iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sugeng dalu cakkkk…..piye wis makan malam belum?. Monggo bagi yang belum jangan lupa makan biar nggak kurus (sambil melototin perut yang sudah oversize :mrgreen: ). Cak…kali ini IWB akan share sebuah testimoni pengunjung warung. Testimoni menarik mengingat produk yang dibahas lumayan langka pakde. Testimoni pengguna Yamaha new Vixion-R dari ujung Kalimantan Timur yakni cak Aedil. Nah…seperti apa perjuangan dan testimoninya perkara tunggangan barunya?. Cekidot testimoni doi yang dicurahkan diforum iwanbanaran

Assalamualaikum wr wb
Saya Aedil ingin berbagi cerita pengalaman untuk mendapatkan motor pujaan. Tahun 2016 akhir adalah tahun dimana saya sebenarnya sudah sangat ingin membeli motor baru, dan pada saat itu pula dari warung kang IWB memberi bocoran bakal adanya generasi terbaru dari yamaha vixion. Hmm boleh nih di tunggu penampakannya…

Di awal tahun 2017 muncullah spyshot vixion dan dalam hati ah kok kurang sreg ya dihati tp inikan masih spyshot. Beberapa waktu sebelum di rilis kang Iwb membocorkan njkb vixion, wah kok ada BK8 sama BK8R ajib nih. Kita pun di buat berimajinasi apa BK8R ini vixion dengan USD?

iklan iwb

Hari yamaha merilisnya pun tiba, saya kok gk sreg dengan all new vixion, padahal udah nunggu berbulan Bulan. Untungnya yamaha merilis dua varian vixion, all new vixion dan all new vixion R walaupun ternyata bnyk tebakan yg meleset karena vixion R gak membawa suspensi USD…

Tapi vixion R mengusung mesin + shasis +speedometer + swing arm yg sama dengan all new R15 v3 nah disini saya jadi tertarik dengan vixion R terlebih pewarnaan nya lebih baik dari vixion reguler. Sayangnya vixion R belum di jual waktu itu jadi saya harus menunggu lg…

Di akhir Bulan juli kang IWB memberikan artikel bahwa vixion R akhirnya akan mulai di produksi massal per tanggal 31 juli 2017 dan akan mulai di pasarkan di pertengahan agustus, wah angin segar buat kita kita yg nunggu kehadirannya nih, sayapun langsung datang ke salah satu dealer yamaha di Balikpapan untuk menanyakan kabar vixion R…

Kata mba salesnya dia sudah di training untuk vixion R dan sudah bisa inden, saya pun langsung inden vixion R per tanggal 1 agustus + saya adalah indener pertama, menurut mba salesnya unit akan datang paling lambat Bulan oktober (wah lumayan lama jg ini)

Dan akhirnya setelah hampir 2Bulan menunggu tgl 23 september saya dikabarin bahwa ada 1 unit vixion R warna merah hitam datang, sayapun langsung menuju dealer tsb, setelah dilihat secara langsung wiiih kereen nih lebih besar dari video yg kelihatan di youtube dan melebihi ekspektasi saya..

Sayapun memberitahu salesnya kalau saya lunasi di hari senin karena hari sabtu-minggu bank tutup. Di hari seninnya setelah dari bank saya ke dealer untuk membayar cash vixion R seharga Rp. 31.055.000 otr Balikpapan beda 2jutaan dari otr jakarta. Dan untuk ukuran motor 150cc tarikannya mantap banget, handlingnya lincah, sejauh ini puas banget dengan vixion R. Alhamdulillah saya menjadi salah satu pemilik pertama all new vixion R di Balikpapan, lumayan jadi perhatian kalau riding hehe.

Senang rasanya setelah sekian lama ingin mendapatkan motor baru akhirnya kesampaian juga, terima Kasih kepada ALLAH swt yg memberi rezeki dan mengabulkan doa saya, orang tua yg mensupport dan memberi izin membeli motor baru, dan kang IWB yg telah memberi info² kabar motor terbaru dan artikel² motor setiap harinya.
​​​​​​Salam juooosss gandoosss kang.
​​​
Juozzz gandozzz kang. Penuturannya runut dan lengkap bener. IWB juga terharu sebab bro Aedil ternyata setia mantengin warung ini. Sampe detil artikel bulan brojol wae hafal, luar biasa. Tapi IWB kalah ki cak sama bro Aedil. Doi wis bisa testimoni IWB mung ngaplo lan ngowoh sebab malah belum jajal Vixion R. Piye jal :mrgreen:

Last….dari testimoni diatas bro Aedil ternyata puas banget dengan new Vixion R. Menurutnya handling lincah dan tenaga mantap. Sebenarnya nggak mengejutkan karena Vixion R emang beda dengan versi reguler. Tipe R mengusung engine identik dengan R15VVA sehingga ledakan tenaga tembus 19,3PS. Ditambah frame dan swing arm…handling juga makin nurut. Judule versi naked R15 VVA kangbro. Btw, ada penunggang Vixion R lain nggak ki?. Monggo share testimoninya cakk…(iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!