iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. pada sesi press conference di Aragon, Marc Marquez menegaskan bahwa dia saat ini pada kondisi terbaik. Marc Marquez pastikan akan bertarung sekuat tenaga di Aragon. Pembalap Honda bertekad akan berjuang dan tidak melakukan kesalahan. Karena sedikit kesalahan bakal berdampak pada perebutan gelar juara dunia. Berikut pernyataan lengkap Marc Marquez pada sesi press conference di Aragon….

Marc Marquez saat ini masih Leading. Namun angka poin pada posisi identik dengan Andrea Dovizioso. Ketatnya persaingan inilah yang mendasari keinginan Marc Marquez untuk berjuang hingga titik darah penghabisan tanpa melakukan kesalahan….

Tensi pertarungan sedang panas-panasnya. Tinggal tersisa 5 balapan dan poinku dengan Andrea sama. Sementara Maverick vinales sangat dekat dan Valentino Rossi juga sudah kembali serta Dani Pedrosa tidak terlalu jauh. Jadi kita akan tetap berjuang keras hingga titik darah penghabisan….

iklan iwb

” Sekarang kita sudah tiba di Aragon. Aragon merupakan sirkuit yang aku suka. Layout salah satu sirkuit favoritku. Jadi kita akan Lihat bagaimana kita bisa mengatur nanti pada saat latihan bebas akhir pekan ini. Setiap musim aku merasa sangat baik di Aragon. Oleh karena itu kita akan mencoba untuk bertarung meraih kemenangan pada hari minggu nanti…” tukas Marc. Terus piye soal cuaca dan feeling motor ?…

Sepertinya cuaca hari Jumat kurang baik. Namun hari Sabtu dan Minggu katanya akan lebih baik. Bagiku saat ini yang terpenting adalah mendapatkan poin. Apalagi aku merasa sangat nyaman dengan motor. RC213 selalu kompetitif disirkuit berbeda. Itu yang paling penting….

” Aku akan terus mencoba untuk ” ngepush” tanpa melakukan kesalahan sebab sekalinya aku melakukannya, bencana akan terjadi. Kamu harus berikan 100% kemampuan karena setiap race sangat penting. Aku harapkan 25 point setiap minggu akan menjadi modal untuk datang ke Valencia...” tutup Marc….

Last….. persaingan antara Marc Marquez melawan Andrea Dovizioso memang tidak mudah. Sebab dari rekam jejak Dovizioso sangat konsisten dan terkontrol. Mungkin hanya Dovi yang belum merasakan crash karena kecerobohan sendiri.?Tanda bahwa selama race Doi membalap tanpa perlu membalap secara overlimit. Ducati sendiri dari waktu ke waktu terus mengalami perkembangan. Yo wis cak, kita lihat saja perjuangan Marc Marquez yang bertekad ingin berjuang mati-matian di Aragon. Seru ki cak…..(iwb)

 

48 COMMENTS

    • Tunggu Yamaha atau Honda bangkit di WSBK sob, mungkin akan diaponaori untuk tayang dimari, kawak jualannya dikit, susah kalo diharapin jadi sponsor.
      Tapi mongtor 1000cc ora payu dimari bro, rugi bandar kalo siarin tapi unitnya kagak laku

    • Secara moge kawasaki plg laris jg bro,,berharap honda mau sponsorin wsbk lah.kan motogp ud yamaha,meski yamaha g jurdun ttp dr dulu sponsorin koq.Biar qta” biker ad tontonan lebih gtu…smoga aj kedepan.

  1. haiyyaaa dipikir dia ouwlang doang waaa
    semua rider jg pst sekuat tenaga biar juara waaa
    kecuali pedrosa buktinya 11th sia sia di motogp

    ???????

  2. bisa saja dikacaukan sama mbah mbah ini

    redto-black.web.id/2017/09/22/valentino-rossi-mungkin-tidak-mengejar-kemenangan-tapi-bisa-jadi-ancaman/

  3. Apakah yg kalah trus dibully dimari itu juga akan tahu kang, mereka jadi bulan – bulanan komentator blog kondang papan atas kang?

    Kebullyan itu segera datang kang
    Hiiii… Ngerrriiiiiiii

Comments are closed.