iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…..kemarin tepatnya di kota Arema, sampeyan mungkin nggak tahu ada event Honda Modif Contest 2017. Modif motor yang nggak sembarangan modif sebab panitia memberlakukan peraturan ketat yakni, motor harus bisa ditunggangi. Ganteng body ora iso ditumpaki kon mulih cak. Dan siapa menyangka peserta Honda Modif Contest 2017 Malang ini ternyata lumayan membludak…

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama PT Astra Honda Motor dalam mewadahi pecinta modifikasi roda dua di Jawa Timur (Jatim) Lewat Honda Modifikasi Contest (HMC) 2017. Penyelenggaraan HMC 2017 di Jawa Timur digelar pada hari Minggu, 01 Oktober 2017 bertempat di Lapangan Rampal – Malang. Lomba modifikasi merupakan seri penutup regional series…..

Melalui penyelenggaraan HMC di Malang, PT MPM ingin mewadahi pecinta modifikasi di Jatim dengan mengedepankan pentingnya modifikasi yang aman dan layak dikendarai,” kata Suhari Selaku Marcomm & Development Division Head PT. MPM. Modifikasi sesuai perkembangan trend dengan tetap berpedoman pada aman dan layak dikendarai tercermin dari regulasi tes jalan yang menjadi bagian penilaian dalam HMC 2017. Selain penilaian berupa ide atau konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail motor yang dimodifikasi oleh juri HMC 2017 yang berasal dari media….

iklan iwb

Layak dikendarai dibuktikan melalui motor tiap peserta di HMC 2017 wajib dapat dikendarai pada lokasi uji jalan sepanjang 300 meter. Jadi sampeyan ora iso ngapusi cak. Sebagai informasi, kompetisi HMC 2017 ini melombakan 6 kelas :

1. Kelas Matic & Cub Stok untuk gaya modifikasi Stock &
Stickers / Decals dengan mesin skutik dan cub (Motor Honda produksi tahun 2006 ke atas),
2. Kelas Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin skutik dan cub (Motor Honda produksi tahun 2006 ke atas),
3. Kelas Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin sport,
4. Kelas Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance &
Airbrush / Paintings dengan mesin sport (Motor Honda produksi tahun 2006 ke atas),
5. Kelas All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi di bawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock / Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings
6. Kelas Free For All (FFA) untuk modifikasi tipe skutik, cub dan sport dengan gaya modifikasi ekstrim.

HMC malang sendiri memiliki daya tarik sendiri, hampir 109 modifikator ikut serta dalam kompetisi ini. Khusus untuk juara 1 pada tiap kelas berhak untuk ikut di ajang akbar Final Battle HMC 2017 yang diselenggarakan pada 14 Oktober bersamaan dengan Honda Bikers Day di Jogjakarta. Penghargaan Special Achievement yakni Best Community Fun Competition melengkapi penghargaan Best Media Pick juga akan diberikan pada HMC 2017 ini….

HMC di Malang merupakan salah satu seri dari 15 penyelenggaraan HMC nasional 2017 gelaran PT Astra Honda Motor (AHM). Dimana seri HMC 2017 ada di Manado-Sulawesi Utara (3/6), Denpasar-Bali (10/6), Solo-Jawa Tengah (18/6), Surabaya-Jawa Timur (16/7), Bandung-Jawa Barat (23/7), Banjarmasin-Kalimantan Selatan (30/7), Pekanbaru-Riau (5/8), Makassar-Sulawesi Selatan (13/8), Samarinda-Kalimantan Timur (20/8), Bandar Lampung-Lampung (27/8), Jakarta (10/9), Cirebon-Jawa Barat (17/9), Mataram-Nusa Tenggara Barat (24/9), Malang-Jawa Timur (1/10)….

Acara HMC di Malang ini juga menjadi ajang bagi pecinta Honda yang telah tergabung dalam komunitas Honda untuk membina persaudaraan melalui beragam aktivitas yang disiapkan PT MPM berupa gathering, city rolling, games dan bazzar aksesoris…..

Berbagai acara juga dihadirkan PT MPM untuk masyarakat umum. Mulai tes ride berhadiah dan edukasi keselamatan berkendara dengan Honda Scoopy, Honda Supra GTR 150, Honda CB150R StreetFire dan motor terbaik 2017, All New Honda CBR250RR. Penjualan motor Honda, Honda Genuine Accesories (HGA) dan Honda Apparel, servis gratis dan kompetisi foto #cari_aman. Berikut beberapa foto Honda Modif Contest 2017 Malang. Seru cakkkk….(MPM PR edited iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!