iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro… kompetisi di ajang Asia Road Racing Championship kelas UB150 seperti kurang imbang. Pembalap Malaysia yang jumlahnya memang sangat banyak betul-betul menunjukkan performa terbaiknya. Dan pada kompetisi kedua ini F. Syakirin Rostam (Honda) berhasil menjadi juara diikuti Md Haziq (Yamaha) kedua dan Azroy (Honda) ketiga. Sedang pembalap andalan merah putih Wahyu Aji terlihat kesulitan…

Sejak pertama pasukan Malaysia sudah merangsek di depan. Pembalap Indonesia yang hanya berjumlah 2 orang (Yamaha Indonesia) sepertinya memang cukup kesulitan untuk nyodok di barisan depan. Selain setingan motor yang kurang maksimal, blokade dari pembalap Malaysia luar biasa ketat cak….

Sejak awal Fakhruzy Syakirin Rostam yang mengandalkan bebek Honda RS150R atau jika di tanah air disebut sebagai Supra GTR 150 ini selalu dominan didepan. Serangan beberapa kali dilancarkan pada Fakhruzy. Doi ditekan oleh pembalap Honda Asroy Hakeem serta Haziq (Yamaha) namun pada akhirnya pembalap bernomor 65 ini berhasil menunjukkan yang terbaik di Sirkuit Madras India….

iklan iwb

Sementara Wahyu Aji trilaksana yang kita harapkan bisa merangsek di depan kali ini seperti kehilangan ketajaman. Pembalap Yamaha Indonesia ini melorot dari posisi 8 ke 11 dan pada akhirnya harus puas diposisi 14. Bahkan gap dibandingkan dengan Fahruzi cukup besar cak. Iki sirkuit kayaknya emang ekstrim pakde…

Btw, dengan double winner Fakhruzy, praktis perjuangan Wahyu Aji makin berat untuk menjadi juara dikelas UB150. Tapi harus tetap semangat cak. Lha kakehan ki rider Malaysiane, piye arepe nembus yak. Suwek tenan pakdeee.┬áSemoga saja Wahyu akan menggeliat pada race seri berikutnya…(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!