iklan iwb
” Galang Hendra sukses sabet pole menorehkan waktu terbaik 1 menit 49.358 detik. Lap time ini tidak mampu digedor oleh? Koyama (Rama Honda)”

Iwanbanaran.com – Bro dan Sis sekalian….sepertinya kompetisi pada seri kelima ajang balap Asia Road Racing Championship di Madras India akan berlangsung panas. Hal ini karena konsistensi dari tim Yamaha racing sejak latihan bebas hingga sesi kualifikasi. Terbukti Galang Hendra sukses sahabat pole position di India mengalahkan Tomoyoshi Koyama (Rama Honda) yang harus puas start dari posisi 2. Bakal panas nih cak….

Galang Hendra menorehkan waktu terbaik 1 menit 49.358 detik. Lap time ini tidak mampu digedor oleh? Koyama (Rama Honda) yang menorehkan waktu sedikit lambat 0,171 detik. Sementara itu performa Gemilang dari pasukan Yamaha Indonesia juga ditunjukkan oleh rekan Galang yakni Rey Ratukore. Pembalap bernomor 222 ini menggantung di posisi 3 sehingga melengkapi barisan depan blue team pada saat start nanti. Terus kemana Gerry Salim ??…

Gerry Salim ternyata masih membayangi dilima besar. Pembalap Astra Honda Racing Team ini tetap terkencang dibandingkan dengan rekannya. Namun doi harus puas Start dari posisi empat. Sementara itu Rheza Danica Ahrens yang pada free practice kedua mampu duduk di posisi kedua, pada sesi kualifikasi Doi harus puas Start dari posisi enam. Dibandingkan dengan Galang Hendra, gap jaraknya lumayan jauh cak. Nyaris hampir setengah detik atau tepatnya + 0.446 detik…

iklan iwb

Kendati Gerry Salim menempati posisi start keempat, namun saingan terdekatnya yakni Anupab Sarmoon (Yamaha Thailand) masih di belakang Gerry Salim. IWB yakin target dari pembalap Astra Honda Racing Team berjuluk Bonex ini adalah mencegah Anupab Sarmoon finish di depannya. Maklum cak….persaingan poin terdekat memang dengan mereka.?Perebutan gelar Asia Road Racing Championship AP250 lebih dominan antara tiga pembalap yakni Gery Salim, Yamamoto serta Anupab Sarmoon…

Last….kita lihat saja sepak terjang dari pasukan merah putih. Apakah dengan cemerlangnya hasil kualifikasi akan membuat Galang Hendra ataupun Rey Ratukore mampu mengibarkan merah putih?. Atau justru tetap Gerry Salim yang bakal membawa Indonesia Raya berkumandang di India?. Kita lihat saja balap pertama ARRC AP250 Madras India cak. IWB sih berdoa yang penting Indonesia juara….bukan negara lain. Gazzzzz !! (iwb)

21 COMMENTS

  1. Galang atau Gery , Yamaha atau Honda yang penting dukung Indonesia menang

    dayakuda.com/2017/09/23/honda-goldwing-my-2018-nih-penampakannya-ada-honda-f6b-juga/

  2. Sepi lek
    Mungkin pada bosan, beberapa hari kalau gak motoGP ya ARRC,

    Yang dibahas juga cuma FP zaza.
    Apalagi semua blog sama zaza isinya

  3. nyambi makelaran mobil ae kang Iwan. mumpung akeh avanza – xenia sing dijual gegara pada me ganti mitsu xpander. dijamin rame kang.

    ngah ngah ngahhhh

  4. Mulai terlihat perbedaan CBR250RR yg bawa barbel 5kg. Harus menang nih yamaha, terutama pembalap indonesia. Jangan selalu jadi keset pembalap yamaha thailand.

Comments are closed.