iklan iwb
iklan iwb
” IWB kembali mendapatkan bocoran geliat geng ijo. Bisikan yang sangat berguna karena memiliki korelasi dengan Kawasaki W175. Kiro-kiro opo?. Iklan TVC cak”

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…. Penantian sampeyan akan kelahiran sport Retro dari Kawasaki yang disinyalir menggunakan label W175 sepertinya akan segera terkabul. Setelah sebelumnya IWB sudah memberikan banyak sekali petunjuk perkara denyut kelahiran Sang kuda besi, kini genk ijo termonitor mulai melangkah ketahap yang serius. Yup, dari bocoran yang IWB terima, Kawasaki disinyalir mulai meracik iklan TV retro Kawasaki W175 !. Wihhh mantap kii…

Sebelumnya IWB sudah membahas beberapa poin penting tentang Kawasaki W175. Motor yang nantinya akan mengisi segmen di kisaran 30 jutaan ini jelas menjadi produk yang patut kita tunggu. Karena baru pertama kalinya pabrikan tanah air merilis motor Retro yang disinyalir akan dijual dengan harga di bawah 35 jutaan. Potensinya sangat besar menilik harga pendahulunya yakni Estrella 250 bikin dengkul ngowel. Lha piye, 70 jutaan rek, iso semaput tenan. Makanya kedatangan Kawasaki W175 menjadi harapan luar biasa ditengah gersangnya gurun Sahara (haiyaahh :mrgreen: ). Kembali ketema….

Beberapa poin yang pernah IWB bahas waktu itu adalah mesin yang disinyalir menggunakan kubikasi 175cc. Diplacement lebih besar dari dugaan awal yang dikira 150cc. Yang kedua prediksi IWB adalah nama. Tidak lagi memboyong nama Estrella,  sport retro ini nantinya akan mengusung label W-series bukan lagi Estrella. Hal ini untuk menyelaraskan nama besar retro Kawasaki yang lekat dengan W….

iklan iwb

Yang ketiga adalah momen kelahiran. Saat itu IWB sudah memberikan prediksi antara bulan 10 dan 11 yang berarti berkisar Oktober atau November. Akan tetapi cukup logis jika Kawasaki disinyalir bakal merilis pada bulan November 2017 karena momen tersebut bertepatan dengan Kawasaki Bike Week. Lokasi sendiri diprediksi berada di Ancol….

Nah seiring perjalanan waktu, IWB kembali mendapatkan selentingan bocoran perkara geliat geng ijo. Bisikan yang sangat berguna karena memiliki korelasi dengan Kawasaki W175. Kiro-kiro opo?. Iklan TVC cak. IWB mendapatkan bisikan yang sangat kuat bahwa Kawasaki ternyata sudah menggandeng salah satu production house untuk menggarap TVC alias TV commercial W175. Konon target pembuatan iklan akan kelar sekitar 1 hingga 1,5 bulan. Artinya klop dengan bocoran awal dimana Retro Kawasaki 175 cc diduga akan rilis pada bulan November 2017. Menarik to cak….

Last…..IWB tidak akan menjabarkan secara detail akan seperti apa iklan nanti. Sebab info ini masih confidential. Kalau waktunya tiba, IWB mungkin akan jabarkan storyboardnya ataupun komunikasi yang disandang oleh W175. Tapi kalau mungkin cak, jangan banyak ngarep sik. So…lebih baik sampeyan pantengin warung wae. Yang pasti IWB yakin akan banyak yang naksir cak. Desain everlasting dengan posisi riding yang sangat rileks ciri khas motor Retro. Kawasaki W175??. Hanya untuk biker yang benar-benar berwibawa (jiaahhh). Kaburrr :mrgreen: ….(iwb)

Follow Iwanbanaran di Moladin klik disini

Advertisements

59 COMMENTS

  1. Motor yg sangat berkualitas baik dari material dan finishing.
    Kalo fbh cuma mementingkan logo sayap sengkleh.
    Gak peduli las pating pechotot, plastik icik kiwir,mesin kemlotok dan shok beker depan yg cepet ngembes.

  2. Ya Allah Ya Robbi berilah hambaMu ini rezeki yang tak terduga utk mempurchase motor ini yaa Rob
    Jangan biarkan diri ini cuma bisa berkhayal layaknya seorang yang masturbasi atau onani ya Rob…
    Aamiin…

    • Amin… mudah 2 an ada rezeki nya… Rezeki dari pintu yg tidak kita duga duga itu janji Allah, amin ya Rob…???

      Gua demen berat motor aliran gini…

  3. Cuma kok spysot kemarin banyak di labur dof warnanya, gak cling cling crome an, kalo bener nanti rilis banyakan dof (knalpot/spakbor/spion/lampu) maka akan ngenes yang belinya kudu modal lagi biar cling mek cling

  4. Setelah pangsa pasar sport piring makin habis kesedot x max, mau gak mau kawak harus cari pasar baru.kalo saja kawaski mau bikin 4 tak 150 bisa jd sumber income, sok jaim sih.

  5. Modele malah rodo custom ki y msbrur byk yg dilabur cat
    cakep lagi kl ada versi premiumnya byk komponen yg dikrom biar kental aksen retronya.

  6. Pusiiiang….aink.

    Lha piye ndak pusiang Lek Wan, motor klasik kok cat item-item dop begetu. Krom-nya kok cuman di tutup rante doang. Kalo harganya max 22jeti sih mending.

    Cuman satu doang enaknya Lek, punya motor ini nyang penting bawa amplas kemana-mana udah aman. Lha wong ini masih platina kayak binter kok.

    Mogok, bongkar gosok2 idup lagi.

    Tak gosok dimana-mana…..
    Tak amplas kemana-mana….
    Ha..ha..ha..

  7. Tinggal modali chrome sana sini biar kintjlong. Saya rasa kalo yg beli emang hobi sama motor gni gk akan mslah klo hrus tmbah modal. Increase level of machoness by a hundred percent #haisayangmode

  8. nanti klo pasar udah kebentuk,, nyemplung tuh si sayap,,, dgn embel bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla

  9. Biasa.. Nanti kalo udah terbentuk pasar sport retro, Honda mulai menggeruk pasarnya.
    kan nggak pernah puas sama tiap segmen yg ada.

  10. Tampaknya mencoba merangkul penggemar Kawasaki lawas kayak Binter Merzy, GTO 110/125, GTO Mach II, G7,G3,KH 110/125, yg pengen Estrella250 tapi gak worth to buy

    Yang jelas jangan kasih nama KZ175
    KZ = Ketinggalan Zaman ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here