iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….penampilan ternyata memang tidak bisa dijadikan acuan. Walaupun terlihat rapi, mampu serta berduit namun kadang mentalnya bobrok tenan. Bisa diintip dari video terlampir. Video yang memperlihatkan rapinya maling helm yang tertangkap CCTV sedang nyolong 2 helm di parkiran.? Yang IWB bikin ngowoh, kuwi cak…aksinya tenang banget je. Semprul tenan !

Video CCTV milik pengelola sebuah parkiran menangkap seorang maling datang? menggunakan Honda Vario warna putih. Doi seperti umumnya orang yang datang, berhenti….mematikan motor, membuka jok dan kemudian menaruh helmnya di dalam jok. Tindakan ini ternyata modus cak sebab ada maksud tertentu yang sedang direncanakan…..

Terbukti pada saat melakukan aktivitas tersebut, maling helm berbadan gemuk dengan baju kotak-kotak merah ini melihat situasi. Menoleh kiri-kanan. Kemudian setelah merasa aman dengan santai doi mengambil sebuah helm warna merah yang di cantolin pada sebuah motor dilokasi. Selesai?. Ora pakdeee…

iklan iwb

Setelah memutar motor, doi kemudian juga mengambil helm warna hitam yang langsung digunakan untuk kabur dari lokasi. Ini wis bener-bener kurang ajar durung tahu disawat sandal swallow cak. Aksinya kuwi lho, bikin geram….

Jelas tindakan yang dilakukan pelaku sangat tenang dan profesional. IWB yakin kerjaan nyolong helm ini bukanlah yang pertama. Bisa terlihat dari gayanya yang super tenang. Alon tapi mata jelalatan terus noleh kiri-kanan. Wah-wah, parah kieee…

Video sudah viral digrup-grup ataupun sosial media. Kalau nggak salah Plat nomer motor pelaku adalah G4658 EY atau G4058 EY….ora jelas cak soale. Saat di zoom wajahnya bisa terekam samar-samar. Rambut belah pinggir dan karakter wajahnya kayaknya kalem . Lha jebule koq maling, suwek tenan !

Last…….dengan artikel ini monggo sampeyan share sebanyak-banyaknya agar pelaku bisa dikenali identitasnya. Sebab jika tidak ditakutkan akan banyak jatuh korban helm-helm lain diparkiran yang diembat doi. Mending kalau yang diembat helm hadiah murah meriah. Tapi kalau yang dicolong pas helm bagus dan kita beli dengan susah payah, apa nggak pengen ngrikitin sandal rasane. Buat pelaku, ati-ati wae pakai helm haram. Tak dongakne rambute sampeyan tumonen (kutuan). Kapokmu kapan koen !! (iwb)

Aksi pelaku

Maling ini dengan tenang nyolong dua helm. Ediannn. Sebarkan cak !! #pencurihelm #nyolonghelm

A post shared by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

114 COMMENTS

    • Ayoh bang webih artikel gasket silinder cabuki cobor dikeluarin bang…. Gak tahan bang udah muntup-muntup pengen keluar bang

  1. Percuma wak, CCTV nya gak kepakai, seharusnya ada orang yang jaga layar outpur CCTVnya. Kalo udah telat gini mah fungsi CCTV nya cuma ngerekam. Kalo ada yang jaga kan enak, calling satpam atau siapapun suruh jemput malingnya buat nahan dulu biar gak kabur imho

    • itu lah anehnya cc tv diindonesia cuma dijadikan bahan nonton kalo uda pas kejadian. diluar negri cc tv itu adalah yg ngawasi jadi pas kejadian bisa langsung action. mungkin males kali ya bayar petugas buat ngawasi cctvnya.

    • @HEBOOHHH Situ orang AHM ???

      CBR = Customer Bilang Recall2-Klotok2 WOY! (AHM). Budeg???

      Salam Satu Hati! tapi sekarang, Salam Sakit Hati! dan kecewa.

  2. Thomas menambahkan, soal pasar di luar negeri, Jepang merupakan wilayah yang potensi segmen sport-nya masih berkembang dan stabil.

    ?Dalam waktu satu bulan, produksi CBR250RR di Jepang mencapai 400 unit,? ucap Thomas.

    Pengiriman ekspor CBR250RR ke Jepang, disebut Thomas dalam kondisi terurai penuh (completely knocked down/CKD).

    Pantas saja, angka ekspor (CKD) tidak tercantum di dalam data distribusi Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI).

    ?Untuk ekspor CBR250RR, sejak dari awal dikirm dalam bentuk CKD ke Jepang, bukan dalam bentuk CBU.”

    “Ini karena disesuaikan dengan peraturan masing-masing negara tujuan,? ucap Thomas.

    Jika di Jepang sedang bergairah, berbanding terbalik dengan yang ada di pasar Indonesia, melemah sampai 17 persen.

    Bahkan diprediksi akan terkoreksi sampai akhir 2017.(Ghulam Muhammad Nayazri)

  3. Awas beli motor fairing 250cc pabrikan jepang. Oli bocor …. berkali2 diservice ngga sembuh2 penyakitnya…sampai yg punya minta ganti motor baru!

    • Giliran ketahuan kaum pekok (fbh) jadi kriminal, dengan kebahlulannya fbh ngomong ini fby nyamar. Pantes FBH nggak ada yg pinter, ngeri.. ???

  4. @iwakbeneran Klotok2 itu hoax?? mending lo coba deh beli Cbr k45g sekarang, dari pada lo bilang Hoax!

    Salam Sakit Hati!

    • Cie cie cie….semangat amat bero…..
      Tapi sayang otak loh cuman seupil
      Produk ribuan wajar klo ada yg afkir 1 unit, masa ia mau di rekal semua

      Lihat tuh R25, R3 DAN MT25
      Ribuan unit bermasalah

      Tapi di maklumin sih…..loh kan anak kemaren sore

    • Apa korelasi ribuan unit recall sama ribuan unit terbukti bermasalah? Berarti otak lo lebih kecil dari otak semut ???

      STANDAR GANDA LO MBINGG

  5. Bang iwan, kasih solusi praktis agar Indonesia aman dan tentram, Indonesia sesungguhnya negri yang makmur

  6. bang Iwan hari gini pasti bisa kasih recommendation ; agar Indonesia yang makmur terlepas dari hal yang seperti ini

  7. Engine, CBR = Customer Bilang Recall2 WOY2!!! (AHM). Budeg ???
    Salam Sakit HATI!
    Korban beli CBR K45G. Sekali Lagi Sakit HATI!. (AHM)
    Klotok2 Tok Tok Tok!.

    • AHM mh pengecut…produk cacat kg berani rikol….biar ga botcor pke dong no drop ato softex skalian….gak gak gak

  8. Helm bagus mending dititipkan di penitipan helm … mending bayar 2 ribu daripada kehilangan helm seharga ratusan ribu …

  9. Nyolong helm yg bagusan dikit kek, helm jelek mds aja di ambil, kl mau nyolong sekalian yg bagusan dikit kek, kaya kyt ink… Maling gembel

  10. Kapan kapokmu maling!

    Varian All New Satria F150 Black Predator Special Edition juga dilengkapi tambahan fitur seperti ?USB Charger? dan ?Security Alarm System?. dibanderol sebesar Rp 22.650.000,- Otr Jakarta.
    Varian warna All New Satria F150 Injeksi Facelift 2018.
    Klik link Utk Lihat Varian Warna : intip.in/Rrbo
    Klik Galery Pict : intip.in/xEdG

  11. Ngahahah njiirr artikel maling yg dibahas cebonger250 botjhorr rembess.. wkwkwk.. makan tuh kualitas AHM catet ye NGA HA EM.. jijik ane ngibulin masyarakat aje untung selangit.. wkwk..pernah nyobain verza gak ampe setaon gua jual atit hati. Kasusnya sama baru 3 bulan seal kop silinder rembes dan gak ada itungan seminggu dah luber deres.. wah kapokk.. beneran ancur ternyata kualitasnya. Mana susah cari partnya. Semoga dengan adanya kejadian ini makin membuka mata masyarakat permotoran indonesia.. intinya beli motor jangan liat tetangga sederetan.. liat kualitasnya.. gitu aja komen ane. Owh iya kang iwan.. ditunggu artikel cebong oli rembesnya.. wekekekk cruttt

    • Tetangga dan keturunan.. Wkwkwk…
      Kenafa @hm slalu mngadakan kegiatan motor kepada Pelajar? Ya itulah pokoknya.. Nanti dikira PiTNAh…

      Knbali ke topik.. Smoga yang nyolong Helm palanya gatal2…

    • Gue muter muter sluruh bloger.. Ga ada artikel nya…gliran ada waktu dibuka lgsg erorr…404 not found..wkwkwk….ampas ampas… Mau ikut ikutan pembodohan

    • Nasibmu cbr 250..gudang mesin aze pk ac..ktnya biar gd debu yg nmpel sedikitpun…oalah..malah pasang gasket kg bener..rembes dah olinya…belajar dulu sana sama pabrik softex..sama sama bersayap tp katanya kg botcor…jleb!

  12. Kayaknya si jimo tuch yg jd maling..
    Pinjem motor tetangganya..kan bwt ngilangin jejak..ma’lum mio kreditannya kan blm lunas..
    Wjwjwjwjwj..
    Jleebb…

  13. sudah ketauan malingnya Cak, tapi belom ketangkep, ini kejadian di parkiran masjid Kota Semarang. usut punya usut buat modal tunangan.

Comments are closed.