Iwanbanaran.com – Bro dan Sis sekalian……seperti yang kita tahu KTM lewat Penta Jaya sukses merilis varian terbaru dari Duke 250 serta 390. Memiliki desain versi 2017, motor ini memang mantap tenan. Dan siapa menyangka distribusi sang kuda besi terus dilakukan oleh Penta Jaya selaku APM resmi KTM. Terbukti sosoknya dipergoki oleh pembaca warung. Tidak hanya fokus di Jabodetabek, akan tetapi All new KTM Duke 250 termonitor di Jawa Timur, distribusi digenjot ?

Menurut informasi cak Vandi, doi mergokin satu truk KTM Duke 250 terbaru di sekitar kota Madiun. Kondisinya cukup menarik karena motor konon katanya berada di salah satu dealer besar Honda di kota tersebut. Berikut email lengkapnya…..

Om iwan tadi siang saat perjalanan dari Yogya ke menuju arah malang saat lewat madiun Terpantau 1 unit truk pengangkut motor all new ktm duke 250. Tidak tahu mau di distribusikan kemana. Yang jelas ini posisi kendarann di area gudang motor honda di madiun. Sebelumnya minta maaf om kalau fotonya kurang lengkap..soale pas posisi ngambil udah di teriakin ama satpam gudang hehehe. Dan sekali lagi minta maaf kalau ada kesalahan saat informasi. Terima kasih – Vandi “

iklan iwb

Nah…menarik to cak. IWB harus maturnuwun buat emailnya ki. Informasi yang diperoleh cak Vandi perihal KTM Duke 250 mengindikasikan bahwa distribusi sepertinya terus dilakukan oleh Penta Jaya.  Sejauh ini sepak terjang mereka memang cukup sukses. Terbukti ketika peluncuran versi facelift,  respon positif terlihat dari banyaknya pengunjung yang ngerubung sang kuda besi. Sayang, penetrasi KTM masih belum luas hingga kota-kota kecil. Yah…alon-alon cak. Dari kuto gede baru melipir kekota kecil….

Seharusnya sih demikian. Foto membuktikan bahwa KTM sudah mulai merambah ke Jawa Timur. Kebetulan tuh mengingat sebelumnya banyak email masuk ke IWB perihal kapan KTM akan datang ke kota mereka.  Judule naksir untuk beli namun cukup sulit untuk mencari jaringan atau dealer yang menjual produk tersebut. Hanya saja yang membuat IWB heran, kenapa berada di gudang Honda ya?. Jangan-jangan hanya transit tuh. Ada yang bisa memberikan pencerahan soal ini cak?. Madiun roger Madiun :mrgreen: …..(iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

69 COMMENTS

    • Saya bnr2 ga tau knp ktm sulit bersaing disini, dampak penjajahan jepang bnr2 kuat, masyarakat bahkan ga tau apa2 tentang merek2 motor yg lain.

    • Sumberbola.com – Berita MotoGP: Dani Pedrosa Ingin Tinggalkan Honda – Pembalap Honda, Dani Pedrosa, mengaku memiliki keinginan untuk meninggalkan Honda dan merasakan bagaimana rasanya bergabung dengan tim lain selain Honda.

      Pedrosa telah menjadi pembalap tim Repsol Honda sejak ia lulus ke kelas utama usai menjadi juara ganda 250cc di tahun 2006. Pedrosa sempat dikaitkan dengan Yamaha pada tahun lalu, sebelum akhirnya Yamaha memilih Maverick Vinales sebagai pengganti Jorge Lorenzo.

    • Pedrosa pun akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan Honda, yang akan membuatnya tetap bertahan di Honda hingga akhir musim 2018.

      “Keingintahuan saya ada di sana (bergabung dengan tim baru),” kata Pedrosa pada Autosport, Senin (2/10). “Saya selalu menjadi orang yang suka belajar dan berkontribusi,” imbuhnya.

      “Di Honda, setelah sekian tahun saya selalu punya motor yang sangat mirip, itu berarti saya selalu menghadapi masalah yang hampir sama,” terangnya.

      “Memang benar bahwa terkadang saya memiliki beberapa keingintahuan dan memiliki keinginan untuk mencoba sesuatu yang berbeda untuk mendapatkan informasi baru. Tapi itu hanya sebatas keinginan, karena sejauh ini saya selalu merasa senang di dalam tim ini,” tegasnya.

    • @NYUSRUM

      Ikut-ikutan pula! Rilis artikel orang! di comments Iwb.
      untung sumber nya disebuti!.

      Hahahahahahaaaaa………

    • Gue copas pertama ttg gasket bocor, zetelah si K.O.M.E.N.G.T.A.T.O.R komennya kepoin masalah seperempat liter itu. Lupa nick gue apa wkt itu
      Kalau dibilang ikut2an ya gpp lah.

    • JAKARTA (DP)–Pebalap Red Bull KTM Factory Racing, Pol Espargaro mengatakan dirinya ingin Marc Marquez menjadi rekan satu timnya. Hal tersebut dikatakan Pol saat wawancara di radio Marca.

      Menurut Pol, jika saja Marquez bisa menjadi rekan satu timnya di MotoGP 2019, bisa membawa hal positif untuk KTM di masa akan datang.

    • Ini yg copas artikel dijadikan satu slot komentar zaza gak bisa ya?

      Bikin ribet acara sampluk-menyampluk euy,,

    • Lagi distribusi terus kyake kang, kmren liat juga satu truk ktm duke di daerah andong, boyolali lagi parkir di pinggir jalan, entah mau di bawa ke mana? Solo? Maybe, soalnya ada dealer ktm tp kyanya bukan punya penta jaya

  1. Tim Estrella Galicia 0.0 Pembalap MotoGP Marc VDS Jack Miller berlatih di motor uji coba di dekat pangkalannya di Eropa di Andorra dan mematahkan bagian atas tibia saat ia menurunkan kaki kanannya untuk menghemat kecepatan lambat dari kecelakaan di ujung depan.

    Orang Australia langsung pergi ke Rumah Sakit Universitari Dexeus di Barcelona, ​​di mana dia menjalani operasi pada hari Sabtu pagi. Sebuah piring dan delapan sekrup disisipkan untuk menstabilkan fraktur.

    Miller sudah memiliki beberapa mobilitas di kaki yang cedera, namun akan kembali ke Andorra hari ini untuk memulai program fisioterapi intensif yang dirancang untuk membawanya kembali ke motor untuk Grand Prix Australia, yang berlangsung di Phillip Island hanya dalam waktu dua minggu. .

    Jack Miller: “Jelas saya kecewa sekaligus frustrasi karena harus menghadapi Grand Prix Jepang karena cedera saat berlatih, terutama karena ini bukan kecelakaan! Kami keluar dari uji coba dan saya turunkan kaki saat Saya kehilangan daya tarik dari ban depan Sembilan kali dari sepuluh yang akan menjadi akhir cerita, terutama pada kecepatan yang begitu rendah, tapi kali ini saya pasti telah menangkap kaki saya pada sesuatu dan akhirnya mematahkan tibia kanan saya yang dekat dengan cedera telah distabilkan dengan piring dan sekrup dan saya sudah memiliki beberapa gerakan, tapi jelas bahwa saya tidak akan fit untuk Motegi. Namun, saya bertekad untuk kembali ke motor di Phillip Island dan itulah yang terjadi. Aku akan bekerja sekarang dengan fisioterapis. ”

    Michael Bartholemy – Kepala Tim: “Jack sangat disayangkan berakhir dengan tibia yang retak dari kejadian yang tampaknya tidak berbahaya, itu hanya nasib buruk. Waktunya juga sangat disayangkan, saat kami akan menuju ke luar negeri untuk tiga balapan seperti banyak akhir pekan, tapi Jack bersikeras bahwa dia hanya akan melewatkan Grand Prix Jepang akhir pekan depan di Motegi. Tujuannya adalah untuk kembali ke motor untuk balapan kandang di Phillip Island dan prognosisnya bagus. Dia akan bekerja sekarang dengan fisioterapis untuk meningkatkan mobilitas dalam cedera dan, bersama dengan dokternya, kami akan mengambil keputusan apakah dia layak naik di Phillip Island segera setelah Grand Prix Jepang. “

  2. Mnurut ane, tmpilan KaTe.eM duke jlekk,,
    Buntutnya kpendekan kya mtor trail,,
    Knalpott nya jg jlekk,ada di kolong,,
    Coba klo tampilannya kya NCB150R,, psti bnyakk yg beli tuh motor.

  3. Mnurut saya ga ada hubungannya KTM ama honda kang…..secara kebetulan aja kayaknya sopir expedisinya kenal baik ama empunya gudang ( expedisi biasa bawa honda) dan mampir atau istrhat….. cmiiw….

  4. Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menilai MotoGP 2017 menjadi musim terbaiknya. Penilaian Pedrosa tersebut mengacu pada tingkat kestabilan performa di lintasan balap.

    Pedrosa saat ini menghuni posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 170 poin. Pencapaian tersebut diraih Pedrosa setelah delapan kali naik podium, di mana satu di antaranya adalah podium juara pada MotoGP Jerez.

    “Ya memang, musim ini jadi yang terbaik untuk saya. Musim-musim sebelumnya cukup aneh dengan beberapa pasang surut. Sebaliknya, tahun ini kami jauh lebih stabil, akan tetapi memang benar kejuaraan telah berubah,” kata Pedrosa seperti dikutip Motorsport, Senin (2/10/2017).

    Pedrosa berpendapat peta persaingan MotoGP 2017 cukup merata. Hal itu terjadi karena jenis penggunaan ban baru yakni Michelin dan perangkat elektronik yang terpasang pada motor.

    “Dengan jenis ban dan elektronik yang baru, tingkat persaingan rata-rata meningkat. Sekarang, saya bisa mengendalikan situasi dengan lebih baik, terutama pada beberapa situasi yang sulit,” ucap pebalap berjuluk Spanish Smurf itu.

