iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. walau Valentino Rossi dinyatakan Fit oleh dokter, siapa menyangka secara mata telanjang kondisi kaki Valentino Rossi cukup membikin kita ngilu. Foto terbaru yang di share oleh MCN menunjukkan tonjolan baut hasil operasi masih terlihat jelas di bawah dengkul Valentino. Weeeehhh….

Foto terbaru yang di share oleh MCN menunjukkan tonjolan baut operasi Valentino Rossi yang berada dibawah dengkul ternyata masih belum diangkat. Masih berusia sekitar 22 Hari, baut tersebut memang menjadi tulang punggung untuk mengikat tulang kaki kanan Rossi yang patah. Kalau kita lihat tidak terlihat adanya sayatan. IWB menduga pembedaan dilakukan dari belakang kaki….

Sebelumnya diinformasikan ada 2 pin untuk memperkuat tulang Rossi pada bagian Tibia. Vale sendiri saat ini masih dibantu dengan tongkat penyangga Saat berjalan. Menurut informasi dari pit crew Rossi harus memasang pelindung tambahan pada bagian dengkul agar tidak terjadi gesekan berlebih pada bagian tersebut. Oalaahhhh…. benar-benar perjuangan cak. Yowes saiki turu sik…..ngantuk rekkkk (iwb)

iklan iwb

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!