iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian……walaupun GP Aragon sudah usai dan hanya mampu finis ke 7, ternyata pembalap Ducati tidak lempar handuk. Bahkan Andrea Dovizioso percaya bahwa perebutan gelar juara belum usai. Rasa optimis ini dilayangkan pembalap Ducati pasca race Aragon. Dovi melorot dengan jarak yang cukup jauh dari Marquez. Tapi siapa menyangka defisit 16 poin tidak membuat Dovi frustasi. Wah, menarik ki….

Dovi mengakui pada balap Aragon tidak maksimal. Hal ini karena ada 3 tikungan yang membuatnya tidak bisa melakukan apapun. ” Sangat disayangkan aku lambat di 3 tikungan dan hal ini membuatku tidak bisa melakukan apapun. Riset tidak bekerja di hari Jumat ternyata memberikan efek yang lumayan besar buat kita. Masalah utamanya adalah kita tidak memiliki kecepatan sebab setelah 10 lap stres pada ban belakang sangat besar…

Pemakaian ban lebih rakus dari biasanya dan ini sangat disayangkan. Aku lambat dibeberapa sektor. Khususnya pada 3 tikungan yakni 10, 15 dan 17. Ditikungan 10 motor tidak bekerja seperti lainnya. Sementara di tikungan 15 kita kesulitan pada sisi akselerasi. Di sirkuit ini traksinya cukup kecil sehingga aku tidak memiliki senjata apapun untuk membalap secara maksimal. Jadi aku harus membalap pada batas yang tidak semestinya..

iklan iwb

Bahkan saat aku mencoba bertarung melawan Valentino Rossi aku cukup kesulitan. Aku tidak mampu menyalip karena banyak kehilangan waktu dibeberapa tikungan yang sudah aku sebutkan. Sangat disayangkan kita kehilangan banyak poin. Namun masih ada empat race tersisa. Perebutan gelar juara belum Usai. Memang tidak mudah apalagi Marc Marquez serta Maverick Vinales masih di sana. Tapi kita memiliki potensi besar untuk memainkan kartu. Aku akan berjuang hingga titik darah penghabisan….” Tegas Dovi….

Marquez saat ini memang sangat kompetitif. Semua orang sudah tahu dia dan Honda terus berkembang sejak awal musim. Kita sekarang 16 poin di belakang Marc Marquez, akan tetapi apapun bisa terjadi. Aku sempat melihat Valentino bertarung melawan Marc dan cukup mengejutkanku. Tapi memang setelah itu Rossi kesulitan. Tidak diragukan Honda saat ini memang memiliki traksi lebih dibandingkan dengan yang lain…” tutup Andrea Dovizioso…

Last…. Ducati dan Andrea Dovizioso sepertinya akan berjuang keras untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 dari tangan Honda. IWB yakin pabrikan Bologna pasti akan mencari segala cara supaya pada race selanjutnya mereka mampu tampil didepan Marc Marquez. Yang patut menjadi catatan, Dovi merupakan tipikal pembalap yang tenang. Ini merupakan modal utama yang bisa digunakan oleh sang Italiano guna menorehkan hasil Gemilang bersama tim merah. Kita tunggu saja sepak terjang Andrea Dovizioso kangbro…..(iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!