Iwanbanaran.com – Bejo bin beruntung pakde. Sejak program undian Suzuki Ready To MotoGP 2017 berlangsung dari 1 Juli hingga 15 September 2017, ribuan bikers Suzuki telah mengikuti program berhadiah pergi ke sirkuit Sepang, Malaysia untuk berkesempatan nonton balap bergengsi MotoGP 2017 secara langsung. Dan dipastikan Suzuki siap berangkatkan 70 bikers nonton Motogp Sepang ! Enake rekkkk….

Pengundian program yang dilangsungkan pada tanggal 22 September 2017 di Jakarta, telah menentukan siapa 70 bikers yang paling beruntung. 70 orang yang menjadi pemenang program merupakan konsumen Suzuki yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain Jakarta, Balikpapan, Riau, Surabaya, Tomohon, Gowa, dan kota-kota lainnya….

Undian nonton Motogp berkat pembelian Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 yang dibeli selama periode program berlangsung. Nah…untuk nama-nama pemenang sampeyan bisa intip via website resmi www.suzuki.co.id dan akun sosial media seperti facebook fanpage : ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’, atau instagram : ‘@suzukiindonesiamotor’….

iklan iwb

Selain itu, nama-nama pemenang juga diumumkan secara resmi di Media Nasional, antara lain Tabloid Oto Trend dan Koran Sindo yang beredar mulai 25 September 2017, dan Tabloid Motor Plus yang beredar di tanggal 27 September 2017. Para pemenang rencananya akan dihubungi oleh pihak dealer Suzuki setempat…

Namun pihak Suzuki menghimbau kepada para pemenang untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala penipuan yang mengatas namakan Suzuki, karena Suzuki memastikan bahwa seluruh pemenang tidak akan dipungut biaya sepeser pun. Untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan konsumen, Suzuki juga memberikan fasilitas untuk bertanya dan mengecek kebenaran informasi melalui saluran call center bebas pulsa Halo Suzuki di nomor 0800 – 1100 – 800…

Para pemenang akan berangkat menuju Sepang, Malaysia untuk menonton balap MotoGP pada tanggal 28 – 29 Oktober 2017. Di sana, para pemenang juga berkesempatan berinteraksi lebih dekat dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017 yang tahun ini diperkuat oleh pebalap Italia yaitu Andrea Iannone dan pebalap Spanyol yaitu Alex Rins. Selain itu, Suzuki juga mengajak konsumen untuk berkeliling mengunjungi berbagai situs pariwisata setempat. Wah, nglencer tenan ki rekkk. So, selamat buat para pemenang dan kita bertemu di Sepang Malaysia. Salam juozz gandozzz ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

36 COMMENTS

  1. Ndak tertarik lek nonton motogp ke Sepang

    Kasih tau bos suuzuki Lek, Address yang versi elegant coba suruh samain spek-nya sama yg ekspor eropah. Gembar-gembor ekspor-ekspor doang, spek beda banyak.

    Pokoknya lek, kalo address elegant spek disamain yg ekspor eropah ane langsung beli.

    Biarpun hounda lover tapi ane ndak suka sm pluduk metiknya, ngorok semua sama kayak matic yaamaha.

  2. mantappp dah suzuki…yamaha sdh nayangin motogp,smoga ad pabrikan yg sponsorin nayangin WSBK Di tv nasional ya? udah gtu aj.

    • Yaelah masbro, cuma 1 unit saja diributin..
      Santai saja kali
      Dikira produk lainnya honda, yamaha, suzuki, kawasaki, bmw bahkan gak ada yg disfungsi kerja mesin gitu? Think smart masbro.. g usah baper gitu

    • Nyang lagi hot Cibier dibekasi tuh, secaraa tuh motor termurah 63jutaan kualitasnya… Puffffffttttt….

  3. Yamaha sponsor motoGP di TV Lokal, walau market share kalah sama Honda, Suzuki brani ngajak brangkat 70 bikers nonton motoGP walau jualan se-uprit, lha honda yg jualan diatas 70% brani sponsor WSBK gak? Jualan paling gedhe lho? Wkwkwkw….

  4. Varian All New Satria F150 Black Predator Special Edition juga dilengkapi tambahan fitur seperti “USB Charger” dan “Security Alarm System”. dibanderol sebesar Rp 22.650.000,- Otr Jakarta.
    Varian warna All New Satria F150 Injeksi Facelift 2018.
    Klik link Utk Lihat Varian Warna : intip.in/Rrbo
    Klik Galery Pict : intip.in/xEdG

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama