Iwanbanaran.com – Kangbro…..Pangandaran di serbu Pangandaran di serbu para komunitas Honda PCX150 yang berasal dari 22 wilayah Nusantara. Mereka melebur menjadi satu dengan semangat Brotherhood Gathering Nasional (Gatnas). Dan siapa menyangka jumlah komunitas Honda PCX150 ini ternyata lumayan besar cak. Hhhmm….aromanya makin mencurigakan ki…

Komunitas Honda PCX150 menggelar Gathering Nasional (Gatnas) sebagai ajang silaturahmi nasional sekaligus upaya mempererat persaudaraan antar sesama pecinta Honda PCX. Kali ini Pantai Pangandaran, Jawa Barat menjadi lokasi pilihan bersatunya para pemilik Honda PCX yang tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air….

Gatnas Honda PCX yang diselenggarakan pada 22-24 September ini sekaligus untuk merayakan the 6th Anniversary Honda PCX Club Indonesia (HPCI). Mengusung tema “Sixtraordinary Brotherhood”, kegiatan para pecinta Honda PCX ini menggalang kesolidan persaudaraan sekaligus sebagai upaya memberi manfaat bagi masyarakat. Hal ini dibuktikan dari kegiatan sosial pelepasan 500 anak penyu yang dilakukan para bikers Honda PCX untuk membantu konservasi habitat di Pantai Pangandaran….

iklan iwb

Gatnas Honda PCX dimulai dengan melakukan city rolling bersama-sama menuju lokasi acara. Kegiatan dilanjutkan dengan rapat kerja nasional untuk mengevaluasi seluruh kegiatan komunitas sebelumnya. Acara ini semakin spesial dengan adanya pemilihan pengurus baru HPCI periode 2017-2021. Pada periode ini terpilih Wawan Urban dari HPCI Chapter Jabodetabek. Selain itu, Gatnas PCX tahun ini dimeriahkan aktivitas pendukung yang semakin mempererat persaudaraan antara anggota, seperti fashion show bikers, lomba modifikasi, dan coaching clinic mengenai teknologi injeksi sepeda motor Honda….

Berbeda dengan gelaran Gatnas para bikers lainnya, Gatnas Honda PCX kali ini dikemas spesial. Para anggota komunitas Honda PCX tidak hanya datang sendiri, tetapi juga membawa serta keluarga mereka sehingga semakin menambah suasana kekeluargaan sesama pecinta motor skutik premium Honda ini….

GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan pecinta Honda PCX terus bertambah dan semakin banyak tersebar di seluruh Indonesia. Setiap tahun kebanggaan memiliki Honda PCX terus diwujudkan para pecintanya melalui kegiatan bersama dengan semangat kekeluargaan yang kuat. Mereka pun tak luput memberikan sumbangsih kegiatan positif bagi masyarakat di sela-sela kegiatannya….

“Sebagai pengguna motor skutik premium, para pecinta Honda PCX ini tetap dapat menyempatkan waktunya yang padat untuk merayakan kebersamaan komunitas yang telah terjalin selama 6 tahun ini. Tidak hanya menjadikan Gatnas Honda PCX ini sebagai momen silaturahmi dan interaksi sesama anggota, tetapi juga dimanfaatkan sebagai momen pelestarian habitat penyu dan lingkungan hidup,” ujar Indraputra…

HPCI merupakan wadah berkumpul bagi pecinta sepeda motor skutik premium, Honda PCX yang didirikan pada 2011 dan beranggotakan lebih dari 550 anggota. Para pecinta Honda PCX yang tergabung dalam HPCI tersebar di 22 wilayah nusantara, yaitu Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Bandung, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Jawa Timur, Padang, Medan, Batam, Jambi, Lampung, Bontang, Banjarmasin, Makassar, Bali dan Papua….

Last…..Honda PCX menjadi motor skutik premium yang konon akan dilokalkan. So…geliat komunitas PCX150 ini jelas menarik perhatian kita. Apalagi kalau dibandingkan dengan komunitas Honda lain mungkin komunitas PCX150 tidak sebesar lainnya. So…mungkinkah exposure ini sengaja dibangkitkan dalam rangka menyambut PCX 150 lokal?. Ahhhh gosip wae sampeyan ki :mrgreen: , wis bubar-bubarrr…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

95 COMMENTS

  1. Bang webe,, kabar release benelli TNT150 pesaing vixion ma cb150r, tolong dikoco-koco bang…. Biar cepet keluar bang…

  2. Sejak 2011 sudah 550an anggota?? Woow (klub nmax mungkin sudah puluhan ribu kalau seindonesia) .

    Ya iyalah, 40juta mesin variyem bonus cas HP.
    Nyang beli pasti bukan ngepbeha penggadai katepe.

