iklan iwb
iklan iwb
” Suzuki resmi mengumumkan banderol baru GSX-R/S150. Namun yang cukup menarik, PT SIS ternyata tidak serta merta memasang diangka normal 29,9 juta”

Iwanbanaran.com – Kangbrooo….akhirnya IWB mendapatkan konfirmasi harga baru Suzuki new GSXR/S150. Setelah Suzuki memberikan banderol promo sejak awal peluncuran dari 29,9 juta menjadi hanya 27,9 juta….perbulan Oktober Suzuki resmi tetap memberikan banderol promo namun sedikit menaikkan dengan harga yang ternyata masih belum penuh dikatakan pricing normal. Lhoo maksude piye??…

Suzuki resmi mengumumkan banderol baru GSX-R/S150. Namun yang cukup menarik, PT SIS ternyata tidak serta merta memasang diangka normal 29,9 juta. Akan tetapi Suzuki tetap memberikan harga promo dan hanya menaikkan 28,9 juta untuk GSX-R150 serta 24,4 juta OTR Jakarta. Keputusan menaikkan secara bertahap ini jelas cukup menggembirakan apalagi Suzuki juga memberikan iming-iming menggiurkan pakde…

Yup…dibarengi dengan kenaikan harga baru GSX150, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan hadiah langsung pada setiap biker yang melakukan pembelian Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150. Hadiah tersebut adalah jaket sporty yang desainnya termasuk keren. SIS berinisiatif untuk melengkapi konsumen baru Suzuki GSX dengan jaket sporty secara cuma-cuma…

iklan iwb

Jaket sporty tersebut berdesain race fit dan dilengkapi dengan full protector untuk perlindungan. Jaket diklaim berkualitas tinggi sebab bahan yang dipergunakan pun telah water proof sehingga aman dari tetesan air. Soal ini IWB sudah buktikan ketika melakukan turing Bloggers-Suzuki diBali dua hari lalu. Keren cak emang jaketnya bikin perawakan mundak ganteng. Selain itu juga cukup nyaman dan enak dipakai….

” Desain Jaket inilah yang akan diberikan sebagai hadiah langsung…..keren cak jakete !”

Tidak terasa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sudah memasuki periode semester kedua dari peluncurannya, dan penerimaan kehadirannya dinilai sangat baik bahkan hingga saat ini. Sebagai rasa terima kasih, kami ingin menciptakan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki menjadi lebih besar kembali, khususnya untuk model GSX-R150 dan GSX-S150 ini melalui program hadiah jaket sporty secara langsung bagi konsumen yang baru akan melakukan pembelian mulai bulan Oktober 2017. Bagi yang belum memiliki Suzuki GSX, segeralah mengunjungi jaringan dealer Suzuki dan jangan sampai melewatkan kesempatan baik ini..” Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS….

Last…..berlaku serentak mulai bulan Oktober 2017, kini GSX-R150 dibanderol dengan harga Rp 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 24.400.000,- (On The Road DKI Jakarta). Harga promo periode ke-2 tersebut masih berada di bawah harga normal yang pernah disiarkan sebelumnya. Suzuki tidak merubah spek dan untuk tipe GSX-R150 masih akan tetap dibekali dengan keyless. Berikut jaket yang akan diberikan Suzuki untuk pembeli GSX150. Piye, ganteng tooo…..(iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!