iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…selamat pagi cakkk. Di pagi yang cerah ini IWB mendapatkan foto kemunculan sosok yang diduga sebagai Suzuki Satria FI facelift 2018. Spyshot Suzuki Satria versi 2018 ini dikirim oleh salah satu pembaca setia yang secara sigap mengirimkan ke IWB. Suwun buat bro Amri sehingga kita semua akhirnya sadar bahwa Suzuki ternyata sudah bergerak mendistribusikan generasi terbaru Satria FI. Seperti apa sosoknya?. Cekidot cakkkk….

Foto yang tidak tergali gamblang lokasi detilnya ini memperlihatkan sosok Satria FI dengan warna yang cukup menarik. Sekilas kita akan melihat dua varian color yakni hitam dan putih. Akan tetapi IWB tertarik pada warna putihnya kangBro. Apik euy. Warna putih ini dipastikan adalah generasi terbaru dari Satria FI yang sepertinya sudah mulai didistribusikan oleh pihak Suzuki……

Kalau diperhatikan dengan seksama, warna putih hampir menyelubungi seluruh body. Baik dari headlamp ataupun tebeng kiri kanan. Kemudian di samping kita akan melihat tulisan DOHC hyper underbone dengan striping yang cukup minimalis. Harus jujur IWB akui warna putihnya membuat cocok Satria FI jadi jauh lebih keren….

iklan iwb

Sementara pada bagian mesin Suzuki tetap setia dengan ciri khasnya dimana cankcase dilabur warna ?emas. Untuk desain secara umum sepertinya tidak ada perubahan cak. Artinya generasi ini hanya permainan color atau bahasa kerennya adalah refreshment. Di luar warna yang sudah IWB share terlampir, disinyalir ada lagi satu warna yakni merah yang sudah tersebar di beberapa sosial media. Akan tetapi IWB belum bisa verifikasi Apakah warna tersebut akurat dan bukan hasil editing. Sayang low res cak, makane susah….

Last….dengan gambar terlampri bisa diperoleh fakta bahwa Suzuki ternyata sudah mulai mendistribusikan warna baru Satria FU 2018. Warna ini memang belum diumumkan secara resmi. Jadi kayaknya distribusi dulu baru woro-woro. Mungkin ngono cak. Apakah Suzuki Satria FI ini yang akan dirilis oleh Suzuki pada minggu depan?. Bisa jadi. Toh moment pas dengan evebt Burtor sehingga rasanya cukup logis arahnya kesana. Harapan IWB sih nggak cuma warna baru tapi sekalian GSXR150 versi non keyless.?Suzuki Satria versi 2018?. Warna putihnya apik cak…juozzz !(iwb)

Follow IWB di Moladin disini

90 COMMENTS

  1. Fix … motor legendaris Suzuki yg akan dilaunching di BURTOR 2017 adalah Satria FI dgn warna dan livery baru

    Satria adalah produk legendaris yg penjualannya sendirian saja mampu membuat Suzuki bertahan … lha produk lainnya semaput semua

  2. artikel pembenaran..
    Tuhkan klo sumber lain masih ragu dgan kebnarannya tp klo brojol dri warunge bisa dipastikan kebenarannya…ekekekekeke
    pdhl yg merah itu yg moto org pabrik dgn hpe jadul..tau kn dipabrik motor gk boleh pegang smartphone?

  3. Masih bagusan versi sebelum ini
    Yang sekarang kurang greget
    Btw fu motor kopling pertama yg jd tunggangan

    IMO ?

  4. Ho oh apik satria warna putih

    bikermendowan.id/2017/09/20/testimoni-rossi-ane-siap-balapan-di-aragon-gan/

  5. Kapan big scooter nya Ki? Biar Nmax punya saingan..Suzuki budeg pa blagak budeg..udah banyak yg nungguin tuh..PHP mluluu!!

  6. Kalau kita jeli ni pabrikan emang buat motor alakadarnya cuman jualan mesin .. pantes dihargain murah itupaun tetep gak laku

    • Comment:bagus dong mesinya berkualitas,pilih mana body bagus tapi mesin…..,,,,ms sedikit saja loe nyinyir.apalagi menag ya,heran sales sales fb fb

  7. imho, model ini secara keseluruhan enak dilihat semuanya KECUALi bag stoplamp. Saran buat Itayama San:
    -benahi stoplamp
    -gunakan permainan striping yg minimalis
    -lbh explore lg mslh kombinasi colour

    Penjualan akan membaik kok seiring tdk tutup mata dan telinga akan permintaan konsumen.

  8. Sijuki yang bisa dilihat cuman ertiga doang yang laine gak boil gak motor cuman jadi keset kompetitor(alakadare)

  9. Weleh apes baru 2 bulan beli putih hitam keluar putih kabeh kie jiann kenthir.. harusnya keluarin di versi special edition aja full white dgn velg gold.. cucokk lekk.. cuma 10% yg jelek bagian buntut.. selebihnya 90% juooss.. body gak ngurus sing genah mabuurr.. yo to lek..

Comments are closed.