Iwanbanaran.com – Kangbro…. walau Valentino Rossi dinyatakan Fit oleh dokter, siapa menyangka secara mata telanjang kondisi kaki Valentino Rossi cukup membikin kita ngilu. Foto terbaru yang di share oleh MCN menunjukkan tonjolan baut hasil operasi masih terlihat jelas di bawah dengkul Valentino. Weeeehhh….

Foto terbaru yang di share oleh MCN menunjukkan tonjolan baut operasi Valentino Rossi yang berada dibawah dengkul ternyata masih belum diangkat. Masih berusia sekitar 22 Hari, baut tersebut memang menjadi tulang punggung untuk mengikat tulang kaki kanan Rossi yang patah. Kalau kita lihat tidak terlihat adanya sayatan. IWB menduga pembedaan dilakukan dari belakang kaki….

Sebelumnya diinformasikan ada 2 pin untuk memperkuat tulang Rossi pada bagian Tibia. Vale sendiri saat ini masih dibantu dengan tongkat penyangga Saat berjalan. Menurut informasi dari pit crew Rossi harus memasang pelindung tambahan pada bagian dengkul agar tidak terjadi gesekan berlebih pada bagian tersebut. Oalaahhhh…. benar-benar perjuangan cak. Yowes saiki turu sik…..ngantuk rekkkk (iwb)

iklan iwb

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

44 COMMENTS

  1. Korban gempa bantul 2006 dulu malah keluar kang pinnya. Maklum serba darurot wkt itu.
    Hiiii… Ngerrriiiiiiii……

  2. Semoga bisa finish di posisi podium.
    Permisi gan…numpang titip lapak. Matur nuwun.

    Data, fakta dan statistik MotoGP Aragon 2017 =
    wp.me/p6YoqB-1m8

  3. … ‘ para si dokter hebat, yo ? Bisa pasang baut / nyambungin si tulang yang patah … dll ? Lha, itu cara ‘ minggirin ‘ gumpalan daging tebal / urat / otot … dst-nya ? Bagaimana caranyaaa … ya or tuh ? Ho ho … 81 x !

  4. Gendeng,, iku operasi rapi poll.

    Nang kene operasi jahit kulit koyok jahit sandal swallow,, benange pating pecothot

  5. Masih sakit tapi tetap di minta ikut balap… Kasihan vale… Kondisi seperti itu tapi demi kontrak kerja di paksakan ikut balap… Tapi ya sesuai lah ma penghasilan dan itu juga salah rossi sendiri yang kurang hati hati

  6. hahaa memang sebenarnya rosi emang ga kenapa2 ko.. itu mah emang dengkul nya aja yg lecet.. haha

    lagian kan di awal juga di repotkan dgn foto rontgen rosi dimana kaki kanan bagian bawah yg patah, yaaa sudah pasti kaki kanan bagian bawah yg harus kena sambung besi-besi pin….

    tapi ko, ini malah di dengkulllllll….. ?? hahahahahaa

    dramaaa dramaa dramaaa

    sensasii sensasii sensasiiiiii

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama