iklan iwb
” Fun Touring jelajah Bali Suzuki-Bloggers….lihat penampakan dibelakang. Suwekkk…”

Iwanbanaran.com – Pakde…..hari ini sebenarnya warung pada kondisi autopilot. Kenapa?. Sebab IWB dan teman-teman Blogger seharian turing menjelajah Bali bersama Suzuki. Mengusung tema fun riding, PT SIS dan segenap pejabatnya mengajak kita semua menikmati suasana Pulau Dewata. Fun Touring jelajah Bali Suzuki-Bloggers yang membuat umur muda kembali. Dilalah para Bloggers ora iso alon cak, nunggang motor kayak wong gatelen kabehhhhh podo banterrrr :mrgreen: ….

IWB dan teman-teman Blogger tiba di Bali tadi pagi. Total ada lima Blogger yang ikut di rombongan yakni Vandra monkeymotoblog, Taufik tmcblog, Satar indobikermags serta lek Ari aripitstop. Sementara di Bali sudah menunggu Blogger Kondang ahli render lek Joe Motoblast. Dari Bandara Ngurah Rai IWB dijemput oleh beberapa teman dari komunitas (ION) Suzuki serta pejabat dealer di Pulau dewata. Kita sendiri berangkat dari Jakarta bersama pejabat besar PT SIS seperti…..

Seiji itayama (managing director PT SIS), Yohan Yahya (sales dan marketing 2 Wheels departement head) dan beberapa tim besar Suzuki yang mengawal kita semua. Beberapa motor sudah disiapkan dari varian matic, bebek hingga fairing seperti Suzuki GSX-S150, Suzuki GSX-R150, Suzuki Smash, Nex, Address, dan Satria F150. Singkat cerita cak,? kita pun langsung berangkat dari Bandara menuju ke Ubud. Nah disinilah cerita lucu terjadi cak sebab rencana kita untuk fun touring jadi bubar Ketika menemukan jalan lempeng nan lurus…..

iklan iwb

Seperti mendapatkan rezeki, gurihnya RPM 13.000 motor Suzuki (kebetulan IWB nunggang Suzuki Satria F150 serta GSX S150) kita Explore ketika jalanan sepi. Bahkan bos besar Suzuki yang juga ikut bersama rombongan nunggang GSX-S150 sampai komen…..saya maunya sih nikmatin pemandangan santai, tapi teman-teman kencang semua. Walahh, bener juga yak. Namanya wae tun turing, koq ora iso alon. Tobat emang musuh Blogger. Ora iso lihat jalan sepi cak :mrgreen: ….

Menjelajah sekitar 40 km, rombongan berhenti untuk makan siang di bebek bengil. Jian bubar tenan cak..badan makin berlemak ki. Tapi ora po-po, sesekali Pakde. Keluar dari sana rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Bedugul atau tepatnya di Hotel Royal tulip. Di sana Kita istirahat dan malamnya banyak sharing mengenai kondisi roda dua di tanah air. Banyaknya obrolannya dari a sampai z. Dari mata lebar hingga menciut karena kantuk….

Last….Fun Touring jelajah Bali Suzuki-Bloggers perjalanan etape kedua akan dilanjutkan besok dengan rute yang sudah ditentukan. Kita disodori beberapa motor untuk merasakan perbedaan. Btw….saat IWB ngetik ini badan sudah lemas, letih dan lesu. Guling dan bantal kayak manggil-manggil…” Oii turu oiiii”. Jadi cak, judule saiki IWB mau dlosor sik. Besok IWB harus lanjutkan perjalanan turing etape dua. Lumayan ki wis suwe ora turing pakdeee, good niteeeeee (iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

 

110 COMMENTS

  1. ojo sampek ketemu rider emak2 “sang ratu jalanan” loh kang. iso disampluk bakiyak pean. ngah ngah ngahhhhhhh

    • Salam Sakit Hati…..!!
      Keluhan Produk Gagal Honda CBR250RR, Begini Kronologinya :
      Klik : intip.in/MkTm HAAaaaadddeeeehhh!!!

  2. Ngeri! Palu Air Hancurkan Setang dan Piston All New Honda CBR250RR :
    Klik : intip.in/obQe

    • BC gk kliwat wayah, jam piro kui lek mu BC, wayae subuhan, gaweane BC gk genah, sakit hatinyA karna nnton MotoGP yg menang 93 mulu???, bikin hastag ahh… #AkibatMotoGPbisaJadistress ????

    • Ngeriiii sales MbeHaaa suka nipu konsumen, , ,

      Kualitas dewa kena air mleot stang sehernya.

      Itu stang dari besi apa karet kok bisa mleot…???

    • Tuhh dibantuin kek…jgn cm sibuk bc doang mbing kambing… Ada yg ngasih feed mlh dikira bc….ngeri bner sales mbekha…ora gagas keluhan konsumen

  3. DOHC gadungan..!!! Gak ada suara klothok-klothoknya…!!!
    Karna klothok-klothok itu suara khas DOHC…!!!

    >>kata pensboy vekock

  4. Setang Seher Pengok dan Piston All New Honda CBR250RR Pecah Setelah Lewati Banjir Selutut :
    Klik : intip.in/M63q

  5. Kalau kebali harusnya sampean pakai 17PS lek, bukan 19PS, ntar dipantai tinggal bawa gitar ,biola, sama piano. Ditemani alunan music klothok-klothok pastii assssoooooeeeeyyyyyyy

  6. Touring sambil bagi2 noDrop cuocok lek, kasihkan ke owner cibinger106biji RompalRembess sebgai bntuk keprihatinan blogger untuk owner yg pabrikny ogah tanggung jawab

    • Nonton ngepbeha mimpi bazzzaaah ngiler maxi scooter, , , ,

      Sampai diPHP artikel timbul tenggelam kek tah?i episode XXX

    • komentor; pean perlu update berita koyo e bro. kasus cbr250rr terselesaikan dg sangat manis bagi kedua pihak. pabrikan bertanggung jawab penuh ganti unit baru ke konsumen.
      harus diakui, tidak ada pabrikan lain seloyal ngoahaem ini.

      sana tanya wak haji yg jadi mediator kedua pihak.

      wes gak mempan buat bahan bece. ngah ngah ngahhhh

    • Salam 106unit belum setahun.

      Dan kengeriian 0unit akan segera tiba, tabahkan buathukmu cung…!!!

  7. wooooowww USDnya kereeeeeenn
    tuh double disc yo cak? keren pisan cakkkkk
    cb bahas speck modifnya cak……asli apik tenan cak 😀
    tak tunggu yo….

Comments are closed.