iklan iwb
” Yamaha new SMAX155. Inikah B3F ??….”

Iwanbanaran.com – Pakdeee…..harus IWB akui, Yamaha cukup lincah dikelas maxi skuter.? Diserang?. Ora gentar cak. Sebab mereka disinyalir sudah memiliki line up yang masuk “waiting list” dan disiapkan untuk menahan gempuran rival. Artinya disini Yamaha sudah selangkah lebih maju. Sebab?Honda PCX150 lokal rilis, jebule Yamaha sudah siapkan senjata cadangan. Cerdas !!

Kalau sampeyan menjadi pelanggan tetap di warung ini pasti tahu bahwa Honda akan segera merilis new PCX 150. Banyak yang sudah menunggu dan mereka yakin kelahirannya akan menjadi primadona mengingat Honda diduga akan memasang bandrol di bawah 34 jutaan. Harapannya sih bisa dipepetin ke Yamaha Nmax150 agar potensial buyer yang memiliki duit cekak bisa melabuhkan hati ke sana. Sebab diakui atau tidak kekuatan NMax 150 selain motor itu sendiri adalah pricing yang cukup terjangkau. Kembali ke topik…

Mulai dari isu PCX itulah adu debat para fans Boy mulai memanas. FBY contohnya, getol matokin siapapun yang memuat berita tentang PCX lokal dengan hoax kek, sengaja buat nahan laju penjualan NMax kek, tokek kek. Kuwi cak, kayak blingsatan ora karu-karuan. Sedang FBH mereka percaya dengan kelahiran new PCX 150 lokal, eksistensi Yamaha NMax akan terganggu. Dedel duwel cak kasarnya. Karena matic terbaru Honda ini disinyalir bakal mengusung desain baru dengan beberapa fitur advance yang bisa menyedot perhatian para bikers. Belum lagi nama besar Honda disegmen ini pakde. Tapiiiiii….

iklan iwb

FBH memang harus waspada jangan pede dulu. Sebab Yamaha tidak sepolos itu. IWB harus berikan applaus buat FBY karena mereka memang sedang diatas angin. Karena dari pantauan pribadi, ternyata pabrikan garputala sudah memiliki senjata baru untuk menahan tekanan Rival. Senjata yang disinyalir tidak kalah menggigit dibanding NMax 150. Dan aroma ini makin kental sebab Yamaha baru saja merilis new SMAX155 facelift Taiwan dengan lampu LED (foto terlampir) + Projie. Fitur lain adalah lighter/charger 12V dan revisi yang membuatnya tampil modern….

Last…..keuntungan Yamaha merilis Maxi scooter di awal memang memberikan ruang waktu untuk mereka mengembangkan generasi lainnya lebih cepat. Untuk sekedar melengkapi atau memperkuat line up yang sudah ada. Dan Yamaha B3F diduga bakal diposisikan untuk menjepit kedatangan Honda PCX150 lokal yang hingga sekarang masih dikekepin oleh AHM. Jadi ketika Honda baru berjalan satu langkah, maka Yamaha sudah 2 langkah. Cerdas to rek :mrgreen: …..(iwb)

175 COMMENTS

  1. Mdh2an bner mas iwan B3f/B3M smax sm force 155.. soal nya ane udh dr 2014 pngen ini smax, tp apa daya smax jauh di taiwan sana.. blkngan smpat pupus harapan ktika force 155 lahir, ane kirain itu pngganti smax alias di suntik mati smax nya.. tp 2hri yg lalu wak haji rilis ini artikel.. bodo amat FBY FBH, persetan MS yg penting smax brojol di indo, klo dr AHM dr dlu pngen forza 150 dilokalin.. & msh berharap PCX lokal desain forza 150 yg udh ada di eropa, tp ngk tahu ya kyk apa pcx lokal nya!??

  2. FBY udah bingung mau naro galon,karung beras,LPG dimana,,,
    Ya terpaksa deh di bikinin dek rata,,,

  3. bisa di tunggu nih.. banyak pilihan.kemarin pake aerox temen smooth banget di bawanya. semoga ini di atasnya areox, ambrol lex celengane

  4. Ntaappp! patut ditunggu nih.

    Review | Pengeremen, Knalpot, Radiator Suzuki All New Satria F150 FI Setelah 1 Tahun Pemakaian :
    Klik link : tinyurl.com/yaats25r

    Modifikasi Minimalis Tapi Mewah Satria F150 FI Red Predator :
    Klik link : tinyurl.com/y9o7kwor

  5. Eidyaann gemblung gila sampeyan lek ivvb, baru tw update produk smax terbaru dr sampeyan, giliran cb exmotion sampeyan bahas beberapa episode artikel, intens membahas cb exmotion, lah giliran motor Yamaha minim informasi, fix fbh bloger

  6. Montor congor, tampang peqoq, hora payu
    Xmax yg katenye ganteng aja cuma dijasjosin, dibeli kagak

    • Biar di sini XMax250 gak ada yang beli, eksportnya kan stabil bro! Itu manfaatnya dipercaya jadi basis produk global. Kayak NMax, biar gak ada yang beli lagi, produk tetep 6-7ribuan utk dieksport !!!

    • Satu lagi, tu R25 yang cuma laku ratusan bahkan pernah cuma ngirim 2 lusin untuk pasar lokal. Tapi pabrik tetep bikin R25/R3 sebanyak 2000-an untuk pasar global !! Begitu juga dnegan MT-25 yang mengap-mengap di pasar lokal, tapi tetep stabil di pasar global !!!

  7. …dan kemudian next artikel ada kemungkinan diterbitkan sikon negative pabrikan Yamaha, entah di sini atau di belahan dunia lain

    • Buksn saling serang. Emang perangnya digeser ke 150cc. Lihat pasukan AHM di kelas 110/125. Banyak kan? Di perang ini Yamaha sdang menggeser mindset matic sdg alat angkut menjadi matic sbg sebuah life style ….Berhasil atau tidak strategi ini membuat migrasi konsumen dari 110/125 ke 150/155cc… kita saksikan saja di tahun 2018-2019 !!!

  8. bs benar bs jg tdk…karena biasanya bgtu produk baru honda keluar dan sampai terlanjur moncer…..spertinya tak ada kesempatan buat produk lain untuk menangkisnya atau melawannya meskipun dibekali dg berbagai fitur dan kelebihan lainnya..

  9. Buritan belakang ama behel..kok mlhvlebih mirip all new cb150. Jiplak X ya..?? Ekekekek…beye pekok!!

  10. huahahaha….

    pastinya tetep fitur goyang itik tetap dipertahankan yamaha…

    metic si geol itik….

    • Sekarang motor dengan pelk dan ban cungkring kan milik Honda bro; dari mulai beat sampe PCX (kecuali Scoopy tentunya) !?

  11. ini yg saya tunggu Lek, Smax saya lihat review nya di chanel youtube keren ulasan bloger Thailand, motor nya keren, dek rata.

  12. Wuih jadi lagi musim metic gambot nih!!

    Varian warna baru All New Suzuki All New Satria F150 facelift versi 2018.
    Harga :
    Rp 22.200.000,-
    Untuk varian Standard.
    Rp 22.500.000,-
    Untuk varian (High Grade) yg juga dilengkapi fitur seperti :
    “Security Alarm System”
    Pict : intip.in/mPRo
    Rp 22.650.000,-
    Untuk All New Satria F150 Black Predator Special Edition.
    dilengkapi tambahan fitur seperti :
    “USB Charger” Dan “Security Alarm System”
    Pict : intip.in/ESsh
    Harga : OTR JKT, (On The Road DKI Jakarta).
    ?
    Pilihan Varian warna All New Satria F150 Injeksi (Fi) Facelift 2018.
    Pilihan varian warna klik-> : intip.in/Rrbo
    Gallery Pict klik link : intip.in/xEdG
    ?
    Klik juga link kumpulan pictures berikut :
    : intip.in/RQJK : intip.in/nDBz : intip.in/demC
    : intip.in/cUUX : intip.in/pr0s : intip.in/BGRU
    : intip.in/JZNf : intip.in/4nTM : intip.in/uRcL
    : intip.in/8hkX : intip.in/eaRh : intip.in/42t6
    : intip.in/1Ou6 : intip.in/LcaC : intip.in/zwnh
    Thank’s.

  13. tinggal tunggu CBR150R lokal sentuh harga 40jtaan…. lama2 bisa mepet tuh sama cbr150r CBU 42jt++

    hehehehe….

  14. Mendadak FBY menjadi peramal harga,,,

    Micin Lover (FBY) meramal harga,,,???
    Harganya ikutan dongo,,,???

  15. cerdas…… seng cerdas riko cak, kang, lek, ….. pertempuran antara si vekok fby dan si culun epbeha…. tambah seru…. lan saru…. riko sukses obong2…. ben tambah murup……. padahal asline mung bacote thok seng nyinyir….. tuku yo ora by lan bh….. josss…

  16. New smax klo harganya dibawah nmax lg pasti laris manis lg lek… Ini mah josh gandhos… Taroh di rentang antara Aerox – Nmax… Ahm klojotan nih klo Indonesia dibanjiri big matic Yimm…
    Salut yimm main cepet gebrakannya… Klo Ahm main kalem adem jd follower

  17. Nyang gue,keluhin ama honda cuma cat,verza gue sekarang udeh warna oranye tuch padahal baru pake 3 taon.
    Kalo yamaha,bentuknya,kaku,cat oke.
    Jadi gue,kalo ganti motor,tinggal gimana salesnya aja,kalo mereka melayani,dengan baik,ya itu nyang gue pilih.
    Maka ke 4 motor gue kaya gado gado tuch jadinya.
    Tapi kalo motto gp gue dukung VR46.
    Semangat terus buat fbh,fby..salam 2 jalur,asal jangan lawan arah.

  18. hahaha…. “Harapannya sih bisa dipepetin ke
    Yamaha Nmax150 agar potensial buyer yang memiliki
    duit cekak bisa melabuhkan hati ke sana”….ngece ini namanya….bukan cekak lagi tapi udah tongpes alias ga punya duit beli motor…

  19. Lima pabrik Aahheemm bakalan ada yg nganggur lagi neehh…2 pabrik aahheemm cukup utk bikin variyem..mbeekk & ciibbrriitt nah sisanya yg 3 pabrik nganggur mendingan diserahkan ke yamaha !!!

Comments are closed.