di Aragon, Dorna mencoba memasang perangkat tersebut di bagian belakang motor pembalap. Hasilnya, kamera akan memberikan persentasi secara langsung dengan cakupan 360 derajat.

      Dikutip Crash.net, Senin (2/10/2017) perangakat baru tersebut dikenal dengan ‘sistem zoetrope’. Nama zoetrope diambil dari dari abad ke-19 dan berhasal dari bahasa Yunani yang berarti kehidupan (zoe) dan putaran (tropos).

    • Oalaaaaaaa motor baruu kinyiss kinyiss awas jgn dmodif ban cungkring

    • Sebenernya agak malu juga bilang nya …
      Di artikel iwb pas spyshoot pernah ane pernah komen ini motor ko jelek ya
      Tapi kmrin hari senin ane beli vixion r blue racing cash di bogor
      Karna ternyata lumayan cakep, dan fitur nya banyak
      Ya udh menimbang nimbang dgn kompetitor nya
      ternyata menurut ane ini paling worth it to buy

  1. Btw tu disainya terispirasi dari mana ya??
    Ampe sekarang masih susah dicerna
    Bagusan disainnya motoblast

  2. “Tapi IWB kalah ki cak sama bro Aedil. Doi wis bisa testimoni IWB mung ngaplo lan ngowoh sebab malah belum jajal Vixion R. Piye jal..” Kode iki gae YIMM ?

  3. Ada yang komen liat Vixion kurang, liat yg R jg kurang, liat CBR, R15VVA, GSX-R150, S150, CBR20RR, Ninja250, R25, Vario, Aerox, Nmax juga masih kurang…..
    Bingung kok nih orang liat semua motor kok ada aja yang menurutnya kurang…
    kurang inilah kurang itulah…yg ga mecinglah, tonggoslah, kedegeanlah, cungkringlah, bancilah, gepenglah, dll.
    Telisik punya telisik, logika main logika kenapa dia selalu komen kurang dan kurang ternyata yang kurang Duit Dia Kurang Buat Beli.
    Wedeh bilang dong klo ga gablek duit ojo minusnya produk orang trus… Ada Minus kan ada Plusnya, Minusnya di tonjolin Plusnya di umpetin…ga fair lo.

    • Hadirrrr….artikel cbr oli rembes sudah di rikol….laporan selesai lanjutkan bc nya

  4. ini motor yg dikeluhkan sales + mekanik Yamaha…gak menarik dan susah jualnya, masih bagusan NVA

    fakta loh….wwkwkwkkwk

  5. Kepengen kuwenceng kok naikin CC Apakah ilmu teknologi y dah mentok….???

    MuUuuehehehehe………

    • Kepengen menang lawan SOHC kok pakai mesin DOHC? DOHC gadungan pula ngaku 6 speed padahal top speed ngempos 9000rpm dah ngeden banget nafas bengek. Spido juga ngibulnya kelewatan top speed asli 108 km/j, eh di spidonya ketulis 137 km/j.
      Sebut saja namanya All New CB150R Streetfighter ?????

    • @ G-Strider speedo nya jgn di bawak 2 biar mereka bangga 137 km /m an padahal cuma 100 ????..

      Heran 5 cc sohc di tambah mewek dohc… Di balapan sebela yg 300 cc dia 500cc ehh 500 cc yg kalah apa an ni ???????

  6. Ga laku gara2 desain gagal. Mesin joss body alamakkk.. baik ngambil gsx s murah meriah tenaga joss. Kalo mau cakep,tenaga di atas vixion reguler ambl ncb. Yg kasian vixion reguler.. desain ancur tenaga mesin paling kecil. Wkwkwkwk

    • kok jdi ngetek ke suuzuki cung??? pdhl sempet ngehina gsx loh ekekeke,itu nmax hayalan lu gk lu banggain cung? dasar ngepbeha pekok ngepbeye pekok sama aja palkornya ekeke

  7. Klo kepengen kuwenceng pilih GSX
    klo kepengen servis & performanya memuaskan pilih CB/CBR
    Klo kepengen dibohongin sales pilih pingson/REOT 15,5

    MuuUUUuuuehehehehe…….

    • Yaelah kalau mau kenceng pilih 600cc up cuy, mau gsxr, ninja, r6, cbr podo wae kencengnya….

      Kecuali cman kenceng di mulut kau

  8. Ini motor ya?
    Kok hinaeble ya?
    Bentuknya kok kaya bagian selangkangan ya?
    Yg beli motor otaknya didengkul ya?
    Apa yang beli mukannya mirip selangkangan ya?
    Apa yang beli gk punya selangkangan ya?
    Terus kalo mau kawin gimana ya?
    Apa disodom pake tu “benda-R” ya?
    Harusnya yagakgak bikin PIG-SON (anak babi)-M ya?
    M nya dari singkatan MANUK ya?
    Soalnya gak beda jauh ama selangkangan ya?

  9. Ini motor ya?
    Kok hinaeble ya?
    Bentuknya kok kaya bagian selangkangan ya?
    Yg beli motor otaknya didengkul ya?
    Apa yang beli mukannya mirip selangkangan ya?
    Apa yang beli gk punya selangkangan ya?
    Terus kalo mau kawin gimana ya?
    Apa disodom pake tu “benda-R” ya?
    Harusnya yagakgak bikin PIG-SON (anak babi)-M ya?
    M nya dari singkatan MANUK ya?
    Soalnya gak beda jauh ama selangkangan ya?

