Iwanbanaran.com – Kangbro….Menyambut pelaksanaan Honda Bikers Day 2017, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan bertajuk Supra GTR 150 Jelajah Kota di wilayah Yogyakarta, Magelang, dan sekitarnya (1/10). Tercatat 68 pecinta Honda Supra GTR 150 yang terdiri dari anggota komunitas Jogja GTR Owner Community (JGOC) dan konsumen Honda Supra GTR 150 berpartisipasi aktif sebagai peserta dalam kegiatan ini….

Supra GTR 150 Jelajah Kota diawali dengan gathering dan briefing di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta. Setelah diberangkatkan secara  serentak, rombongan beriringan menuju Balkondes Wanurejo, Magelang. Demi keselamatan bersama Kecepatan jelajah dalam kegiatan ini dipatok tak lebih dari 60 km/jam. Balkondes Wanurejo sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di sekitar Candi Borobudur dan sedang tren untuk menjadi tujuan penikmat suasana alam….

Corporate Communication Astra Motor Yogyakarta Christa Adhi Dharma mengungkapkan bahwa kegiatan Supra GTR 150 Jelajah Kota ini merupakan sebuah touring pemanasan sebelum menyambut gelaran Honda Bikers Day 2017 pada pertengahan bulan Oktober ini. Sehingga selain agenda touring dalam kegiatan ini juga dikupas beberapa hal mengenai pelaksanaan Honda Bikers Day 2017…..

iklan iwb

“Kali ini Astra Motor Yogyakarta mengajak pecinta Honda Supra GTR 150 untuk menikmati performa sepeda motor kesayangannya menuju salah satu tempat wisata yang terletak tak jauh dari kota Yogyakarta. Selain itu pada kegiatan ini kami juga membuka registrasi online Honda Bikers Day 2017 dan pembuatan kartu Honda Community ID (HCID)” spesial bagi peserta kegiatan ini.”

Setelah agenda touring mencapai garis finish, peserta diajak untuk beristirahat sejenak menikmati nuansa alam di daerah Borobudur yang menjadi salah satu daya tarik Balkondes Wanurejo serta diteruskan dengan edukasi dan sharing mengenai Safety Riding. Dipandu oleh Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal seluruh peserta diajak untuk mengenali beberapa hal yang perlu menjadi perhatian saat melakukan perjalanan dalam rombongan / group touring.

“Perjalanan menuju lokasi Honda Bikers Day 2017 akan melibatkan ribuan bikers, melalui edukasi ini Kami harapkan pecinta Honda Supra GTR 150 memiliki bekal wawasan yang cukup. Sehingga mampu mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya serta tidak mengganggu pengguna jalan lain saat beriringan menuju lokasi kegiatan akbar ini”, ungkap Muhammad Ali Iqbal…

Selain gathering, touring, dan mendapatkan edukasi safety riding, Supra GTR 150 Jelajah Kota juga menjadi ajang untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar pecinta Honda Supra GTR 150 melalui GTR Fun Games yang digelar di lokasi finish. Beberapa permainan seperti bakiak tandem, egrang, human moto, hingga memanah mewarnai keseruan gelaran kegiatan ini…..(Astra PR edited iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

52 COMMENTS

    • “Kali ini Astra Motor Yogyakarta mengajak pecinta Honda Supra GTR 150 untuk menikmati performa sepeda motor kesayangannya menuju salah satu tempat wisata yang terletak tak jauh dari kota Yogyakarta.

      SARKEM

    • Kok cuma ente sebut dohc?
      Harusnya dohc OVERSTROKE. jangan dilewatin mbing ???
      Dohc 150 asli ya satria sama GSX

    • Yaelah cc kecil aja ngeributin sohc dohc konyol wkwk toh performanya ga beda jauh lah wong cuma 150cc, ada ada saja org wkwkwkland

  1. Maksa banget nih artikel bayaran, dikala uang segala-galanya, konsistensi dan netralitas blogerpun terabaikan mayoritas mengikuti arus (bener kata triatmono)

    • Terserah yang punya artikel bos. Gak suka ya silahkan pergi ke blog sembahanmu si triatmonyong. Hidup jangan dibuat susah. Ribet amat hidup loe..(khas fby banget)

    • y udh bro besok2 gk ush baca dan comment di blog ini lgi… bebas berpendapat tpi ya ada etika nya jga.. rejeki org di bawa2..

    • Triatmonoinpo ya.? Disana komen datar malah artikelnya bikin terpingkal pingkal, naaagh laaagh yaaaagh.. Ciri khas jurondaz juragan rondo emang cerdaz jurandos juragan rondo ancen josgandos

  2. Oalah pantes tadi aku pas ke Jogja papasan sama mereka di Tempel lek, ternyata acara ini to.
    Gas ke HBD nggak lek?

  3. Mantapnya dari ngoahaem yg patut diapresiasi ya gini ini.. produk yg penjualannya seret akan difokuskan fight dari sisi marketing dengan banjir kegiatan touring. Tujuannya agar masyarakat luas dapat lebih mengenal sosok produknya. Semoga strategi ini dapat diterapkan oleh pabrikan lain. Salam satu nyali.. berani diadu.. ngoeheheh

  4. Lu pada ngatain GTR (Generasi Tensioner Rusak),,kagak cuma GTR kali yg punya problem kyk gitu,,mesin honda k56 hampir rata kyk gitu jg,,solusi ganti LAT masalah clear..
    Lu pada ngatain GTR gak laku,,emang gak laku sih,,but ini yg jd kebanggaan ownernya,,jd motor langka..
    Soal performa,,kalo sama produk tetangga sebelah yg katanya laris manis itu,masih bagusan ini..
    Salam 1 aspal,bre..

  5. Setuju dgn @Fufi. Disaat penjualan salah satu type motor seret ya harus digenjot lewat promosi. Jgn adem ayem.

    Alasan kenapa Malaysia tidak lagi jadi tuan rumah penyelenggara F1 di thn 2018 = wp.me/p6YoqB-1vj

  6. wih, luar biasa ya anak mama, baru juga kemaren lulus buta aksara, eh sekarang udah pinter bikin singkatan singkatan dan akronim akronim yang bagus dan cerdas. mama jadi terharu melihatnya, mama bangga punya anak kamu, lanjutkan perjuanganmu nak, kalau kamu tidak begitu, besok mau makan apa kamu?

  7. “Demi keselamatan bersama Kecepatan jelajah dalam kegiatan ini dipatok tak lebih dari 60 km/jam.”

    Bilang aja kalo gk bisa lebih….

  8. Ayolah ahm tolong di Recall Klotok2 tu, ane punya Cbr k45g soalnya.

    Ngeri! Palu Air Hancurkan Setang dan Piston All New Honda CBR250RR :
    1. Klik : is.gd/5SqwnE
    Setang Seher Pengok dan Piston CBR250RR Pecah Setelah Lewati Banjir Selutut :
    2. Klik : is.gd/ZvtJv7
    Keluhan Produk Gagal Honda CBR250RR, Begini Kronologinya :
    3. Klik : 1. is.gd/2OE96E 2. is.gd/CtvMGB

  9. Emang produk buatan manusia pasti ga ada yg sempurna..contohnya GTR dgn klotok2 nya,,meking & vixion dengan vampir nya..di isi oli 1L,1 bulan susut 200 ml lebih…
    tapi,apapun itu,dinikmati aja,kalo ngeluh terus malah cepet mati entar…

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama