Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian……walaupun GP Aragon sudah usai dan hanya mampu finis ke 7, ternyata pembalap Ducati tidak lempar handuk. Bahkan Andrea Dovizioso percaya bahwa perebutan gelar juara belum usai. Rasa optimis ini dilayangkan pembalap Ducati pasca race Aragon. Dovi melorot dengan jarak yang cukup jauh dari Marquez. Tapi siapa menyangka defisit 16 poin tidak membuat Dovi frustasi. Wah, menarik ki….

Dovi mengakui pada balap Aragon tidak maksimal. Hal ini karena ada 3 tikungan yang membuatnya tidak bisa melakukan apapun. ” Sangat disayangkan aku lambat di 3 tikungan dan hal ini membuatku tidak bisa melakukan apapun. Riset tidak bekerja di hari Jumat ternyata memberikan efek yang lumayan besar buat kita. Masalah utamanya adalah kita tidak memiliki kecepatan sebab setelah 10 lap stres pada ban belakang sangat besar…

Pemakaian ban lebih rakus dari biasanya dan ini sangat disayangkan. Aku lambat dibeberapa sektor. Khususnya pada 3 tikungan yakni 10, 15 dan 17. Ditikungan 10 motor tidak bekerja seperti lainnya. Sementara di tikungan 15 kita kesulitan pada sisi akselerasi. Di sirkuit ini traksinya cukup kecil sehingga aku tidak memiliki senjata apapun untuk membalap secara maksimal. Jadi aku harus membalap pada batas yang tidak semestinya..

iklan iwb

Bahkan saat aku mencoba bertarung melawan Valentino Rossi aku cukup kesulitan. Aku tidak mampu menyalip karena banyak kehilangan waktu dibeberapa tikungan yang sudah aku sebutkan. Sangat disayangkan kita kehilangan banyak poin. Namun masih ada empat race tersisa. Perebutan gelar juara belum Usai. Memang tidak mudah apalagi Marc Marquez serta Maverick Vinales masih di sana. Tapi kita memiliki potensi besar untuk memainkan kartu. Aku akan berjuang hingga titik darah penghabisan….” Tegas Dovi….

Marquez saat ini memang sangat kompetitif. Semua orang sudah tahu dia dan Honda terus berkembang sejak awal musim. Kita sekarang 16 poin di belakang Marc Marquez, akan tetapi apapun bisa terjadi. Aku sempat melihat Valentino bertarung melawan Marc dan cukup mengejutkanku. Tapi memang setelah itu Rossi kesulitan. Tidak diragukan Honda saat ini memang memiliki traksi lebih dibandingkan dengan yang lain…” tutup Andrea Dovizioso…

Last…. Ducati dan Andrea Dovizioso sepertinya akan berjuang keras untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 dari tangan Honda. IWB yakin pabrikan Bologna pasti akan mencari segala cara supaya pada race selanjutnya mereka mampu tampil didepan Marc Marquez. Yang patut menjadi catatan, Dovi merupakan tipikal pembalap yang tenang. Ini merupakan modal utama yang bisa digunakan oleh sang Italiano guna menorehkan hasil Gemilang bersama tim merah. Kita tunggu saja sepak terjang Andrea Dovizioso kangbro…..(iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

77 COMMENTS

  1. Cara terbaik ducati menitahkan team order loreng ndelosor menghantam marc. Buat apa pemvalap termahal gak bisa dipake buat kamikaze

  2. Lha memang belum usai dov,fans 93 mah nyantai saza…siap menerima kenyataan,emang fans sebelah,udah tau jagoannya keok tetep ngeyel ga trima kenyataan,pakai acara bikin titel pipel op cempien segala lagi….somplagh…!!

    • Ada yang cacat produknya pada sektor gasket comp silinder head, coba deh ketik digoogle pasti ketemu artikelnya

    • Cie cie cie… Dibayar berapa ama yamehehehek… Bero….??

      CBR250RR GAGAL PRODUKSI….??
      Dah ribuan di masyarakat
      Cuman 1 unit bermasalah bero…

      Beda ama R25,R3,MT25 RIBUAN unit bermasalah

      FAKTA BERO…….

