iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan Sis sekalian…..seperti yang sudah IWB jabarkan di artikel sebelumnya, Suzuki saat ini terlihat bekerja sangat serius untuk berusaha bangkit. Tidak hanya market Indonesia, akan tetapi fokus terbesar mereka juga dunia. Dan dari bocoran yang IWB terima, mereka akan membombardir pasar dengan produk baru di tahun 2018. Apa saja yang mereka siapkan?. Berikut terawangan 6 motor baru yang akan dirilis Suzuki berdasarkan dari beberapa sumber dan telik sandi. Cekidot cakkk….

Di tahun 2018 beberapa produk baru sudah disiapkan oleh Suzuki untuk pasar Indonesia. Tidak hanya sekedar rumor namun tindak-tanduk mereka sangat jelas terlihat. Apalagi semua sudah dibuktikan dengan kelahiran GSX150 yang cukup sukses di pasar tahun ini. Nah, apa saja motor baru tersebut?. Berdasarkan olah TKP dan beberapa sumber dari telik sandi, berikut terawangan 6 motor baru yang akan dirilis Suzuki tahun depan…

1. New Skutik 110-115 cc

iklan iwb

Di kelas paling bawah ini Suzuki ternyata sudah bergerak untuk meracik produk baru. Tidak lagi menggunakan desain yang sudah hadir seperti Suzuki address ataupun Suzuki Nex, namun dari terawangan IWB, untuk varian terbaru ini bisa dikatakan sebagai all new. Desain baru konon akan memiliki shape yang lebih agresif serta futuristik….

2. Maxi skuter 150-175cc

Di kelas skutik kembali Suzuki juga sudah mempersiapkan sebuah Maxi scooter yang disinyalir akan menjadi lawan berat dari Yamaha NMax150. Skutik ini konon tidak menggunakan mesin 150cc akan tetapi Suzuki mencoba jalan lain. Suzuki sepertinya ingin memberikan sensasi berkendara seperti premium Maxi Scooter sehingga kubikasi diduga akan mengambil Jalan Tengah antara 150 hingga 200 cc. Dan prediksinya dapur pacu mengusung mesin 175 cc…

Maxi scooter Suzuki 175 cc ini disinyalir bakal mengusung nama antara Brugman 175 atau Skywave 175. Soal ini jelas hanya Suzuki yang tahu. Namun yang patut menjadi catatan dan layak kita tunggu, isunya Maxi scooter Suzuki akan menawarkan beberapa fitur kelas atas. Isunya lagi Suzuki berusaha memposisikan banderol dibawah 35 jutaan. Harga tersebut merupakan prediksi dan Harapan. Dan jika terbukti maka pasti pasar akan terpecah. Maxi scooter 175 Suzuki ini bakal menjadi lawan berat Yamaha NMax ataupun calon Honda Forza 150…

3. Suzuki GSX-S150 Facelift

Menyikapi banyaknya masukan tentang beberapa kekurangan dari versi naked GSX S150, Suzuki ternyata bergerak cepat cak. Mereka bahkan diduga sedang mengembangkan versi Facelift. Untuk potensi serta ubahan yang kemungkinan dilakukan oleh Suzuki akan kita bahas pada artikel terpisah supaya lebih detil..

4. Motor trail 150cc

Kedatangan DR200 ternyata direspon sangat positif oleh banyak penggemar trail di tanah air. Walaupun digunakan oleh salah satu instansi pemerintah, akan tetapi desakan agar Suzuki mengeluarkan versi trail yang dijual bebas disinyalir didengarkan oleh PT SIS. Isunya proses riset dan development berjalan di Jepang. Untuk mesin sendiri kemungkinan tidak menggunakan DR 200. Akan tetapi Suzuki diduga sudah menyiapkan mesin 150 cc. Ada dua potensi yang digunakan oleh mereka yakni antara mesin SOHC atau DOHC….

5. Suzuki V Strom 250

Saat ini Suzuki masih dalam persimpangan untuk membawa V-Strom 250 ke INA karena terbentur masalah harga. Statusnya Yang impor dari China membuat PT SIS sedikit kesulitan untuk mamatok harga ideal. Namun saat ini V-Strom 250 masih menjadi hot produk yang banyak ditunggu. Jadi atau tidaknya V-Strom tergantung perkembangan pasar nanti…

6. Suzuki new GSX-R250

Senada dengan bocoran dari Suzuki Yunani, Suzuki diduga sedang mengembangkan mesin pembunuh 250cc berlabel GSX R250 (bukan GSX250R). Mesin ini diduga akan mengusung mesin 250cc DOHC pararel Inline twin yang diharapkan memiliki performa di atas rata-rata. Dan Jangan kuatirkan  cak, status dari GSXR250 nantinya merupakan Global produk. Suzuki juga sudah menyiapkan versi 300 CC yang akan dipasarkan di Eropa ataupun Amerika. Sedang Indonesia disinyalir bakal mendapatkan versi 250cc seperti halnya strategi pemasaran Yamaha R25 dan R3…

Last…. itulah beberapa bocoran dan analisa atas produk baru Suzuki yang diduga akan lahir tahun depan. Time frame memang tidak fix karena semua disesuaikan dengan kebutuhan serta kondisi di lapangan nanti.  Bisa Jadi jika pada perjalanannya  produk  perlu disempurnakan  maka  masa peluncuran pun bisa dikoreksi. Apapun itu, artinya keinginan dan tekad Suzuki untuk bangkit bukan omong kosong. Mereka memang sedang bekerja untuk menyiapkan produk-produk baru dalam rangka meramaikan persaingan roda dua di tanah air. Monggo kita kantongi bareng-bareng informasi ini. Semoga tidak meleset….juozzz cakkk !! (Iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

167 COMMENTS

    • trus yamaha jualan apa?…..
      lawan honda doang aja MS tinggal 20% , klo suzuki all out, yamaha bisa drop sampe 5%…ngeriiii bro. dilernya bakalan pd tutup.
      honda dan suzuki juga jualan mobil yg prospeknya baguus dan cerah.
      yamaha cuma bisa ngiler….ces

    • Coba tengok betapa vekoknya nick sandiaga di atas.?
      Sales kodjel2 ngurusin ms rivalnya.. perhatian banget dia.
      Ati2 yg cowok, entar ditusbol sama dia.
      Ekekekeke…

    • Otosia.com – PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meluncurkan All New Satria F150 yang mendapatkan sentuhan 5 warna baru plus satu edisi spesial Black Predator.

      All New Satria F150 hadir dengan pilihan warna striping baru untuk varian standar, yaitu Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

      Lalu ada dua pilihan warna spesial untuk varian high grade, yaitu Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik tim Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

      Perubahan ini pun disebut bisa mengangkat penjualan Satria dari sebelumnya setidaknya berada di level 1.700 unit per bulan.

      “Penjualan Satria dulu 1.700-1.800 unit, tahun ini kami harapkan 2.000-2.500 unit. Ini per bulannya,” ujar Banggas Pardede Market Relation Manager PT Suzuki Indomobil Sales.

      All New Satria F150 dipasarkan mulai September 2017 dengan banderol Rp 22.200.000, (On The Road DKI Jakarta) untuk varian Standard, dan Rp 22.500.000, (On The Road DKI Jakarta) untuk varian High Grade.

    • Senin, 25 September 2017 | 13:01 WIB
       
      Kelahiran Motor Sport 250cc Suzuki di Indonesia Makin Dekat.
       
      Sejumlah pabrikan saat ini telah meramaikan pasar roda dua di segmen sport 250cc. Tetapi hanya Suzuki yang belum mengikuti jejak para kompetitornya di Indonesia.
       
      Marketing Relation 2W Manager Suzuki Indomobil Sales, Banggas F. Pardede mengaku, saat ini pabrikannya sedang menyiapkan motor sport 250cc. Namun dipastikan, peluncurannya tak dilakukan pada tahun ini.
       