    MotoGP 2017 masih menyisakan empat seri lagi yang bakal berlangsung di Jepang, Australia, Malaysia, dan Valencia. Meski terpaut cukup jauh dari Marc Marquez selaku pemuncak klasemen sementara, yaitu 54 poin, Dani Pedrosa masih punya peluang untuk menjadi juara dunia di lintasan balap motor bergengsi dunia itu.

  5. cales ngahem sing madu aerok nganggo ban tronton ndi rupane.??klo vario pacelip thn dpn pake ban gd kaya aerok, berarti calece ahm penjilat yak. nggole tonggone di olok”. tpi sembahane arep niru? olah buntut kadal,

    • yg pnting ms meningkat…persetan sma itu smua..nmanya jg bisnis bro… strategy ahm memang sprti itu.. apa mau di kata..

    • sorri broo, saya bukan sales ataupun karyawan pabrikan. saya cuma seorang pehobi traveling.
      lucu aja sih.. bela sesembahan sampai jual harga diri,, kaga di ada yang beli dirilu bro.

    • terlalu berlebihan kata-katanya bila lady bikers aja pakai motor sport “gsx-R 150” anda tau sendiri lah wong lady biker aja ada yang numpak vespa / ninja 2 tak ( yang notabenya ga semua cowok pernah nyoba ) . tapi memang gsx r ini bodynya slim cocok buat cewe juga .

  6. Hahahaha,,,
    Gerombolan Kaum Marjinal (FBY)
    pada gag tau diri,,. Copas artikel dari media lokal yg sumbernya dari opini kontributor lokal juga,,,
    Yg namanya Honda di balapan prototype dari jaman GP500 2-Tak ke sekarang MotoGP 4-Tak selalu jadi raja record dan banyak menelurkan nama2 pembalap hebat yg sukses juara dunia bersama mesin Honda,,
    Gag perlu saya sebutkan lah,,,
    Bahkan Seorang Valentino Rossi 3X juara kelas Premier MotoGP dengan mesin Honda,, Valentino Rossi pindah masih aja bisa melahirkan pembalap top lainnya,,
    Bahkan seorang Marc_Marquez yg sekarang jadi ikon Honda pergi di 2019 nanti,, Yakinlah Legenda baru akan lahir bersama Honda’,,. (Morbidelli maybe)

    Honda is The King
    It’s true ,,.

    eeeekkkkeeeekkkk,,,

  7. Owalah mntor kui sih kmrn jg aq lihat pas riding di sekitaran pantura kota pati kudus ,prtma bingung ini mtor apa.an kq bagian belakang.e kyak gtu owh trnyta ktm duke trus ane tinggal aja ane salip trucknya

  8. Pada salah paham semua nih…
    Itu loh all new Honda RC.250…
    Copy-annya KTM RC…
    Kayak gak tau aja pabrikan tukang copy???

  9. gara2 dulu pernah ada mocin dengan merk KTM, orang awam masih beranggapan kalo merk KTM adalah mocin…jd kurang dilirik

  10. KTM nanggung. Headlamp Duke 250 HUWelEK. Kasih sekalian full LED punya Duke 390 ato Duke 125 MY2017. Atau sekalian dibuat plug n play headlampnya sama Duke 390/ Duke 125.

    Biar ga sekedar laku aja, tapi laris manis juga

  11. Saya mau pindah dari motor bebek ke kopling. Pengennya Duke 250 ini. Udah pernah coba naik. Agak jinjit. Pernah pake kopling, belajar sendiri, pake satria. Sekali coba langsung jalan dan cukup. Mungkin karena ga grogi, motornya pendek ga pake jinjit. Hehe..

    Menurut master di sini, worth it ga dengan pengalaman saya untuk pindah ke Duke 250? Takut malah ga nyaman.

    Terima kasih.

    • Worth it aja kang selama ente nggak mempermasalahkan perawatan motor khas eropa yg terkenal sering penyakitan dan 3Snya mahal dibanding produk Jepang.

    • G-Strider, kalau dana perawatan ada kang. Cuma motor agak tinggi yang jadi momok ketakutan. Ga sampai jinjit balet sih. Cuma ini motor kan jok nya 830mm. Bikin kepikiran. Sampai kepikiran apa ga usah beli ya.

    • Mending si om coba search di komunitasnya dulu, kemarin ada temen komunitas nmax yang ambil KTM pada ngelu after salesnya yang amburadul.

    • nthasmu & R8FAM, itu 2 motor target selain ini kang. Kapan facelift nya tapi? Hehehe.. Kalau kelamaan, ujung2nya Duke yg saya ambil juga kang. Hehe

  12. Hahahah… motor ka te em
    Aku kalo mau photo setiap saat juga bisa, lawong pabrik… pabrik apaan… gudang perakitan ada di daerah **esi* karyawannya kalo pagi pada andok sego pecel nem ewuan? nek awan podo ngopi nek bengi cangkruk gok kosan?
    tiap truck keluar bawa motor ka te em juga dah biasa melihat karena selalu lewat dijalan depan *******

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama