iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..seperti yang kita tahu, Yamaha selalu setia menjadi sponsor MotoGP. Bagaimanapun keadaannya mereka tetap setia menjadi sponsor di ajang MotoGP Trans7 hingga sekarang. Kondisi ini membuat banyak pertanyaan dilayangkan ke IWB, kenapa Honda tidak pernah mau menjadi sponsor MotoGP di stasiun televisi tersebut?. Apakah secara dana Honda tidak memiliki?. Tapi ternyata isunya nggak demikian pakde. Mau tahu Kenapa Honda sulit menjadi sponsor Motogp Trans7 ?. Berikut alasannya…

Kalau membicarakan sponsorship kita tidak pernah lepas dari yang namanya dana. Siapa yang terkuat maka dialah yang akan menang. Namun pada kasus sponsor MotoGP di Trans7 tidak sesimpel itu kangbro. Banyak sekali faktor yang membuat langkah Honda tertahan. Setidaknya itulah kasak-kusuk yang IWB terima…..

Mengenai dana jangan pernah diragukankan kemampuan grup Astra. Pabrikan ini memiliki modal yang luar biasa. Ibarat pewayangan…otot kawat balung wesi, Gatot Kaca cak. Jadi jika sampeyan membandingkan kekuatan dana, IWB Tahu betul bahwa itu bukan alasan utama. Sebab kalau sampeyan membuka tayangan MotoGP di Fox Sport, pasti akan menemukan iklan dari Astra Honda Motor. Terus masalahnya kenapa hingga detik ini Honda tidak menjadi sponsor MotoGP Trans7??…

iklan iwb

Jawabannya lebih kepada history pada saat MotoGP pertama kali diperkenalkan di tanah air. Ketika ajang balap ini belum terlalu ngetren, Trans7 Bersama Yamaha sudah saling bekerja sama. Hubungan harmonis ini terjaga selama bertahun-tahun. Dari tayangan yang kurang diminati hingga menjadi favorit. Hubungan inilah yang tidak bisa serta-merta bisa dihilangkan. Trans7 disinyalir berusaha menjaga relasi mereka dengan sangat baik…..

Dengan kata lain sampai kapanpun sepertinya Yamaha akan menjadi prioritas pertama buat stasiun TV tersebut. Ketika kontrak perpanjangan MotoGP Dorna diteken ulang, maka Yamaha yang diberikan kesempatan 1st priority. Selama Yamaha tetap setia menjadi sponsor jangan pernah berharap Honda bisa masuk. Kecuali pabrikan garputala menyerah dan angkat tangan tidak lagi sanggup menjadi sponsor. Barulah Honda memiliki kesempatan. Setidaknya demikian rumor yang masuk ke IWB, alasan kenapa Honda cukup sulit masuk jadi sponsor MotoGP Trans7….

Last….isunya sudah sejak 2 tahun lalu Honda menunggu dan mencari kesempatan. Keinginan mereka untuk menjadi sponsor MotoGP sangat besar. Bahkan dari isu sebelumnya, Honda berani memberikan tawaran yang sangat menarik untuk Trans7. Akan tetapi karena alasan history itulah yang membuat gerak Honda masih tertahan. Jadi kalau yang berkomentar Honda pelit enggan menjadi sponsor MotoGP. Kualik cak. Honda ngebet tapi ora iso. Ngono kiro-kiro. Btw, siapapun sponsornya, bagi kita ora masalah. Yang masalah kan FBY vs FBH sing terus cakar-cakaran. Wissss, bubar-bubarr. Ora usah isu terus. IWB arep adus sik….lepek ki setelah seharian turing bersama teman-teman Suzuki. Gazzzzz :mrgreen: (iwb)

iklan iwb
Previous articleGunakan sasis dan komponen baru, Pol Espargaro puji KTM RC16 !
Next articleKomunitas Honda nobar ARRC seri India di Astra Biz Center !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!