iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….penampilan ternyata memang tidak bisa dijadikan acuan. Walaupun terlihat rapi, mampu serta berduit namun kadang mentalnya bobrok tenan. Bisa diintip dari video terlampir. Video yang memperlihatkan rapinya maling helm yang tertangkap CCTV sedang nyolong 2 helm di parkiran.  Yang IWB bikin ngowoh, kuwi cak…aksinya tenang banget je. Semprul tenan !

Video CCTV milik pengelola sebuah parkiran menangkap seorang maling datang  menggunakan Honda Vario warna putih. Doi seperti umumnya orang yang datang, berhenti….mematikan motor, membuka jok dan kemudian menaruh helmnya di dalam jok. Tindakan ini ternyata modus cak sebab ada maksud tertentu yang sedang direncanakan…..

Terbukti pada saat melakukan aktivitas tersebut, maling helm berbadan gemuk dengan baju kotak-kotak merah ini melihat situasi. Menoleh kiri-kanan. Kemudian setelah merasa aman dengan santai doi mengambil sebuah helm warna merah yang di cantolin pada sebuah motor dilokasi. Selesai?. Ora pakdeee…

iklan iwb

Setelah memutar motor, doi kemudian juga mengambil helm warna hitam yang langsung digunakan untuk kabur dari lokasi. Ini wis bener-bener kurang ajar durung tahu disawat sandal swallow cak. Aksinya kuwi lho, bikin geram….

Jelas tindakan yang dilakukan pelaku sangat tenang dan profesional. IWB yakin kerjaan nyolong helm ini bukanlah yang pertama. Bisa terlihat dari gayanya yang super tenang. Alon tapi mata jelalatan terus noleh kiri-kanan. Wah-wah, parah kieee…

Video sudah viral digrup-grup ataupun sosial media. Kalau nggak salah Plat nomer motor pelaku adalah G4658 EY atau G4058 EY….ora jelas cak soale. Saat di zoom wajahnya bisa terekam samar-samar. Rambut belah pinggir dan karakter wajahnya kayaknya kalem . Lha jebule koq maling, suwek tenan !

Last…….dengan artikel ini monggo sampeyan share sebanyak-banyaknya agar pelaku bisa dikenali identitasnya. Sebab jika tidak ditakutkan akan banyak jatuh korban helm-helm lain diparkiran yang diembat doi. Mending kalau yang diembat helm hadiah murah meriah. Tapi kalau yang dicolong pas helm bagus dan kita beli dengan susah payah, apa nggak pengen ngrikitin sandal rasane. Buat pelaku, ati-ati wae pakai helm haram. Tak dongakne rambute sampeyan tumonen (kutuan). Kapokmu kapan koen !! (iwb)

Aksi pelaku

Maling ini dengan tenang nyolong dua helm. Ediannn. Sebarkan cak !! #pencurihelm #nyolonghelm

A post shared by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!