iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro… perjuangan pasukan merah putih di kelas UB150 ternyata cukup berat. Selain selain karena setingan motor pasukan Malaysia cukup bagus mereka juga memiliki jumlah yang lumayan. Blokade ini membuat merah putih cukup Kedodoran. Mengandalkan Wahyu Aji serta Anggi Setiawan….Yamaha Indonesia hanya mampu menempati posisi kelima terbaik. Berikut hasil ARRC UB150 race 1 India….

Kalau kita diperhatikan sirkuit di Madras India memang lumayan sempit dan tidak banyak mengumbar power. Para pembalap nyaris tidak pernah diberikan jedah untuk rileks. Dibutuhkan motor dan akselerasi bagus untuk menaklukkan sirkuit ini dan ternyata perjuangan merah putih untuk menembus rider Malaysia tidak berhasil…

Dominasi pasukan Malaysia cukup terlihat dan menguasai barisan depan. Dikepung para pembalap jiran Hanya Anggi Setiawan yang bisa masuk 5 besar. Sementara Wahyu Aji finish di posisi 11. Pada balapan ARRC UB150 ini dimenangkan oleh F. Sakirin Rustam (Honda), Md. Zhaźiq (Yamaha) serta Azroy (Honda). Setelah ini race akan berlanjut dikelas AP250. Gooo merah putihhh ! (iwb)

iklan iwb

Hasil ARRC UB150 race 1 India

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!