iklan iwb

Iwanbanaran.com? – Apes cak…. kecelakaan menimpa pembalap Marc VDS Honda Jack Miller. Kecelakaan tersebut terjadi pada saat latihan dengan cedera kaki? persis seperti Valentino Rossi yakni pada tulang Tibia. Alhasil Jack Miller dipastikan harus absen dari seri Motegi. Waaalaahhh…

Pembalap Australia Jack Miller mengalami kecelakaan pada saat latihan yang membuat kakinya patah. Posisi cedera persis dengan Valentino Rossi yakni pada tulang Tibia. Begitu pula dengan target untuk kesembuhan. Konon Jack Miller mentargetkan turun di ajang balap Phillips Island dengan kata lain 3 minggu setelah operasi….

” Jujur aku sangat kecewa dan cukup frustasi tidak bisa bergabung pada balapan Jepang akibat cedera saat terlatih. Khususnya jatuhku juga tidak terlalu parah. Kami saat itu sedang berlatih menggunakan motor dan kaki aku julurkan untuk keseimbangan ketika tiba-tiba ban depan kehilangan traksi. Secara reflek aku menahan menggunakan kaki dan disitulah bencana terjadi….” seru Jack Miller via MCN…

iklan iwb

Dokter sendiri sudah sukses melakukan operasi pada Jack Miller. Tidak dijelaskan berapa pin yang di tancapkan pada tulang Tibia sang pembalap Australia. Sing pasti cak….lek wis balung coklek abot judule. Walau cita-cita Jack Miller ingin 3 minggu bisa turun balap kembali, tapi semua tergantung recovery dari tulang dia sendiri. Cepet nggaknya tergantung bagaimana proses penyembuhan, berlangsung lebih cepat atau tidak….

Last….cedera tulang memang menghantui para pembalap MotoGP. Masalahnya 1 kangbro, jika patah tulang maka dibutuhkan waktu penyembuhan cukup lama. Kalau ada sangkal putung sih mending cak. Disana soalnya wajib operasi.?Dan bagi pembalap MotoGP setiap poin sangatlah penting. Untunglah Jack Miller bukanlah pembalap yang harus pusing dengan kondisi di atas.? Sebab tidak seperti Valentino Rossi, Jack Miller bukan pembalap yang memperebutkan juara dunia. Wisss moga-moga cepet sembuh pakde Jack….(iwb)

49 COMMENTS

    • Galau terlalu bnyk fans cewek, dennis kancil kehilangan konsentrasi saat nyetting motor mio yg digeber hingga meninggal dunia.

  1. “Sebab tidak seperti Valentino Rossi, Jack Miller bukan pembalap yang memperebutkan juara dunia. Wisss moga-moga cepet sembuh pakde Jack?.(iwb)”

    ===================================
    terus balapane cuma ngerameni sirkuit tok ngono lek??

  2. Galau terlalu bnyk fans cewek, dennis kancil kehilangan konsentrasi saat nyetting motor mio yg digeber hingga meninggal dunia.

  3. jngn ngaku fans rossi klo blm niru matahin kaki..

    gibernue vs rosssi 2005 jerez di tiru.

    stoner vs rossi 2009 lguna di tiru.

    # nunggu mm93 mutusin kakinya nih??

  4. miller ini salah 1 rider yg sulit bersaing di motogp wkwkk walaupun prnh menang di wet race assen 2016 balapan yg fenomenal & gak terlupakan aku…
    apalagi pas jaman CRT biaya murah. jdnya bnyk bnget rider yg cuma “numpang lewat” (passini, ellison, claudio corti dll bnyk lagi). baru 1-2 musim udh cabut….

  5. Pengeremen, Knalpot, Radiator | Review Suzuki All New Satria F150 FI Setelah 1 Tahun Pemakaian :
    Klik link : tinyurl.com/yaats25r

    Modifikasi Minimalis Tapi Mewah Satria F150 FI Red Predator :
    Klik link : tinyurl.com/y9o7kwor

  6. “Lady Bikers” aja pakai motor “Sports” GSX-R 150 masa kamu ngak??
    : intip.in/5Xdt
    : intip.in/rA1T
    : intip.in/qyyF
    Itu saja yang bisa saya share! sebenarnya masih banyak lagi tapi di next link ya! :mrgreen: mantap! “Lady Bikers”.

  7. Roszonk ikut memperebutkan kejuaraan musim ini?wkkkkk…memperebutkan ampaz sih iya,lhawong yang laen dah 2-3kali naik podium1 lah simbah RosZonk baru 1kali saza itu pun hibah
    Dagelan kamu lek

Comments are closed.