      “Tinggal tunggu kejutan dari kami. Pasti ada, isu tersebut mendapat respons cukup baik dari masyarakat. Kami perhatikan terus,” kata Banggas kepada wartawan di Jakarta.
       
      Sejauh ini, kata dia, pihaknya masih mempelajari pasar roda dua di segmen motor sport 250cc. Adapun yang masih dipelajari, perihal karakteristik mesin sport 250cc yang disukai konsumen di Indonesia.
       
      “Kami masih riset, risetnya sudah 80 persen. Tapi (peluncurannya) belum tahun ini. Konsumen Indonesia itu suka karakter mesin motor sport 250cc, kencang ya benar-benar kencang,” tuturnya.
       
      Suzuki, kata dia, tak mempermasalahkan anggapan masyarakat bahwa pabrikannya selalu ketinggalan dalam meluncurkan beberapa produknya di Indonesia. “GSX 150, kami ketinggalan enggak? Ketinggalan, tapi masih berbicara enggak di pasar? Kami pantau terus segmen ini, apakah akan tumbuh atau tidak, karena yang kami tahu pasar ini tidak terlalu lebar,” kata dia.

      Sumber : V*v*.

    • Dasar dongo otaklow ketusuk garpu karat…

      Dizona pelatihan ko pake spion..

      Skalian gp pake spion..

      Dikira jalan umum..

      Otak lw infeksi garpu karat kaya darmo…

      Streess mua BY.

    • honda dan suzuki juga jualan mobil yg prospeknya baguus dan cerah.
      yamaha cuma bisa ngiler….ces.
      kebanggan export yamaha di lawan dg 1 civic type R jg dah keok duitnya

    • Di atas ane 2 sales idi07 ahm sok ngomongin roda4. Padahal makan di warteg aja ngutang, sehari2 pake mbit cicilan 3th. Tiap hari panas2 d pinggir jalan bagi2 brosur. Ngoakakak

    • yamha ikut berperan utma dlm pmbuatan toyota supercar lexus LFA , ymha yg bikin mesin V10 3000 cc…di percaya toyota krena ymha bisa !mbuat mesin kompak dg berat ringn…

      ymha sbnrnya sdh mmbuat mbil dan memasarkanya bernama motiv e..
      city car .

      dan thn ini di tokyo motorshow bkln ada mobil ymha 1500 cc turbo , sport car.

      bkin mobil perkara gmpng?

  1. sepertinya suzuki akan bangkit. tp tetep mentok penjualan di peringkat 3-4 yang hanya akan bersaing dengan kawasaki.

    • ya betul bro.. krna mindset org2 udh trlanjur klo suzuki itu sparepart mahal+tmpat service nya sedikit…layanan purna jualnya kurang… jdi pr buat SIS nih.

  2. ada titipan kang, Datang segera ke dealer Honda terdekat, bandingkan harga kami,proses mudah, persyaratan ringan Dp bisa diatur. sekian terimakasih

  3. Mnurut saya u mesin suzuki OK bahkan bisa di bilang di atas kompetitor tpi untk desain selama ini kadang kurang di terima pasar…..intine mung desaine tok kang iwan sik kurang OK

    • Mungkin krn suzuki produksi motor buat orang yg emang anti mainstream soal desain.
      Tapi namanya desain emang subjektif dan yg lebih laku cenderung desain yg ngikut trend pasar.
      Who knows.

    • setuju..durability mesin sya taruh suzuki no.1 di antara kompetitor, sya pnya lets dan spin smpe skarang mesinnya msi kuat bngt..

  4. Jiah. …
    Tetep kurang josh!!
    Minus bebek super 150 nya…
    Jadi fix kami fbs yg ngidam bebek super bakal hijrah di MX150 atau GTR150
    ?
    Capek nungguin bebek150nya

  5. moga suzuki ttp mnghdirkan produk orisinil..tdk jiplak sana sini..ilang jati diri..
    terutama gsx250r ttp mnjdi klan gsx 1 lmpu…
    elegant gk kyk lipatan kardus.

  6. Fakta Motor Honda Paling Menakutkan Bagi Pembalap MotoGP
    motorplus.grid.id Sep 29, 2017 4:12 PM

    Meski sering memenangkan kejuaraan, faktanya motor Honda paling menakutkan bagi pembalap di MotoGP.

    Faktanya diungkap dari catatan insiden yang membuat pembalap terjatuh hingga seri ke-14 musim ini.

    Rata-rata angka jatuh pembalap yang pakai Honda RC213V lebih besar dari pabrikan lain.

    Enggak heran kalau semua pembalap Honda sepakat kalau motor yang mereka pakai paling liar.

    Hingga seri ke-14, 5 pembalap penunggang Honda sudah 64 kali terjatuh dari motor.

    Berarti, setiap pembalap rata-rata sudah 12,8 kali terjatuh.

    Bandingkan dengan Ducati yang menggunakan 8 pembalap dan terjatuh sebanyak 67 kali.

    Setiap pembalapnya berarti hanya terjatuh 8,3 kali sepanjang musim ini.

    Pembalap Yamaha yang paling konsisten berada di atas motor.

    Sepanjang tahun ini 4 pembalap Yamaha hanya terjatuh sebanyak 24 kali.

    Berarti rata-rata pembalap Yamaha hanya 6 kali terjatuh sepanjang musim 2017.

    Hal ini semakin menunjukan kalau motor Yamaha YZR-M1 paling ramah untuk pembalap.

    Berbanding terbalik dengan motor Honda yang membuat pembalapnya lebih rentan jatuh. (wwww.motorplus-online.com)

    • rossi
      vinales
      lorenzo
      dovi

      gk berlebihn ttp bs kncengg..pmblp top sudah dewasa bawa motor

      bkn bocah alay yg sikutnya di gasruk kan ke aspal?buat apaan coba??
      yaa jatuh mulu lah .

  7. Asal jangan ada ngembes oli di antara kita..
    Bikin ngilu mpunya.
    Di belain kridit kridit hingga dompet jarang ada isinya eh 100 km dah ngompol oli..
    Tpi yakin dah dgn kualitas2 motor2 jepang di indonesia..
    Tapi tidak untuk motor2 honda.
    Kualitasnya paling buruk setara mocin jialing..

  8. moga sizuki kyk ymha berani recall..peduli ama konsumen.
    bukan cm jualan doank…mtor mslh cm bisa mkn permen karet , residunya wat nambal mesin buocor..amit amit dah?

    • tenang bro.. selama produk sijuki bermasalah pasti tanggung jawab, contohnya fufi recall ganti bearing kopling dan shock depan. sijuki bukan pabrikan ecek2 bro, gak kayak tetangga sebelah, berita dah tersebar, bengkel resmi dah gak sanggup, masih alot juga walo akhirnya diganti baru wekekekk.. sampai detik ini ane masih sangat percaya kualitas material mesin dan body sijuki.. buktiin sendiri

    • yg perlu diketawain itu yg motornya klotok klotok, tensioner rompal, rante kemrosak, plastik icikiwir sampe bocooorrr oli. kalau gesex apa masalahnya? NGGAK ADA KAN. ngah ngah ngah.

    • Minggu, 24 September 2017 | 14:54 WIB
       
      Penantang Nm*x dan PC* Meluncur Sebentar Lagi
       
      PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua, sedang menyiapkan skuter matik bongsor yang akan menjadi pesaing Y*m*h* NM*x dan H*nd* PC*.
       
      Marketing Relation 2 Wheel Manager SIS, Banggas F Pardede mengatakan, peluncuran pesaing NM*x dan PC* itu akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun, ia tak menyebut secara spesifik waktunya.
       
      “Dalam waktu dekat, skutikpremiumdari Suzuki bisa meluncur. Mudah-mudahan,” kata Banggas di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu 24 September 2017.
       
      Ia memastikan bahwa skutik premium penantang NM*x dan PC* dari Suzuki itu merupakan buatan lokal. Agar produk ini nantinya bisa bersaing dengan produk lainnya.
       
      Mengingat, skutik premium Suzuki Burgman yang diimpor dari Thailand sebelumnya kurang sukses penjualannya di Tanah Air.
       
      “Kenapa kami hentikan (jual) Burgman, karena harganya enggak masuk untuk konsumen Indonesia. Karena CBU (completely built up), jadi mahal. Untuk itu kami akan hadir dengan harga yang lebih kompetitif,” ujarnya.
       
      Banggas mengaku bahwa produk yang akan diluncurkan Suzuki tergolong telat. Namun menurutnya, selagi pasar skutik premium masih ada di Indonesia, tak ada istilah terlambat.
       
      “Pasar skutik premium sangat menarik. Untuk di Indonesia, enggak ada kata terlambat selama pasarnya masih ada,” kata dia.
      Sumber : V*v*

  9. Di tempat gw aja dealernya pada kolap..dari tiga tinggal satu tapi isinya cuman GesexeR/S sama satria alayeRR yg kerasan baris rapi.gk tau motor2 itu niat dijual apa kagak kok kerasan di dealer.

  10. jok boncengan next gsx-R250 buat aja setinggi 25 meter, suzuki,…. biar motor anda masuk rekor dunia,….
    katany mau bangkit, tpi gak mau dengarin suara konsumen,…
    lihat tuh, tiap ada artikel ttg suzuki pasti akan anda yg komen ttg ketinggian jok boncengan gsx150series anda, ..

  11. 1. Headlamp
    Headlamp walapun hanya komponen kecil tp berpengaruh sangat besar trhdap tampilan motor.
    Masukan, tiru aja headlamp dari suzuki GSXS750.
    Kan gk harus berbagi part juga dgn GSXR. cth CBR dan CB 150, R15 dan vixion, mesin rangka boleh sama tp headlamp beda kan bisa.

    2.jok belakang
    Motor naked 150cc masih digunakan utk harian dan komuter jadi kenyamanan masih jadi poin penting dsni..
    Kalo sport fairing mah bodo amat, mau racy racy sekalian, mau joknya tinggi, kecil ya gpp.
    Tp naked jangan.
    Masukan, buat menyatu joknya seperti CB150/vixion.
    Klo mau buat split seat jg gpp, pakai seperti punya nya byson yg gk jauh jaraknya dan gak tinggi..

    3. Tangki
    Bagian tangki ini juga menurut sy harus di facelift.
    Tangki GSX R/S 150 terkesan flat.
    Sangat rata, liat dari samping keliatan krg enak dipandang.
    Gk ada kesan kekar..
    Masukan, ubah jadi lebih berpunuk, berotot.. Pakai kondom gk masalah..

    Sekian masukan dari saya..
    Semoga dari SIS membacanya

  12. Senin, 25 September 2017 | 13:01 WIB
     
    Kelahiran Motor Sport 250cc Suzuki di Indonesia Makin Dekat.
     
    Sejumlah pabrikan saat ini telah meramaikan pasar roda dua di segmen sport 250cc. Tetapi hanya Suzuki yang belum mengikuti jejak para kompetitornya di Indonesia.
     
    Marketing Relation 2W Manager Suzuki Indomobil Sales, Banggas F. Pardede mengaku, saat ini pabrikannya sedang menyiapkan motor sport 250cc. Namun dipastikan, peluncurannya tak dilakukan pada tahun ini.
     
    “Tinggal tunggu kejutan dari kami. Pasti ada, isu tersebut mendapat respons cukup baik dari masyarakat. Kami perhatikan terus,” kata Banggas kepada wartawan di Jakarta.
     
    Sejauh ini, kata dia, pihaknya masih mempelajari pasar roda dua di segmen motor sport 250cc. Adapun yang masih dipelajari, perihal karakteristik mesin sport 250cc yang disukai konsumen di Indonesia.
     
    “Kami masih riset, risetnya sudah 80 persen. Tapi (peluncurannya) belum tahun ini. Konsumen Indonesia itu suka karakter mesin motor sport 250cc, kencang ya benar-benar kencang,” tuturnya.
     
    Suzuki, kata dia, tak mempermasalahkan anggapan masyarakat bahwa pabrikannya selalu ketinggalan dalam meluncurkan beberapa produknya di Indonesia. “GSX 150, kami ketinggalan enggak? Ketinggalan, tapi masih berbicara enggak di pasar? Kami pantau terus segmen ini, apakah akan tumbuh atau tidak, karena yang kami tahu pasar ini tidak terlalu lebar,” kata dia.

    Sumber : V*v*.

    • Setidaknya memperlihatkan betapa panasnya persaingan ditingkat ini kata kunci yang dikejar konsumen adalah pertama ‘performa’… kedua adalah ‘performa’.. dan ketiga ‘tampilan’.. keempat baru ‘harga’
      Namun jika benar pihak Suzuki melihat kondisi ini maka dipastikan ke-4 faktor tadi akan dipenuhi karena mereka sudah berjanji akan memberikankejutan, seperti dituturkan Boss Marketing Relation 2W Suzuki Indomobil Sales, Banggas F. Pardede

  13. yg rembes oli cuma 1 unit , itu yg vampir olie , komsteer oblagh , motor fogging ga direcall” ekekekekek ngaku finter tapi keblingerrr

  14. Cocok sesuai prediksi saya sejak bulan November 2016 lalu, saya sering komen di blok mas Iwan ini bahwa strategi Suzuki itu membiarkan kompetitor menelurkan produk dulu baru Suzuki berusaha Skak dengan segala SDM yg dimiliki mengingat 2 kompetitornya cukup kuat.
    GSX-R sudah cukup untuk ngerecoki R15 dan CBR atau dgn kata lain MAMPU BERSAING, Satria terus di perbaiki guna terus berada di tengah tengah Sonic dan MxKing dan Supra GTR dan ternyata berhasil dengan konsisten penjualan diangka 1.200 smpai 1.400’an unit per bln.
    PR cepat yg harus segera di perbaiki adalah GSX-S-nya dimana : Head Lamp masih kurang memikat dan Split Seat pembonceng yg masih jadi pertimbangan Minus konsumen.
    Mini Skutik Address sulit bersaing karena Design mengadopsi versi Global sedang orang Indonesia kurang suka dengan Design seperti itu begitu juga Design Next, mau tidak mau SIS harus membuat mini Skutik Versi Design yg disenangi di mari dengan membiarkan Address yg produk global tetap ada untuk menambah line up produknya.
    Untuk Maxi Skuter Suzuki memecah konsentrasi konsumen antara Nmax dan Forza/PCX150, dengan mematok harga yg tdak terlalu jauh dari Nmax dan PCX/Forza150 tentu konsumen terpecah konsentrasinya diantara Nama Besar kompetitor di Indonesia dan atau Pilih Maxi Skuter yang lebih mendekati Premium, dengan kubikasi 175/180 tentu menggoyahkan Iman FBH dan FBY pastinya.
    V-Strom tentu melihat pasar karena ini motor hobi dan premium, hadirnya model seperti V-Strom hanya tujuan untuk menguatkan Image Brand Suzuki saja tak lebih dari itu mengingat pangsa pasarnya tertentu.
    Trail : Tentu jalanan Indonesia masih yang membutuhkan motor Trail, dengan banyak pilihan Motor Trail bisa membius semua kalangan termasuk di perkotaan, dan nama Besar Suzuki TS bisa jadi jalan mulus tersendiri jika memang Suzuki masu masuk ke Segmen ini.
    GSX-R250 : Mengingat kompetitor sudah totalitas dalam mengembangkan kelas 250 cc ini tentu mau tidak mau Suzuki harus mengeluarkan GSX-R250/300 yang kelasnya diatasnya atau minimal seimbang. Kelas 250 cc ini sudah sangat ketat dan masuk kategori kelas Kualitas dan Fitur Dewa. Kecepatan, Power, Handling, Fitur, Design, Partisipasi Balap tentu akan sangap mempengaruhi kelas ini.
    Itu terawangan saya yg saya amati sejak November 2016 silam sampai dengan saat ini.

  15. siap siap minta bikinin jalan ama pemerintah, boleh simpang susun 5, underpass 10 tingkat, sama kalo perlu gak usah ada bangunan, isinya jalan semua….ben lek podo balap2an nganti dodol dowel…dikasih sampah rongsokan besi koq ya bangganya minta ampun,…lha jepang sono malah adem ayem minim polusi….
    gak sadar negri ini udah mo dimatiin lambat laun lewat polusi…
    Mikiiirrrrr…..

    •  
      Woow! Teknologi Keyless GSX-R150 Raih Penghargaan.
       
      Suzuki Indonesia kembali menorehkan sejarah lewat produk unggulannya, GSX-R150. Dibuktikan dengan penghargaan yang baru saja diraih pada hari Selasa kemarin (29/8) di Hotel Westin, Jakarta.
       
      Penghargaan Apresiasi Inovasi yang diselenggarakan oleh Koran Sindo ini diberikan kepada Suzuki Indonesia dalam kategori Inovasi Produk & Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System yang digunakan pada GSX-R150.
       
      Kami merasa terhormat bisa mendapatkan penghargaan dalam kategori Inovasi Produk & Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System dari produk terbaru kami Suzuki GSX-R150. Fitur ini merupakan yang pertama di kelasnya untuk meningkatkan kemudahan dan keamanan konsumen. Penghargaan ini juga semakin meneguhkan komitmen kami untuk memberikan pelayan terbaik bagi konsumen setia kami.
      Mori Tetsuyuki (Sales & Marketing 2W Assistant to Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales)
       
      Pengembangan inovasi dan teknologi yang selalu dihadirkan oleh Suzuki didasari dari riset kebiasaan pengguna sepeda motor sehari-hari, dikombinasikan dengan integritas Suzuki untuk memberikan kemajuan fitur bagi konsumen, sehingga sanggup memberikan banyak kemudahan dan keuntungan yang tepat bagi konsumen yang menggunakannya.
       
      Keyless Ignition System merupakan fitur inovatif pertama untuk kelas motor sport 150cc. Dengan fitur ini, pengendara tidak perlu menggunakan kunci konvensional saat menyalakan motor. Sistem canggih tersebut bekerja mendeteksi keberadaan kunci remote dalam radius kurang lebih 1 meter. Ketika remote berada dalam jangkauan, maka tuas Keyless Ignition System baru dapat dioperasikan. Namun bila remote berada di luar radius, maka otomatis tuas tidak akan berfungsi dan mesin tidak bisa dinyalakan.
       
      Kecanggihan teknologi tersebut memberikan peningkatan di sisi keamanan perlindungan motor, sekaligus bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pengendaranya. Terlebih ada sisi kebanggaan tersendiri bagi pengendara bahwa memiliki motor dengan fitur berteknologi mutakhir.
       
      Selain Keyless Iginition System, Suzuki juga menambahkan fitur Answer Back System untuk meningkatkan fitur keamanan di GSX-R150. Fitur ini memudahkan pencarian motor saat berada di tempat parkir atau keramaian dengan mengeluarkan sinyal lampu yang berkedip.
      Sumber : SMG.
       
      Pict Bukti! : https://intip.in/bY9b

  16. Yang penting nabung dulu bro! soalnya itu pasti! 100% no php.

    Varian warna baru All New Suzuki All New Satria F150 facelift versi 2018.
    Harga :
    Rp 22.200.000,-
    Untuk varian Standard.
    Rp 22.500.000,-
    Untuk varian (High Grade) yg juga dilengkapi fitur seperti :
    “Security Alarm System”
    Pict : intip.in/mPRo
    Rp 22.650.000,-
    Untuk All New Satria F150 Black Predator Special Edition.
    dilengkapi tambahan fitur seperti :
    “USB Charger” Dan “Security Alarm System”
    Pict : intip.in/ESsh
    Harga : OTR JKT, (On The Road DKI Jakarta).
     
    Pilihan Varian warna All New Satria F150 Injeksi (Fi) Facelift 2018.
    Pilihan varian warna klik-> : intip.in/Rrbo
    Galery Pict klik link : intip.in/xEdG
    Klik juga link pictures berikut :
    – : intip.in/RQJK – : intip.in/demC
    – : intip.in/nDBz – : intip.in/BGRU
    – : intip.in/cUUX – : intip.in/uRcL
    – : intip.in/pr0s – : intip.in/zwnh
    – : intip.in/4nTM – : intip.in/42t6
    – : intip.in/8hkX – : intip.in/LcaC
    – : intip.in/eaRh – : intip.in/1Ou6

  17. Akibat slogan “suzuki inovasi tiada henti”. Inovasi terus mlh produknya gak brojol2….sekali brojol bentuknya gak inovatif

  18. GSXR250 paling produk gagal lagi macam adiknya yg kepaksa harus pake acara potong harga diskon gede2an kayak di mall2 wkwkwkwk… tonggos lagi palingan ah ampas lah suzuki kalau bikin desain ga pernah bagus.. cacad

    • @Ampasmen
      Soal Desain Memang Selera!

      Tapi jangan salah! setelah GSX-R/S 150 Brojol, SMC Japan & PT.SIS telah membentuk Team R&D (Riset dan Pengembangan) 100% asli orang Indonesia.

      “Jadi Desain nya nanti bakalan di sesuaikan dengan ‘100% Selera’ orang Indonesia.”

    • @Ampasmen
      Soal Desain Memang Selera!

      Tapi jangan salah! setelah GSX-R/S 150 Brojol, SMC Japan & PT SIS telah membentuk Team R&D (Riset dan Pengembangan) 100% asli orang Indonesia.

      -Jadi Desain nya nanti bakalan di sesuaikan dengan ‘100% Selera’ orang Indonesia.”

  19. motor kenceng gak perlu desain bagus..yg penting aerodinamis…motor kenceng kan buat ngasapin motor pesolek yg jalan nya gemulai bray…ya itu motor mu ? . tampilan gahar…jalan gemulai

  20. Gimana nih Ahm product banyak masalahnya dari pada puasnya.

    Akun Ini Sebut Honda CBR250RR Bermasalah, Menuding Kualitas Mesin.
    1. https://is.gd/9BgnuK
    Masalah Yang Menimpa Honda CBR250RR Ternyata Sudah Tercium Sejak Lama, Februari Lalu Juga Sudah Posting Ini.
    2. https://is.gd/7aqED3
    Ini Masalah Yang Disebut Menimpa Honda CBR250RR, Sempat Melintas Genangan Banjir.
    3. https://is.gd/kR1d13
    Honda CBR250RR Yang Bermasalah Ditangani Honda MPM Surabaya, Saat Datang Volume Oli Tinggal Segini.
    4. https://is.gd/zE3sCQ

  21. Lebih baik suzuki keluarin impulse liquid cooled,nex 125 helmin,maxi skuter 180 n 250,adventure skutik,n skutik fashionable ky zoomer x.dan perbaiki kekurangan produk yg sdh ad.serta perbanyak jaringan pemasaran ky dealer.
    Tempel produk2 yamaha yg laris,bisa geser yamaha sdh bagus..
    Sebisa mungkin hindari produk honda.honda pny jaringan yg luas dan aftersalesnya bagus.dan sdh mengakar di masyarakat..
    Liat aj nmax,xmax,aerox 155,x ride 125 penjualannya baguz karena honda ga pny ky gitu..
    Korban keganasan honda
    Vixion,mio,r15,r25,aerox125/xeon,fu.
    Berikutnya klx 150,jika crf 150 pny banyak varian klx pasti tumbang..yg kuat hny n250 dan mx king.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here