iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan Sis sekalian……seperti yang kita tahu KTM lewat Penta Jaya sukses merilis varian terbaru dari Duke 250 serta 390. Memiliki desain versi 2017, motor ini memang mantap tenan. Dan siapa menyangka distribusi sang kuda besi terus dilakukan oleh Penta Jaya selaku APM resmi KTM. Terbukti sosoknya dipergoki oleh pembaca warung. Tidak hanya fokus di Jabodetabek, akan tetapi All new KTM Duke 250 termonitor di Jawa Timur, distribusi digenjot ?

Menurut informasi cak Vandi, doi mergokin satu truk KTM Duke 250 terbaru di sekitar kota Madiun. Kondisinya cukup menarik karena motor konon katanya berada di salah satu dealer besar Honda di kota tersebut. Berikut email lengkapnya…..

Om iwan tadi siang saat perjalanan dari Yogya ke menuju arah malang saat lewat madiun Terpantau 1 unit truk pengangkut motor all new ktm duke 250. Tidak tahu mau di distribusikan kemana. Yang jelas ini posisi kendarann di area gudang motor honda di madiun. Sebelumnya minta maaf om kalau fotonya kurang lengkap..soale pas posisi ngambil udah di teriakin ama satpam gudang hehehe. Dan sekali lagi minta maaf kalau ada kesalahan saat informasi. Terima kasih – Vandi “

iklan iwb

Nah…menarik to cak. IWB harus maturnuwun buat emailnya ki. Informasi yang diperoleh cak Vandi perihal KTM Duke 250 mengindikasikan bahwa distribusi sepertinya terus dilakukan oleh Penta Jaya.  Sejauh ini sepak terjang mereka memang cukup sukses. Terbukti ketika peluncuran versi facelift,  respon positif terlihat dari banyaknya pengunjung yang ngerubung sang kuda besi. Sayang, penetrasi KTM masih belum luas hingga kota-kota kecil. Yah…alon-alon cak. Dari kuto gede baru melipir kekota kecil….

Seharusnya sih demikian. Foto membuktikan bahwa KTM sudah mulai merambah ke Jawa Timur. Kebetulan tuh mengingat sebelumnya banyak email masuk ke IWB perihal kapan KTM akan datang ke kota mereka.  Judule naksir untuk beli namun cukup sulit untuk mencari jaringan atau dealer yang menjual produk tersebut. Hanya saja yang membuat IWB heran, kenapa berada di gudang Honda ya?. Jangan-jangan hanya transit tuh. Ada yang bisa memberikan pencerahan soal ini cak?. Madiun roger Madiun :mrgreen: …..(iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!