  10. HONDA All New CB 150 R terinspirasi dari macan
    SUSUKI GSX-S 150 terinspirasi dari kobra
    yahmalak PIG-SON-R terinspirasi dari manuk

    Manuk yg diselangkangan tapi….

  11. Ntaappp! harga nya ngilangi.

    Review | Pengeremen, Knalpot, Radiator Suzuki All New Satria F150 FI Setelah 1 Tahun Pemakaian :
    Klik link : tinyurl.com/yaats25r

    Modifikasi Minimalis Tapi Mewah Satria F150 FI Red Predator :
    Klik link : tinyurl.com/y9o7kwor

  12. Siap ridding…yang pake mesin dohc mujaiir minggir dulu…kok seneng e nipu konsumen…dohc rpm10000 wes ngeeden…untung wae ngepbeha vekok…? ?

  13. o…iku motor ta kang ? inyong kira mendoan pake vicin jenis kaldu terbaru. ekekekekkkk

  14. judul e iku mungkin maksud e “dorongan mantap”. terinspirasi zarco po o kang. ekekekekkk

  15. Untuk masalah “pewarnaan”, dr zaman jupie z imho yamaha yg paling baik dr segi permainan kombinasi warna. Handling, mutlak yg terbaik. Sekedar saran untuk YIMM, desain dirombak dong, gak banget..

    Kalau suzy mau dengerin saran konsumen dg facelift gsxs meski baru seumur jagung, knp yimm kagak? Teman gw bahkan rela meminang 2nd NVA drpd ANV ini..

    Kecuali kalau yimm memang sudah punya cita2 mau focus hanya di big scoot SAJA..

    • Handling mutlak yang terbaik?
      Bandingin dulu sama handling ancb
      Nvl, nva, gsxs, jauhhh lebih stabil ancb

      Apakabar anvixion r?

  16. Kelas naked bike 150 CC,,,

    CB 150 R = CC murni 149,,,

    V ixi PPA = CC murni 155,,,

    Honda ngga pernah lebay ngasih CC,,,

  17. Ni motor aslinya unyu mungil dimensinya, sumpah jauh gagahan ancb150r
    Buat yg tinggi 160cm aza pasnya
    Percaya lah kecuali resiko nyesel

  18. keren 155cc VVA
    tp kok sport 250 cc ke atas gak ada yg VVA ya, apa yg 155cc sebagai prototipe aj y?

    CMIW

    • Kalo VVA spesialis mesin over 5 CC,,,

      Kalo kelas 250 CC di cangkok VVA,otomatis kubikasi mesin jadi 255 CC,,,

      Otomatis pula masuk kategori pajak barang mewah,,,

  19. Comment: ati2 bro, lu kaum fbh gak sadar udah berbuat fitnah, juga buat kalian2 smua yg bela mati2an merk trmasuk sales..
    Fitnah tanpa bukti balesanny pedih bro di neraka, kalo emang ente2 mau ngeBC harus ada bukti..
    Buat surat pernyataan bermaterai bahwa ente emang udah prnah ngalamin sendiri dari apa yg ente BC td..
    Kalo ente gak bs ngebuktiin ati2 ente bs di tuntut balik, blom lagi balesan fitnah di akherat bro..
    Mgkin Lu bs dpt duit dari BC lu, tp lu gk sadar udh bkin dosa gde, krna org yg suka fitnah gx bkl masuk surga..
    Lu bs sembunyi di balik nick name n email lu, tp lu gk bkl bisa sembunyi dari allah.. Sadar bro, jngan smpe wktu mati mulut lu busuk gara2 fitnah..

    • Fitnah.
      1. Anggep aja maksud lu sbnernya gibah.
      Dgn def Ngomong di blakang dgn mngatakan ssuatu yg tdk disukai si objek.
      Lha itu utk konteks hubungan manusia sbg makhluk hidup yg prasaan & wibawanya kudu dijaga kok.
      Itu diatas pada eyel2 an ttg motr sbg benda mati aja lho. Kok Kamu mndadak khutbah di kolom komentar.

      2. yg jelas dilarang adalah bersumpah mngatakan bahwa barang dagangan bagus. Baik, serba wah dgn tujuan laku/laris padahal tdk benar.

      Fitnah? Terhadap bnda mati.. ?
      Ada gitu?

      Ah ngajimu gak khatam bro..
      Mainmu kurang jauh
      Bgadangmu kurang larut
      Kopimu kurang kental

  20. design dagelan….!!!!! lama2 tuh buritan jadi mirip ayago… ramping kecil mirip bangku tukang bakso….!!!!! fix sebagai pengguna NVL sy akui CB150R lebih joss untuk design….!!!! lebih gagah berisi…. meski dari engine sy lebih condong ke Gsx series…

  21. ARAGON – Bermacam inovasi terus dilakukan dalam dunia balap MotoGP. Teranyar, operator balap MotoGP, Dorna, memasang kamera 360 derajat di bagian belakang motor.

    Pada balapan di Aragon, Dorna mencoba memasang perangkat tersebut di bagian belakang motor pembalap. Hasilnya, kamera akan memberikan persentasi secara langsung dengan cakupan 360 derajat.

    Dikutip Crash.net, Senin (2/10/2017) perangakat baru tersebut dikenal dengan ‘sistem zoetrope’. Nama zoetrope diambil dari dari abad ke-19 dan berhasal dari bahasa Yunani yang berarti kehidupan (zoe) dan putaran (tropos).

  22. fbh t0lol itu fby dunnngu yang lagi nyamar
    fby dunnnngu itu fbh t0lol yang nyamar juga
    fbs fbk kemana??? sok sokan jadi penengah kaum H1N4

Comments are closed.