  3. Ada iklan diselubung info.
    Positip tingking wess…

    Alhamdulillah,, rejeki lek iwebe masih dilancarkan…

  4. Semakin nyata kan komen gue…

    NGERIII NGERIIII….

    penjualan perbulan 40rb unit sangat dgn mudah dicapai..

    Tolong di CATAT..!!!

  5. Fby yg ngaku paling smart saja sampai hilang akal sehat jikala mendengar PCX lokal..

    Bagaimana tdk mereka itu secara tak langsung dalam hatinya meng iyakan bahwa PCX lokal ini adalah ancaman buat nmax..

    Selamat berpikir buat para kaum smart..

    Saking smart nya sampai hilang akal sehat nya.

    NGERIIIIIIII

  6. KeNGERIIIan itu semakin nampak…

    NGERIIIIIIIII……NGERIIIIIIIIIII…..

    Market Share Honda 2018 semakin nyata menuju 85%

  7. Ini motor nantinya dapat service secara ekslusif.
    Kalau service berkala nanti bisa satu pit dgn moge Honda..masuk wing ini gak service bareng matic entry level..

    Apa gak NGERIIII itu ruk beruk

    • ngeri banget laku 40rb/bulan cuman bisa nyervis di deler wing . wong ngebeha aja sering bilang 106 RR laku sakucrit karna deler wing tak terlalu banyak , catat !!!

  8. kalopun lahir PCX lokal / Forza / atau apalah namanya, jangan dibikin sulit hatimu guys…
    wkwkwk…
    terima saja…
    makin banyak teman kan makin meriah hidup ini…
    jangan mau sendirian aja….
    itulah semangat biker sejati…
    ayo kita touring !

  9. Selamat datang motor yg elegan
    Yg di tunggu2 sejuta umat

    Dan selamat tinggal nmax yg akan di tinggalkan sejuta umat

    • Kalo harga di atas Nmax, secara akal sehat yah ogah beli.
      elegan dari mana, seliweran Nmax + PCX yah kaga elegan, orang awam ngeliat kirain Nmax…faktanya aja wong di Indonesia udah ada matic yg lebih elegan kaya Xmax, fakta loh

  10. otomotif.kompas.com/read/2017/09/25/090200815/tren-peminat-honda-cbr250rr-menurun-

    Tren peminat honda cbr 250rr MENURUN. FAKTA!
    Jual beat sajalah…

  11. Bangga bener ditipu harga, kualitas apalah, mesin 2 klep jadul, rem tromol, stang telanjang tanpa cover, buritan spacy helm in ekekekk fix seleranya low

    • Ko baca nya nyesek ya… Akang punya motornya ga?
      Saya punya.. Di pake nya enak tu udah 4 thn hahaha
      Biasakan beli baru komen hahaha

  12. Lihat komen fbh paling vekok esok hari pasti kayak kambing conge, padahal bicara fakta lho bukan bc, inget fakta lho ya ekekekk

  13. Katanya lagi itu bilang motor sebelah “Motor Banci”, eh sekarang ikutan juga di dunia yg katanya “Motor Banci”, awalahhh….#Menolak_Lupa

  14. Selama pabrik & deler yamaha berdiri..anteng aja bos g udah sewot.
    Percaya yamaha ga akan kehilangan penggemarny???????…
    #seseuhtahbengeut

    • betul..semakin banyak pilihan semakin bgus… klo nmax gk ad saingan kn yamaha nmax jdi gk bakal mau facelift2 ntr… sperti ninfu.. 😀

    • Tah ieu pisan..
      Suzuki aja yang 1% masih bisa jalan.. Hehe..

      Yang disayangkan sbagai konsumen, jika sudah dikuasai 1 produsen.. Ya silahkan menikmati PRODUK ITU2 AJA dan bisa jadi minim INOVASI ALAKADARNYA..

    • Kebayang ga kalo sekarang kita masih naek astrea grand bulus…wkwkwkw…motor batangan ala gl max harga tembus 30jutaan…untung aja masih ada kompetitor….jd pabrikan ga seenak wudelnya sendiri..

  15. ada yg baca artikel cbr250rr cacat produksi…? itu bener ga sih katanya mesinnya bocor….padahal motor baru beli ….trus konsumen minta ganti motor baru tapi ga bisa…ada yang tahu?

  16. Harusnya bangga fbh & fby karna jika pabrikan bersaing maka dunia otomotif jadi bewarna tdk monoton itu2 aja mari kita berdamai jgn saling menjatuhkan ,,,SALAM BIKER MANIA

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama