” Poin sementara rider Motogp Aragon 2017 dipegang oleh Marc Marquez dengan mengoleksi 224 angka. Jarak Dovi dari pembalap Honda semakin jauh”

Iwanbanaran.com – Bro dan Sis sekalian….setelah balap MotoGP Aragon 2017 usai dengan kemenangan bagi Marc Marquez, maka klasemen sementara pembalap MotoGP saat ini dipegang secara kokoh oleh pembalap Honda. Jika sebelumnya Andrea Dovizioso serta Marc Marquez sama-sama mengoleksi 199 angka, namun setelah kemenangan Aragon Marc Marquez makin kokoh dengan mengoleksi 224 angka. Emang kenceng sih ini bocah. Berikut poin sementara rider MotoGP Aragon 2017….

Poin sementara rider Motogp Aragon 2017 dipegang oleh Marc Marquez dengan mengoleksi 224 angka. Sementara Andrea Dovizioso yang pada balap Aragon terlempar dari 5 besar harus menelan pil pahit. Jarak Dovi dari pembalap Honda semakin menjauh. Jika sebelumnya sama-sama mengoleksi 199 angka maka setelah Aragon Andrea Dovizioso hanya mengoleksi 208 angka. Kalau dihitung jarak jadi melejit 16 angka cak….

Begitu juga dengan Maverick Vinales. Jika sebelumnya pembalap Yamaha hanya terpaut 16 angka dari Marc, pasca balap Aragon kini jaraknya melebar hingga 28 angka. Jelas makin berat pakde. Dengan musim yang hanya tersisa beberapa balapan tiap poin sangat krusial. Maverick vinyales sendiri sekarang mengoleksi 196 angka. Yang paling terasa Valentino Rossi cak…

Absen dari balap Misano karena cedera dan tidak mendapatkan angka sama sekali maka Valentino Rossi kini melorot kelima. Pembalap Honda Repsol Dani Pedrosa naik menggeser Valentino dengan 170 angka. Sepertinya persaingan balap MotoGP 2017 sangat ketat. Akan tetapi melihat kecepatan dan konsistensi Marc, entah kenapa IWb cukup yakin bahwa Marc Marquez akan kembali mempertahankan gelar juara dunia 2017…

Mungkin terlalu prematur Kangbro. Tapi feeling pribadi mengatakan demikian. Melihat grafik Marc Marquez serta Honda yang mampu berkembang cukup pesat khususnya setelah mereka berganti dari konfigurasi mesin Screamer berganti ke Bigbang. Kita lihat saja apakah poin Marc akan tetap kokoh hingga musim berakhir. Berikut poin sementara pembalap MotoGP pasca Aragon 2017…(iwb)

POS RIDER POINTS
1 Marc Marquez 224
2 Andrea Dovizioso 208
3 Maverick Vinales 196
4 Dani Pedrosa 170
5 Valentino Rossi 168
6 Johann Zarco 117
7 Jorge Lorenzo 106
8 Danilo Petrucci 95
9 Cal Crutchlow 92
10 Jonas Folger 84
11 Alvaro Bautista 70
12 Jack Miller 56
13 Scott Redding 56
14 Aleix Espargaro 53
15 Loris Baz 39
16 Andrea Iannone 37
17 Pol Espargaro 37
18 Karel Abraham 28
19 Tito Rabat 28
20 Alex Rins 27
21 Hector Barbera 23
22 Michele Pirro 18
23 Bradley Smith 14
24 Mika Kallio 11
25 Sam Lowes 2
26 Sylvain Guintoli 1
Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
15

47 COMMENTS

  1. 1
    K.O.M.E.N.G.T.A.T.O.R says:

    Juoozzz VR46

  2. 2
    K.O.M.E.N.G.T.A.T.O.R says:

    Mantapp wisss

  3. 3
    K.O.M.E.N.G.T.A.T.O.R says:

    Pokoke motoGP=VR|46

  4. 4
    akangdjiban_ says:

    Ok

  5. 5
    K.O.M.E.N.G.T.A.T.O.R says:

    Lek iwebe pancen oye

  6. 6
    K.O.M.E.N.G.T.A.T.O.R says:

    Arep borong 10besar malah wes kepotong.

  7. 7
    K.O.M.E.N.G.T.A.T.O.R says:

    Pokoke VR46.

    Sampai VR46 pensiun, baru nyari idola baru. Es caoo

    • Dull says:

      Bener om
      Yg bkn ane nonton dn seneng gp ya vr btw morbidelli bs jd pilihan om secara ddikan rossi, pst gaya balapnya seru

  8. 8
    Kean says:

    Salam NGERIII…..

    Fby semakin didepan…

    Didepan jurang kesuraman sesuram penjualan sesembahan nya..

  9. 9
    Netral says:

    Ah artikelnya moto gp terus

  10. 10

    @K.O.M.E.N.G.T.A.T.O.R – Betul! sabar aja bro! kita lihat aja nanti artikel selanjutnya.

  11. 11
    iwan bin ajaran says:

    komen banyak2 ..ngibur diri…. nyante aja broo……

  12. 12
    Save jimoo says:

    Ahh bosen lek.. Bahas yamaha aja yg juara ARRC

    Gakgakgak

  13. 13
    mancing boy says:

    menurut legend kampungan, simbah 46 lebih besar ambisinya daripada bakat. mana itu legend kampungan? mungkin lagi nonton di parkiran. turun balap kalo sendirian aja. jadi menang terus.
    ada aja yg ngefans dia. wkwkwk.

  14. 14
    MM93 says:

    Moto GP – Marquez = Konvoi

  15. 15
    iwakbeneran says:

    Tahun besok ada regulasi
    Honda disuruh gendong beras sekarung
    Biar YAMEHEHEHEK…🏆 juara

    MuuUUUuuuehehehehe……

  16. 16
    Motor kecoa says:

    Yg paleng seru perebutan juara dunia #2,

  17. 17
    RIVALE says:

    All New Satria F150 Injeksi Facelift 2018.
    Klik link : https://intip.in/Rrbo

  18. 18
    Akbar says:

    Btw, kalo yang pernah main game MotoGP di PC di trek Aragon ini emang tricky, tempat dimana marquez melebar itu kalo gak hapal pasti melebar, parabolicnya bikin ngebut, tau2 belok anjir

  19. 19
    Bang Baron says:

    Fix markes cebol juara karna beruntung

  20. 20

    4 race lg…next motegi kandang honda.klu marc menang makin sulit dikejar poinnya..👍

  21. 21
    mas says:

    siapa cepat dia juara..

  22. 22
    Marquezisasi says:

    HONDA SEMAKIN JAUH DI DEPAN !!!

  23. 23
    pahaj says:

    MV25 yang kemarin2 di gadang2 jadi lawan sengit MM93 karena history masa kecilnya ternyata belum bisa memberikan perlawanan di kondisi track basah maupun kering. Sepertinya selama MV25 belum “jumpalitan” bareng M1 selama FP layaknya MM93 dengan RCVnya bakalan sirna harapan para pecinta motoGP untuk menyaksikan duel antara MV25 vs MM93 di sisa seri musim 2017 ini dan sangat wajar kalau YFR masih mempertahankan VR46 karena belum menemukan pembalap pengganti VR46 yang mampu mengoptimalkan kemampuan si M1 sampai batas limitnya.

  24. 24
    Kusuma Wardhani says:

    Kang IWB apakah betul HRC berganti ke firing order Big Bang? kalau ia sy minta linknya, . . . buat artikel, krn slama ini blm ada media yg resmi menangkat plek jeroan mesin HRC brubah, semuanya hanya sbts Asumsi. . . .😃

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here