    • Yg ga gagal produksi itu cuma R25 dan MT25 ya bro

      Meski baru seminggu pake udah pada rompal itu jg ga gagal produksi, karena merk-nya Yamaha…

      Sampe2 klo balapan merengek-rengek minta ganti shock, chamsaft (yg aslinya gampang jebol), minta kurangin bobotnya, dll itu jg ga bisa disebut produk gagal karena merk-nya Yamaha.

      Bukan begitu?

      Hahahaaa…

    • Wah Belum baca tuh,,,, Kemarin malah baca artikel er15,5 yg usdnya rembes Oli,,,, Sama spedonya masuk aer karena Kehujanan

      Nextime kalo peslip er15,5 lagi Yamaha suruh bikinin kondom spedo Skalian jadi kalo hujan ngga rembes masuk airnya,,,Soalnya Kata mekanik Yamaha spedonya Jangan kena aer

    • Klo bahas R25 dan MT25 yg pada rompal aja gmn bro?

      Meski baru seminggu pake udah pada rompal itu jg ga gagal produksi, karena merk-nya Yamaha…

      Sampe2 klo balapan merengek-rengek minta ganti shock, chamsaft (yg aslinya gampang jebol), minta kurangin bobotnya, dll itu jg ga bisa disebut produk gagal karena merk-nya Yamaha.

      Bukan begitu?

      Hahahaaa….

    • Ente knp ga minta dibuatin artikel AEROX 155 yg pada rembes olinya bro?

      Uppsss karena meeknya Yamaha ya..

      Hehehe….

      Klo merk Yamaha ga boleh dibahas kekurangannya, harus kelebihannya..
      Yg berani bahas kebobrokan produk Yamaha nanti dilabeli blogger amplop.
      Ini rumus baku dari juragan…

      Hahahaaa….

  3. Cukup mudah caranya agar Dovi juara dunia.. D’Motegi Lorenzo bertugas seruduk nabrak Vinalez, Petrux kebagian tugas seruduk nabrak Marquez.. Mantap kan!!.. Dovi finish hrs dpt poin sebanyak2nya.. NGIAHAHA.. Eh, Kelupaan, Bautista jga jaga2 antara seruduk nabrak Rossi/Pedrosa..

    • Klo begitu mending sircuit y pindah ke garut aja bero…..motogp diganti dg dombagp
      Dasar fikiran FBY Fekok klo yamehehehek…kalah pasti menghalalkan segala cara

      MuuUUUuuuehehehehe…….

    • HONDA Gk perlu bero……
      Biarin yamehehehek…..aj yg bayar tayang motogp
      Toh yg di sorot kamera juga kehebatan RCV & MM mulu

      Sakit….Sakiiiit….sakiiiit..
      Hatiku……

      MuuuUUUuuuuuehehehe…….

    • Ngapain direbut????
      Dah enak2 di iklanin gratisan ama saingan
      Trus yg tiap taun keluar duit juga bahagia. Ini namanya saling menguntungkan, yamaha senang keluar duit, honda senang secara one heart rcv kesorot trus plus langganan podium plus calon jurdu mantap

  4. Muehehehe………
    FBY fekok dah 3 hari gak berkutik
    Gara2 mbah DARMO fekok ngumpet di ZAMBAN

    MuuUUUuuuehehehehe………

    • arek e lagi experimen kuliner buat yellow zambanz juice untuk dia sendiri & para zambaners. sruuuppppp…. hooeeekkkk….

      ngah ngah ngahhhhhhhh

  5. Berarti masih rame ki… sip
    kalau yang lain wis pada nyerah
    iyo wis…
    semangat om Dov!
    kalaupun nanti kalah yang penting sudah menghibur penonton 🙂

  6. Fbyek juga belum usai nyium ketek ke ducati. Tinggal itu harapannya.
    Roszonk, vinazonk udh ga dianggep ngiahahaha
    #asal bukan honda(mm93) yg jurdun ?

  7. Varian All New Satria F150 Black Predator Special Edition juga dilengkapi tambahan fitur seperti “USB Charger” dan “Security Alarm System”. dibanderol sebesar Rp 22.650.000,- Otr Jakarta.
    Varian warna All New Satria F150 Injeksi Facelift 2018.
    Klik link Utk Lihat Varian Warna : intip.in/Rrbo
    Klik Galery Pict : intip.in/xEdG

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama