iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…selamat pagi cakkk. Di pagi yang cerah ini IWB mendapatkan foto kemunculan sosok yang diduga sebagai Suzuki Satria FI facelift 2018. Spyshot Suzuki Satria versi 2018 ini dikirim oleh salah satu pembaca setia yang secara sigap mengirimkan ke IWB. Suwun buat bro Amri sehingga kita semua akhirnya sadar bahwa Suzuki ternyata sudah bergerak mendistribusikan generasi terbaru Satria FI. Seperti apa sosoknya?. Cekidot cakkkk….

Foto yang tidak tergali gamblang lokasi detilnya ini memperlihatkan sosok Satria FI dengan warna yang cukup menarik. Sekilas kita akan melihat dua varian color yakni hitam dan putih. Akan tetapi IWB tertarik pada warna putihnya kangBro. Apik euy. Warna putih ini dipastikan adalah generasi terbaru dari Satria FI yang sepertinya sudah mulai didistribusikan oleh pihak Suzuki……

Kalau diperhatikan dengan seksama, warna putih hampir menyelubungi seluruh body. Baik dari headlamp ataupun tebeng kiri kanan. Kemudian di samping kita akan melihat tulisan DOHC hyper underbone dengan striping yang cukup minimalis. Harus jujur IWB akui warna putihnya membuat cocok Satria FI jadi jauh lebih keren….

iklan iwb

Sementara pada bagian mesin Suzuki tetap setia dengan ciri khasnya dimana cankcase dilabur warna  emas. Untuk desain secara umum sepertinya tidak ada perubahan cak. Artinya generasi ini hanya permainan color atau bahasa kerennya adalah refreshment. Di luar warna yang sudah IWB share terlampir, disinyalir ada lagi satu warna yakni merah yang sudah tersebar di beberapa sosial media. Akan tetapi IWB belum bisa verifikasi Apakah warna tersebut akurat dan bukan hasil editing. Sayang low res cak, makane susah….

Last….dengan gambar terlampri bisa diperoleh fakta bahwa Suzuki ternyata sudah mulai mendistribusikan warna baru Satria FU 2018. Warna ini memang belum diumumkan secara resmi. Jadi kayaknya distribusi dulu baru woro-woro. Mungkin ngono cak. Apakah Suzuki Satria FI ini yang akan dirilis oleh Suzuki pada minggu depan?. Bisa jadi. Toh moment pas dengan evebt Burtor sehingga rasanya cukup logis arahnya kesana. Harapan IWB sih nggak cuma warna baru tapi sekalian GSXR150 versi non keyless. Suzuki Satria versi 2018?. Warna putihnya apik cak…juozzz !(iwb)

Follow IWB di Moladin disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!