iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. pada sesi press conference di Aragon, Marc Marquez menegaskan bahwa dia saat ini pada kondisi terbaik. Marc Marquez pastikan akan bertarung sekuat tenaga di Aragon. Pembalap Honda bertekad akan berjuang dan tidak melakukan kesalahan. Karena sedikit kesalahan bakal berdampak pada perebutan gelar juara dunia. Berikut pernyataan lengkap Marc Marquez pada sesi press conference di Aragon….

Marc Marquez saat ini masih Leading. Namun angka poin pada posisi identik dengan Andrea Dovizioso. Ketatnya persaingan inilah yang mendasari keinginan Marc Marquez untuk berjuang hingga titik darah penghabisan tanpa melakukan kesalahan….

Tensi pertarungan sedang panas-panasnya. Tinggal tersisa 5 balapan dan poinku dengan Andrea sama. Sementara Maverick vinales sangat dekat dan Valentino Rossi juga sudah kembali serta Dani Pedrosa tidak terlalu jauh. Jadi kita akan tetap berjuang keras hingga titik darah penghabisan….

iklan iwb

” Sekarang kita sudah tiba di Aragon. Aragon merupakan sirkuit yang aku suka. Layout salah satu sirkuit favoritku. Jadi kita akan Lihat bagaimana kita bisa mengatur nanti pada saat latihan bebas akhir pekan ini. Setiap musim aku merasa sangat baik di Aragon. Oleh karena itu kita akan mencoba untuk bertarung meraih kemenangan pada hari minggu nanti…” tukas Marc. Terus piye soal cuaca dan feeling motor ?…

Sepertinya cuaca hari Jumat kurang baik. Namun hari Sabtu dan Minggu katanya akan lebih baik. Bagiku saat ini yang terpenting adalah mendapatkan poin. Apalagi aku merasa sangat nyaman dengan motor. RC213 selalu kompetitif disirkuit berbeda. Itu yang paling penting….

” Aku akan terus mencoba untuk ” ngepush” tanpa melakukan kesalahan sebab sekalinya aku melakukannya, bencana akan terjadi. Kamu harus berikan 100% kemampuan karena setiap race sangat penting. Aku harapkan 25 point setiap minggu akan menjadi modal untuk datang ke Valencia...” tutup Marc….

Last….. persaingan antara Marc Marquez melawan Andrea Dovizioso memang tidak mudah. Sebab dari rekam jejak Dovizioso sangat konsisten dan terkontrol. Mungkin hanya Dovi yang belum merasakan crash karena kecerobohan sendiri. Tanda bahwa selama race Doi membalap tanpa perlu membalap secara overlimit. Ducati sendiri dari waktu ke waktu terus mengalami perkembangan. Yo wis cak, kita lihat saja perjuangan Marc Marquez yang bertekad ingin berjuang mati-matian di Aragon. Seru ki cak…..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!